

4.5
17.8k users
Reviewed this
98% users
Recommended this
MEMBER'S REVIEW#FakeFree and AuthenticFilter |
Sort by:
newest
12 hours ago
minceu0205 recommends this product!
Pake ini dapet rekomendasian dari temen, ternyata sebagus itu produknya dan bener bener cocok, malah emezing banget bisa samle dipake ke bulu mata segala sebagai nitrisi biar ga cepat rontokPake ini dapet rekomendasian dari temen, ternyata sebagus itu produknya dan bener bener cocok, malah emezing banget bisa samle dipake ke bulu mata segala sebagai nitrisi biar ga cepat rontok
Pake ini dapet rekomendasian dari temen, ternyata sebagus itu produknya dan bener bener cocok, malah emezing banget bisa samle dipake ke bulu mata segala sebagai nitrisi biar ga cepat rontok
Usage Period : 1 week - 1 month
Purchase Point : Female Daily Studio
12 hours ago
Zeiinzein recommends this product!
Aku udah pake ini dari lama, ga abis abis produknya karena isi nya banyak, harganya juga murah, udah sangat amat rekomended buat kalian yang kulit nya kering, bisa dipake juga di tangan, kaki, badan yang kering, terus gampang meresap juga ga nempel nempel
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Instagram
12 hours ago
iskadar recommends this product!
Teksturnya pekat dan sedikit lengket saat pertama kali dioleskan, namun kemampuannya mengunci kelembapan kulit (occlusive) tidak perlu diragukan lagi. Produk ini bekerja efektif memperbaiki skin barrier yang rusak, menyembuhkan bibir kering, meredakan tumit pecah-pecah, hingga menenangkan iritasi ringan akibat luka bakar atau gesekan. Selain untuk perawatan tubuh, produk ini juga sering dimanfaatkan sebagai pelembap siku, penjinak alis, hingga alas sebelum menyemprotkan parfum agar aromanya tahan lebih lama.
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Instagram
12 hours ago
Putri0410 recommends this product!
tekstur halus dan.bagus sekali. ringan di bibir, kulit dan semuanya. bagus digunakan melembabkan sekali dan itu sangat bagus sekali. dan bagus di gunakan, ringan di pakai dan halus sekali. tidak berbau dan ringan di gunakan, bagus di gunakan
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
12 hours ago
den_is0212 recommends this product!
Produknya bagus lembab dan sangat tahan lama membuat kulit sehat dan lembut
Selalu pakai ini dari sejak sd
Sampai sekarang aku pakai ini
Lucu bgt packagingnya
Simple
Dan wanginya juga enak
Pengen beli lagi lagi dan lagi
Slalu pakai ini dari lama
Usage Period : 1 month - 3 months
Purchase Point : Shopee
12 hours ago
febriannnnnnn recommends this product!
tapi justru enak banget buat bantu mengunci kelembapan kulit. Aku biasanya pakai di bagian yang gampang kering seperti bibir, siku, atau area kulit yang terasa kasar.
Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap dan nggak gampang kering. Sedikit aja udah cukup karena teksturnya cukup oklusif.
⭐ Overall: 9/10
Worth it banget buat jadi produk pelembap yang simpel dan multifungsi! 🫶
Usage Period : Less than 1 week
Purchase Point : Female Daily Studio
12 hours ago
ginaginaaa recommends this product!
penolong di saat bibir aku kering , dan ada bekas luka juga bisa di pakai beiar ga kering dan membekas banyakk ini juga bsia di pake di tumit sikut dan banyak hall the besttttttyyy everrrrrrrrrrr pokonyaaa the bestttt cobain guyssss ggggggg
Usage Period : 6 months - 1 year
Purchase Point : Tiktok
12 hours ago
ritaazzahraz recommends this product!
Vaseline Gel ini juara banget buat kulit yang kering 🥹✨ Teksturnya lembut, gampang diratakan, dan bikin kulit terasa lebih lembap tanpa ribet. Aku suka banget karena bisa dipakai di area kulit yang terasa kering. Wajib punya! 💖🫶 buruan ah cusss
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
12 hours ago
TamiraIqlima16_ recommends this product!
Ini bagus banget bisa dipake diarea yang kering melembabkan dan melenturkan kulit isinya juga awet dan banyak meskipun dipake tiap hari pokoknya cobain deh gausah raguu bagus soalnya produknya nggak ada wangi juga jadi gausah takut iritasi
Usage Period : 3 months - 6 months
Purchase Point : Tokopedia
12 hours ago
nazhwa recommends this product!
jujur bagus banget bikin area tubuh lembab bangettttt , Vaseline Original Healing Jelly adalah produk serbaguna yang wajib ada di meja rias maupun *pouch* bepergian. Menggunakan *100% pure petroleum jelly*, produk ini terbukti efektif mengatasi berbagai permasalahan kulit kering dan pecah-pecah.
**Keunggulan & Manfaat Utama**
* **Kelembapan Maksimal:** Formulanya bekerja mengunci kelembapan alami kulit, sangat cocok untuk area yang sering kering parah seperti bibir, siku, lutut, hingga tumit kaki.
* **Multifungsi:** Selain pelembab bibir (*lip balm*), produk ini kerap digunakan untuk meredakan iritasi ringan, melunakkan kutikula kuku, hingga merapikan alis dan membuat tampilan *dewy makeup*.
* **Aman & Hipoalergenik:** Tanpa tambahan parfum atau bahan kimia keras, sehingga sangat aman digunakan untuk kulit sensitif.
**Tekstur & Kenyamanan**
Teksturnya cukup pekat (*rich*) dan sedikit berminyak saat pertama kali diusapkan. Namun, efek *occlusive*-nya sangat ampuh melindungi lapisan kulit terluar (*skin barrier*). Cukup gunakan tipis-tipis untuk hasil terbaik tanpa rasa kelewat lengket.
**Kesimpulan**
Ditinjau dari segi harga dan efektivitas, produk ini sangat hemat dan *worth to buy*. Perlindungan kelembapannya bertahan lama, menjadikannya penyelamat utama saat kulit mendadak kering atau iritasi. Produk klasik yang tidak pernah gagal memenuhi ekspektasi.
Usage Period : More than 1 year
Purchase Point : Shopee
