Compact Styler Feline Groovy - Review Female Daily

ADD

Tangle Teezer

Compact Styler Feline Groovy

Rp. 270.000
4.1

7 REVIEWS

5 Stars

1

4 Stars

6

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.1/5

for package quality

0%

users will repurchase

female-daily-user-image
liseu

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 Mar 2019

akhirnya beli produk ini setelah sekian lama ngidam wkwk. ekspektasi pake produk ini adalah sisiran jadi ga sakit dan lebih gampang. dan memang sesuai dengan ekspektasi tersebut. meskipun jarang sisiran tapi sekalinya sisir pake ini ga ngerasa sakit karena rambut kusutnya lagi "dibenerin". malah betah nyisir lama. kurangnya produk ini adalah ga bis... Read More

female-daily-user-image
roxyfoxypinky

Combination

Light

Neutral

35 - 39

19 Jan 2019

sebenarnya aku anaknya ga suka nyisiran dari kecil.. biasa aku pake sisir jarang2 kalo lagi rajin nyisir selebihnya cuma sisir pake jari tangan karena aku ga demen rambut aku ditarik2 karena rambut aku rontok dan aku kalo ketarik2 suka jadinya sakit kepala eh tiba2 maen ke mall liat2 sisir ini lagi sale.. y wes aku beli iseng2 nemu motif leopard ja... Read More

female-daily-user-image
virania

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

13 Mar 2018

Gapernah kepikiran akan beli sisir dgn harga yg pricey. Tapi karena penasaran dan hampir nyerah sama rambut yg tebel dan kusut akhirnya beli. Mereka nge-claim kalo setelah disisir rambut akan halus, gampang diatur dan sisiran pas rambut basah juga boleh. Ternyata emang bener, sisiran pake inj abis keramas gak rontok samsek dan jadi halus + gampang ... Read More

female-daily-user-image
mirantiif

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

12 Dec 2017

Dari dulu kepengen bgt punya ini cuma karena harganya lil bit pricey untuk seukuran sisir jadi aku maju mundur belinya, pas liat diskon langsung beliiiii!!!! Rambut aku kusut dan cepet rontok, tapi pas nyisir pake sisir ini bener2 alus ga rontok sama sekali❤️❤️❤️

female-daily-user-image
castiel10

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

21 Nov 2015

The got this from luxola, this is my 3rb tangle teezer. Iove the pattern, so i decided to take this one.<br /> What can i say, this is the best hair styler. My hair is a wavy hair which hard to style and tangle teezer realky nail it <br /> <br /> I even bought it for my daughter and my mom

female-daily-user-image
mariacious

Oily

Medium

Warm

30 - 34

28 Oct 2015

This is an amazing detangling hair brush. I don’t know how but somehow the bristles never pull out strands of hair when I use this brush. It fits the palm nicely and it gets through the hair so easily. Also, I like how bristles feel on the scalp. I feel it stimulates the scalp while brushing. It separates every single strand of hair and gives a nea... Read More

female-daily-user-image
innadindya

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

04 Oct 2015

Detangling my hair appears to be easy to deal with but is actually a pain in the ass. Rambutku ringan dan kalo sekalinya kebawa angin langsung kusut-kusutan.<br /> This is absolutely amazing. I couldn't believe it would do as it says but it does. Really good detangling and brushing, totally pain-free!<br /> Consnya adalah harganya yang mahal.....<b... Read More