The Body Shop Paddel Hair Brush - Review Female Daily

ADD

The Body Shop

Paddel Hair Brush

Rp. 199.000

4.7

8
4
0
0
0

12 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Rere95

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

26 Oct 2018

Mungkin aneh ya ngapain ngereview sisir, tapi rasanya review ini perlu biar semua manusia beli sisir ini. Harganya memang mahal, tapi no repurchase karena bisa dijadikan warisan turun-temurun saking awetnya. Handlenya dari kayu, kokoh dan berat, ukurannya segede gaban ... Read more

0

gggael

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

24 Sep 2018

memang soal harga lumayan bgt mahalnya mah ... tapi sisir ini enak bgt dipakenya ... walaupun gede tapi gk terlalu berat ... walaupun rambut lgi panjang bakalan cepet rapinya klo disisir pake ini ... rontok jg jadi gk terlalu banyak ... okelah pokoknya .

0

putyyyy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

27 Jul 2018

Enak bangetttt sisirnyaaa!! Kalo dipake di kepala berasa ada sensasi mijitnya gituu. Selain itu, ukurannya yang gede bikin gak perlu lama-lama buat nyisir rambut. Cocok buat jadi sisir yang disimpen di rumah aja, karena makan banyak tempat kalo harus dibawa-bawa, apalag ... Read more

0

arianatiara

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

28 Jun 2017

Ukuran sisirnya gede jadi buat nyisir gak pegel apalagi rambutku tebel panjang jadi kayak langsung keambil banyak setiap mau nyisir haha. Enaknya gak bikin kusut dan gak sakit. Pakai ini udah ada 3 tahunan. Sampe beli juga yang ukuran kecilnya buat dimasukin ke tas tiap ... Read more

0

espedini

Normal, Medium Light, Warm, 40 - 44

31 Aug 2016

aku pakai brush ini dari jaman kuliah sampai punya anak  2 sekarang hehehe....brush ini enak banget apalagi buat rambutku yang keriting dan tebal dan megar. sekali sisir langsung kepegang semua rambutnya jadi gak capek. trus empuk, kepala kayak di pijit pijit.  Suamiku ... Read more

0

sanpelangi

Oily, Light, Warm, 35 - 39

27 Aug 2016

Pakai ini kulit kepala serasa dipijat & empuk. Rambut yg gak braturan ngembang/kusut langsung kalem. 11 12 sama Goody paddle brush ionic yg sdh sy punyai sebelumnya. Alas geriginya yg terang memudahkan kita membersihkannya

0

deavalence

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

24 Jan 2016

My favorit hair brush. Gak sakit sama sekali walaupun rambutku sering kusut. Bahkan rasanya kaya pijat kepala sambil sisiran. Sampe suamiku yang rambut pendekpun juga suka ikutan pake. Desainnya yang ramah lingkungan juga makin bikin seneng pakenya

0

alliyya

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Nov 2015

Been using TBS hair brush for years. Selalu suka sama hair brushes nya karena kalo dipake ngga kerasa sakit atau kasar sama sekali. Rambut kusut pake sisir ini sakitnya kerasa berkurang dibanding pake sisir lain. Ibuku yang kepalanya sensitif juga pake sisir ini karena ... Read more

0

farishaalamsyah

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

13 Nov 2015

ini sisir favorit aku di rumah, the best lah pokoknya, gede dan bikin rambut jadi halus dan rapi, engga bikin kulit kepala ku sakit, malah kaya dipijet-pijet rasanya, tapi harganya lumayan mahal kalau yang gede, tapi worth it kok ga bakal nyesel, demi rambut yang sehat ... Read more

0

febritanial

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

19 Oct 2015

Nah kalo rambutnya panjang dan tebal kayak aku pake sisir ini menghemat waktu banget deh karena bentuknya lebar dan jari jari sisirnya yang dalem jadi rambutnya cepet rapi. Tapi jangan sampe sisir saat basah karena jari jari sisir yang rapat bakalan ketarik dan gampang ... Read more

0
Prev
1
2
Next