Elona Locoo Mocoo Detangling Hair Brush - Review Female Daily

Elona

Locoo Mocoo Detangling Hair Brush

Rp. 80.000

4.0

0
2
0
0
0

2 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Devivero

Combination, Light, Warm, 19 - 24

18 Sep 2019

Devivero recommends this product!

Lucu banget sih ini sisir, aku ada satu yang warna pink chrome gitu, tapi ga begitu awet udah mulai baret” dan lepas warna pink nya diatas, dan pegang nya juga agak susah sih menurut aku ga ada handle nya, tapi nyaman untuk digunakan dan ada dapat pouch nya gitu juga waktu itu.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

gggael

Dry, Light, Neutral, 30 - 34

13 Sep 2018

sisir ini tuh lucu bgt warna n bentuknya ... hehehe . aq beli ini yg warna pink-kuning ... gk bikin kusut n rontok ... untuk harga sih sbnernya lumayan tp klo dibanding sisir2 lain yg bentuknya gini sih ini tmasuk yg murah kok ... karna sisirnya jg gk terlalu kecil n bs banget dipake untuk yg punya rambut panjang apalagi yg punya rambut pendek ...

0