Guardian Nourishing & Moisturising Foot Cream - Review Female Daily

Guardian

Nourishing & Moisturising Foot Cream

Rp. 36.000

4.7

4
2
0
0
0

6 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

prnmasari

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

28 Jun 2020

prnmasari recommends this product!

Jadi, aku pake ini tu grgr kakiku sempet pecah pecah+kering banget. Sempet aku pretelin yang keringnya di kakiku pake gunting kuku/cabut sendiri sangking gemesnya:( , ini gasakit samsek sih cuma ini gabole ditiru ya karna setauku ini emang gabole cuma aku gemes sendiri aja wkwk. Cuman kakiku untungnya udah ga sekering dulu sih dan ga sepecah dulu karna awal beli tu pakenya rajin banget wkwkwk, sekarang dah males malesan eheheh. But its a good produk!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

vikyaulia

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

04 Apr 2020

vikyaulia recommends this product!

Kaki aku tuh pecah-pecah banget dan kasar bahkan ada kapalan. Pake ini bikin kulit kaki lembut meski kalo kelupaan pake kaki jadi kasar lagi. Wanginya enggak nyengat dan enak kaya ada lemonnya gitu. Sejauh ini bikin kaki lembab aja dan mengurangi pecah-pecah dikit

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

Hakaen__

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

01 Jun 2019

Suka gatel gitu kaki kalau habis cuci piring 😓 akhirnya menemukan ini di guardian, wanginya agak nyengat sih tapi gapapa masih bisa diterima Harganya 40k, ukurannya lumayan besar bisa dipakai 2-3 bulan mungkin. Sangat melembabkan kaki dan gak bikin gatel kaki lagi 😍

0

elfaulina

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

29 May 2019

Foot cream favorit aku..bikin kulit kakiku yang pecah2 jadi mulus lagi..dulunya aku cuek sm prwatan kaki.. krn d guardian nemu yg murah jd pnsaran pgen coba.. eh malah sekarang mama cwok aku coba pakek dan cocok juga.. pkoknya puas dengan hrganya yg terjangkau dan kualitas oke

0

fardhaniw

Dry, Medium, Warm, 19 - 24

18 Jan 2019

pake ini karna gatau punya siapa terus ada dirumah, akhirnya aku pake ajaa 😂😂😂 menurut ku ini lumayan bikin tumit aku lembut. karna kebiasaan ngelopekin tumit yang kering jadinya aku pakein ini deh, dan lumayan meredakan

0

shebilaa

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

05 Nov 2017

Beli krim kaki karna tapak kaki aku kering banget jadi gampang pecah2, terus di recommend lah krim ini (ada bentuk scrubnya juga) terus dipakai tiap malam sebelum tidur dannn hasilnya kaki jadi jarang pecah2 dan lebih lembut

0