Tangle Teezer Purple Sundae - Review Female Daily

ADD

Tangle Teezer

Tangle Teezer Purple Sundae

purple
Rp. 269.000
4.5

2 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

1

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
priscillalaph

Oily

Medium

Warm

18 and Under

01 Jun 2019

keren sih, aku pake ini bisa ngurangin rontok bgt. terus klo ada rambut kusut disisir pake ini jadi ga sakit sama sekali. nyisir jadi semudah itu geng. minusnya harganya mahal si bisa smpe 300an gt. cuma worth the price kok inii!!

female-daily-user-image
yasmiiinnna

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

15 May 2019

produk ini keren banget, bener bener bisa bikin rambut ga kusut, nyaman buat megang sisirnya, ngurangin rontok yang parah. dan pasti bisa bantu buat ngurangin kerusakan rambut, karna bisa ngurangin kemungkinan rambut patah karna efek sisiran terutama saat rambut basah. minusnya karna ga ada penutupnya jd rentan rusak dan harus hati hati kalo mau n... Read More