Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly) - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

Rp. 80.000
4.4

5997 REVIEWS

5 Stars

3318

4 Stars

1949

3 Stars

554

2 Stars

129

1 Star

47

4/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
lifiaflr

Combination

Light

Neutral

19 - 24

6 minutes ago

Serba gunaa bgt sih ini, biasanya aku pakein di bibir sebelum tidur, besoknyaa pas dilap jd lembutt tp kalo buat sikut gitu menurutku agak kurang ngaruh sih kalo di akuu, mungkin harus lama juga pakenya baru ngaruh

female-daily-user-image
sabrinaelfianisa

Oily

Medium

Cool

19 - 24

3 hours ago

kurang ngefek kalau buat bibirku, masih berasa kering walaupun udah semaleman pake vaseline ini, jadi harus selalu pake gitu apalagi aku termasuk orang yang sangat cinta sama liptint jd butuh banget lipbalm biar ga kering, kemasannya juga kurang higenis soalnya memaksa kita nyolek pake tangan wkwk

female-daily-user-image
sarahalmira

Oily

Medium Dark

Warm

25 - 29

3 hours ago

must have item! bisa di pakai untuk apa saja alias banyak manfaatnya, terutama untuk melembabkan gitu, bibir kering, kaki pecah², menghaluskan kulit, mengatasi rambut bercabang, dll. punya 1 ini aja lama banget yaa ga habis². harga juga oke.

female-daily-user-image
deandrasalsa

Oily

Medium Light

Cool

19 - 24

4 hours ago

Produk yang gak abis abis padahal dipake terus. Ketolong banget sama vaseline ini utk ngelembabin bagian kulit yang kering seperti di bibir, siku dan telapak kaki. Selain itu juga tempatnya yang flip flop jadi gampang diambil tapi agak khawatir sih sama kehigenisannya karena pas buka tutupnya langsung ke vaselinenya itu :(

female-daily-user-image
taniairiana

Combination

Medium

Warm

19 - 24

6 hours ago

selalu pake vaseline ini soalnya setiap bagian kulit/bibir aku yang kering,dipakein ini langsung lembab lagi. dan pernah waktu itu,mata kaki aku super super kering sampe kasar gitu,malemnya aku olesin vaseline,besok ny ngelupas kulitnya terus jd lembut banget gitu

female-daily-user-image
tioulinadesy

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

20 hours ago

membantu banget kalo kulit lagi super kering dan mengelupas.. produk yang serba guna banget, kadang kalau kena panas dari catokan suka diolesin dan jadi ngurangin rasa perih.. cuma kalau kulit lagi berminyak banget, disaranin pake dikit aja..

female-daily-user-image
lalapurple

Normal

Medium

Neutral

35 - 39

21 hours ago

Paling susah cari Lipbalm yang cocok, pake Vaseline repairing gel sehari bibir kering jadi lembab lagi.. amazing dan harganya ga mahal. kemana ajah saya selama ini? dari pada beli libbalm yang mahal pake ini ampuh banget

female-daily-user-image
larasatirn

Combination

Medium

Warm

18 and Under

a day ago

ini kaya setiap orang harus punya sih! holygrail. buat apapun bisa, dan aweet banget aku udah setaunan pake terus masih awet aja dan bener bener bisa dipake di semuaaaaaaanyaa! wajib punya pokoknya wajib bgt

female-daily-user-image
hastyalh

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

a day ago

oke banget sih ini buat kulit yg lagi ngelupas atau yg lagi merah merah gituu. aku pernahnya make di badan sih, belum pernah ke muka dan ke bibir soalnya baunya agak ganggu. it is indeed a "repairing jelly".

female-daily-user-image
puputriys

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

a day ago

Aku suka banget vaselin reparing jelly ini karena fungsinya itu banyak banget kalian bisa lihat dibelakang packagenya trs bisa liat yb dong hehhe,intinya vaselin ini untuk membantu memperbaiki kulit yg kering ya guys, dulu itu zamannnya gua esema gua gatau dan gasuka ini benda tapi setelah rutin makenya wow berubah 100 persen menyukai ini benda,tap... Read More

similar products

3.3(8)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next