Vidal Sassoon M Brown Styling Brush - Beauty Review

Vidal Sassoon

M Brown Styling Brush

Rp. 35.000

3.8

3
4
2
1
0

10 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

BWV807

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

20 Nov 2020

BWV807 recommends this product!

Sisir pusaka keluarga. karena sdh terpapar produk ini sejak pertamakali belajar sisiran sejak dini. karetnya cukup awet walaupun dalam 30 thn ini sudah beberapa yg gugur murni karena ke bar bar an penggunanya. kalau rambutny panjang harus sisir ujung2nya dulu. baru dari akar. selalu happy kalo habis sisiran. rambut jadi mengkilap dan licin dan adem. versi kecilnya selalu ada di tas sejak usia genit dimulai. bersihinnya cukup mudah karena karetny bisa di copot2..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

alilipah

25 - 29

Oily, Medium, Warm

17 Jan 2019

alilipah recommends this product!

There is absolutely nothing bad about this comb! Gw punya dua, yg gede sama yg kecil. Dan gw suka dua2nya. Sisirnya awet banget kuat pula. Gampang dibersihiin juga. Karna rambut gw tebel dan jatoh banget, pake sisir ini rambut langsung berasa bouncy dan mengkilap.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

cylcilia

25 - 29

Combination, , Neutral

26 Jul 2016

sisir yang udah dikenal sejak kecil.. membantu banget waktu ngeblow.. sisirny juga kokoh ga gampang patah.. awett saking awetnya tuh 1 sisir bs pake bertaon2.. bisa dipake buat pria maupun wanita.. tanda sisir hrs dibersihkan kl udah banyak banget rambut yang nempel di dasar sisir.. hahahaa 

0

arumpurba

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

27 Feb 2016

sisir ini adalah sisir sepanjang masa buat keluarga aku.selain gampang dibeli dimana-mana, harganya juga oke.ga nyangka dengan harga segitu, awetnyaaa pake banget.sisir ini agak panjang gitu sih, jadi agak jauh antara gagang dan brushnya, tapi menurut aku jadi lebih gampang untuk nyisir sana sini.karena brushnya warna coklat, jadi aku tau kapan brush sudah mulai kotor, dan bersihinnya gampang banget, tinggal di copot dari sisirnya, dan nanti di pasang lagi deh.untuk yang rambutnya super tangle, pasti jadi banyak banget rambut yang rontok. 

0

nonamerah

30 - 34

Dry, Medium Light, Neutral

30 Jan 2016

Sisir vidal sasoon ini sudah dari kecil aku kenal semenjak melihat tante dan mamaku selalu repurchase sisir brush yang warna pink itu.



Very travel-friendly, bantalannya lembut, pegangannya dibuat dengan pembungkus dari rubber yang ada gripping-nya. Wah dari dulu tidak pernah mau beranjak ke sisir merk lain selain vidal sasoon

0

reandine

25 - 29

Normal, Medium, Warm

27 Jan 2016

Vidal ini sisir keluarga banget. Sisirnya kuat, giginya gak gampang rontok. Walaupun buat nyisirin rambut yang tebel banget, sisir ini tetep kuat dan narik. Hasil stylingnya pun jadi bagus, suka banget.

0

FildzahA

25 - 29

Combination, Light, Neutral

02 Nov 2015

beli ini karena waktu itu sisir kesayangan hilang ntah kemana, dan yang ada di drugstore deket rumah cuma ini. kalau dilihat-lihat sama aja kayak sisir lainnya, tapi jari-jari sisirnya suka bikin rambut nyangkut dan malah rontok, dan ujungnya kurang enak dipake dan agak keras rasanya di kulit kepala

0

andreatheresia

25 - 29

Combination, Medium Light, Neutral

13 Oct 2015

Aku kurang suka dengan sisir ini. Aku ga rekomendasi sisir ini bagi yang punya masalah rambut rontok. Karena sikat nya yang tidak terlalu jarang maka saat menyisir rambut, rambut suka nyangkut dan banyak rambut yang tertinggal pada sisir ini. Untuk daya tahan sih aku acungi jempol karena kuat dan awet banget sampai tahunan.

0

amelianorma

35 - 39

Normal, Medium Light, Neutral

24 Sep 2015

Modelnya sisir jaman dulu banget. Tapi jangan salah bicara keawetan, sisir ini awet banget. Punyaku mungkin sudah 20 tahun lebih dan bantalan karetnya (penyangga gigi sisir) masih kuat dan tegap. Dipegangya juga kokoh. Kadang suka aku gunakan untuk ngeblow.

0

eneng.peni

30 - 34

Dry, Medium Light, Warm

07 Sep 2015

Merk ini terkenal sekali untuk urusan sisir menyisir. Saya suka memakainya sejak dahulu karena awet dan kualitasnya bagus. Bentuk sisir ini brush dengan gigi dari karet yang tidak tajam sehingga tidak melukai kulit kepala, pijatannya juga enak di kala menyisir, dan tidak membuat rambut kusut atau rontok. Kalau kepepet tidak ada roll brush saya suka perlahan menyisir sambil mengeringkan rambut dengan sisir ini agar nampak lebih rapih hasilnya cukup oke.

0

SIMILAR PRODUCTS

Mother of Pearl Headband Silver

be the first to review!

Headband

Silver

Mother of Pearl
Mother of Pearl Headband Black

be the first to review!

Headband

Black

Mother of Pearl