Compact Styler Black and Pink - Review Female Daily

ADD

Tangle Teezer

Compact Styler Black and Pink

Rp. 299.900
4.7

10 REVIEWS

5 Stars

7

4 Stars

3

3 Stars

0

2 Stars

0

1 Star

0

4.4/5

for package quality

60%

users will repurchase

female-daily-user-image
bellaap17

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

03 Jun 2019

Beli ini tapi yang orange and black warnanya. Awalnya dah lama pengen sekalian coba dan lagi ada diskon. Pas dipake dia emang gampang mengurai rambut yang kusut sih dan bisa bantu ngestyle rambut secara alami gitu. Kalo di aku gak ngurangin rontok secara signifikan soalnya juga lagi bawaanya stres. Bakal update review lagi nanti.

female-daily-user-image
ramadhantiega

Oily

Medium Light

Cool

25 - 29

26 Mar 2019

Sisir ajaib ini mah. Sejak punya ini jadi males pake sisir biasa. Mau rambut basah, rambut kering, rambut abis disasak dan di hairspray, bisa dengan gampangnya disisir pake ini. Dengan cepat dan tanpa sakit bisa meluruskan rambut ruwet. Kalo dulu abis keramas mesti pake sisir bergigi jarang dulu, dikeringin trs disisir lagi pake sisir sikat, sekara... Read More

female-daily-user-image
santi1991

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

13 Nov 2018

Another sisir yang oke punya. Bikin rambut alus, ngurangin rontok. Tadinya cuma punya bentuk yang leopard ini dan selalu ada di tas aku walau bulky. Setelahnya tergoda lagi buat beli yang ukuran panjang dan besar untuk sisiran di rumah. Lebih mantep sih karena ukuran sisir normal. Overall memuaskan.

female-daily-user-image
tigyas

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

18 Jul 2018

aku type org yg males banget sisiran....bcs selalu jeday rambut & kalo nyisir tiap hari paling poni aja. jd kalo mau nyisir serambut tuh biasanya pasti sekali sisir langsung banyak yg rontok terus nyangkut2 bcs emg jarang sisiran kan. pas make sisir ini buat nyisir serambut bener2 gabikin nyangkut sekali sisir langsung kesisir(?) bikin rambur ronto... Read More

female-daily-user-image
elisa11

Oily

Medium Light

Neutral

30 - 34

28 Jun 2018

Sisir ini berkualitas, awet dan kuat tapi tidak terasa sakit saat dipakai. Panjang giginya ada 2 macam yg disusun selang seling yang tujuannya biar rambut kusut jd gampang disisir. Designnya unik, tersedia cap pelindung gigi sisir kalau mau dibawa2. Rambut jadi gampang bgt ditata, rambut rontok dan patah berkurang byk. Aku beli yg motifnya pug love... Read More

female-daily-user-image
putriramadina

Dry

Medium

Neutral

19 - 24

11 Apr 2018

Beli ini karena warnanya lucu hahaha tapi pas dipake ternyata bikin rambutku halussss banget. Rambutku cukup tebel dan frizzy tapi ini sebagus itu sampe setiap habis sisiran pake ini tuh rambut rasanya enteng dan ga frizzy lagi. Aku jarang bawa di dalem tas kalo pergi2 soalnya makan tempat tapi overall aku suka sekali sama sisir ini

female-daily-user-image
indahcpt

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

17 Nov 2017

Ini tuh sisir yang paling aku cinta banget. Kalo gak pake tangle teezer, mendingan gak sisiran deh. Rambut aku tebel, ngembang, rapuh dan kusut. Selama ini selalu aja gak pernah akur sama sisir. Sakit banget tiap sisiran. Tapi entah kenapa si imut tangle teezer ini malahan gak bikin sakit dan cepet banged sisirannya, dalam keadaan basah sekalipun. ... Read More

female-daily-user-image
vareny

Combination

Medium Light

Warm

19 - 24

29 Aug 2016

Percaya gak percaya ketika digunakan untuk menyisir rambut. Rambut yang biasanya rontok sangat brkurang. Paling hanya sehelai dua helai. Bentuknya juga enak untuk menyisir dan mudah dibawa kemana mana. Cuma agak makan tempat dibandingkan sisir biasa yang tipis.

female-daily-user-image
mariacious

Oily

Medium

Warm

30 - 34

23 Nov 2015

Pas pertama kali dateng, sisirnya ga kelihatan beda dg sisir biasa lain. tapi begitu dipake di rambut saya yang bergelombang dan sedikit keriting, nyamaaan banget. rambut yg patah berkurang jauh, rambut kusut juga jadi gampang disisir.

female-daily-user-image
castiel10

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

21 Nov 2015

The first time i heard about tangle teezer i though, come on....i think its overated. But i got disc from Luxola and this gorgeous colour is available so i bought one. When i tried it for the first time, I'm amazed. Its really works for my wavy and frizzy hair!!!<br /> <br /> Not even hurt my scalp and i love what it do to my hair. My daughter has ... Read More