Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly) - Review Female Daily

ADD

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

Rp. 80.000
4.4

4994 REVIEWS

5 Stars

2738

4 Stars

1638

3 Stars

474

2 Stars

106

1 Star

38

3.9/5

for package quality

67%

users will repurchase

female-daily-user-image
racheliaws

Dry

Medium

Cool

19 - 24

3 hours ago

Packaging nya ga higienis yaa jadi kyk perlu pakai aplikator buat olesin ini , Terus untuk aku kyk ga ada effect apa apa , :( emang sih saat pake jadi lembab pake banget cuman dalam jangka panjang itu ga merubah apa apa di tempat yg ku pakai , ;( Untuk harga bisa dibilang sih cukup terjangkau , lama banget abis nya ini produkk.. Repurchase ? Ngg... Read More

female-daily-user-image
keziapricillia

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

5 hours ago

ini udh holy grail sejuta umat ga sih HAHAHA bagus bgt lah ini. bs dipake buat macem2 jg kadang aku pake buat jd lipbalm, serum lashes sma alis sma ditaro dikulit aku yg suka kering2 gitu ato kadang aku campur sma liptint biar jdnya tinted lip balm. repurchase sih pasti

female-daily-user-image
febrianamee

Combination

Medium

Neutral

25 - 29

13 hours ago

Melembabkan iya banget. Tapi kurang suka karna lengket :( Buat kaki pecah2 oke banget sih.. Kalo dipake dimuka rasanya tebal banget jadi cuma pernah dipakai sekali ga lagi lagi. Habisin jar ini ajasih

female-daily-user-image
melissanur

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

14 hours ago

Teksturnya kaya selai gitu, multifungsi banget bisa untuk area kulit yang kering, kuku dan bisa dijadikan lip balm juga karna fungsinya ngelembabin, kalo dipake di kulit yang kering jadi lembut, gak kasar lagi + agak cepat meresap .. utk bau gak ganggu, packagingnya menurut ku kurang higienis jadi harus pakai aplikator utk ngambil produknya, hargan... Read More

female-daily-user-image
pipit_fitria

Combination

Medium

Warm

25 - 29

17 hours ago

ini jelly emng kerja bgt buat apapun,, buat bibir kering kerontang sampek ngelupas pun bisa malem pakek besoknya udahh luntur sendiri itu kulit mati,,, udah dari jaman gue bayi dipakek.in ini ama nyokap, alm nenek suka bgt pakek ini buat kaki pecah pecah ,,

female-daily-user-image
fannyrahayuu

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

18 hours ago

I'm so in luv with this product! gaada sebulan udh aku habisin😂. sebagus itu sampai boros pakainya. Biasanya aku pakai ini ditempat-tempat yang menurut aku kering banget spt siku, lutut, telapak kaki, dan juga di bibir. Ini bener" ngelembabin apalagi untuk yg punya masalah telapak kaki pecah-pecah coba pakai rutin deh bakal keliatan banget efeknya... Read More

female-daily-user-image
destiani712

Dry

Medium Light

Neutral

19 - 24

19 hours ago

Ini produk manfaatnya banyak banget, bisa buat bibir kering dan pecah-pecah jadi lembab, bisa melembabkan kulit kering, dan yg aku suka banget dia bisa melebatkan aliskuuuu, lebih sering dipake buat alis dan bulu mata,habisnya lama dan harganya murah😍

female-daily-user-image
beela8

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

a day ago

Kalo aku gabut biasanya qku olesin vaseline ini di bagian alis dan bibir ku sih biar lebih alus sama lebih gembrong alis ku. Vaseline ini ngebatu banget kalo muka aku lagi kering banget dan ngelupas dibagian idung sama pipi.

female-daily-user-image
maydah

Combination

Medium Dark

Warm

18 and Under

a day ago

vaseline ini bener2 ampuh buat kulit yang kering tapi kurang suka sih sama teksturnya. tapi buat ngelembabin bibir, kaki pecah2 bener2 ampuh banget terus buat ngerapihin bulu mata samaa alis juga bagus👍👍

female-daily-user-image
raras0_0galih

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

a day ago

the best lah..banyak kegunaannya..awet banget lagi..gampang di dapet in..aku pake ini buat lipbalm karena bibir aku kering, buat merapihkan alis juga, sebagai pengganti mascara..dan lain lain..<333333

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next