Aulia Hair Treatment - Beauty Review

Aulia

Hair Treatment

Rp. 16.000

3.7

1
1
0
1
0

3 users

Reviewed this

34% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

ireneflorencia

19 - 24

Dry, Medium Light, Neutral

01 Apr 2021

ireneflorencia recommends this product!

Beli ini pas lagi ada promo di salah satu e-commerce dan aku penasaran karena harganya affordable banget. Pas pertama kali aku coba, aku ngerasa ini teksturnya thick bgt yang lengket gitu. Jadi agak gaenak kalo dipakein di rambut, cuma menurut aku produk ini lumayan sih buat bikin rambut jadi ga kering đŸ„°

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

Wisha

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

18 Jan 2019

Sekarang aku lagi pakai vitamin rambut ini. Aromanya enak sih wangi juga. Bisa bikin rambut keriting aku jadi lebih lembut dan mudah disisir. Efeknya sih kurang terlihat ya, karena nggak rutin juga sih makainya.

0

Sofymaulidya

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

13 Jun 2018

untuk tekstur nya gak jauh beda sama produk vitamin rambut merk lain, yang membedakannya produk ini tidak ada aroma wewangian jadi gak bikin rambut kamu wangi setelah pemakaian . gel nya itu ringan seperti air , gak terasa lengket baik di tangan maupun di rambut . saat bangun tidur rambut aku gak seperti rambut singa. disisir pun gak terlalu kusut , rambut terasa lembut mudah diatur . saat keringatan pun rambut gak terasa lengket . puas banget sama hasilnya walau baru dipemakaian pertama dan gak nyesel udah beli produk ini , sepertinya ini bakalan masuk kesalah satu produk favorit .

0