Vaseline Healing Jelly - Beauty Review

Vaseline

Healing Jelly

Original

Rp. 80.000

4.5

12193
4114
1016
236
83

17.6k users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

jessiescaa

19 - 24

Oily, Medium Light, Cool

9 hours ago

jessiescaa recommends this product!

ini produk pelembab andalan aku soalnya lembabinnya tuh ga lebay tapi beneran super juicy, ditambah awet banget aku beli satu hampir 2 tahun belum abis hehehehe lop yu vaseline pokoknyaa best bangetttttt dehh wajib coba yang punya bibir pecah pecah

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Alisyaaputri_

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

a day ago

Alisyaaputri_ recommends this product!

Produknya baguss banget, dapat melembabkan bibir aku yang kering, kadang kalo tangan aku kering pun aku pake, trus untuk melentikan bulu mata juga, dan yang pasti produknya awet dan lama banget habissnyaa, jadi ga perlu beli beli lagi pelembab bibir✨✨

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Trinursarifah

25 - 29

Dry, Medium Light, Neutral

a day ago

Trinursarifah recommends this product!

Secinta itu sama vaseline potreleum jelly. Dari dulu namanya itu jadi kebiasaan nyebutnya itu. Skrg jadi healing jelly. Multifungsi bgt. Bisa buat apa aja, mulai dari diolesin ke yg kering2, yg luka/iritasi, yg gatel2, yg bruntusan smua aku olesin ini. Krn se enak itu jadi bisa ngunci cairan di kulit

Healing Jelly - Original imgfdn-4d8cd9cb-fb21-45fd-811b-db0ee94d5f4d
Healing Jelly - Original imgfdn-9ecaea50-ddb2-4c3c-bd03-d9253113cc42

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

ginaaaa887

18 and Under

Combination, Medium Light, Neutral

a day ago

ginaaaa887 recommends this product!

bagus banget sih ini buat melembabkan, banyak juga manfaatnya bisa digunain buat apa aja, bener bener multifungsi, dan menurut aku worth banget karna awet produknya, top deh
bagus sekali, rekomended, terdapat diberbagai platform online

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

starsharr

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

2 days ago

starsharr recommends this product!

Aku udh pake dari jaman SMA, kalo ada jerawat pake malemnya 2 harian udh kempess hehe sukaaa bangett, cocok di aku, trus biasanya aku pake di daerah kaki, iya kaki yang pecah-pecah itu ampuh banget, biasanya juga aku pakein ke orang tua ku, soalnya beliau banyak aktivitas luar ruangan jadi kakinya pecah-pecah banget

Healing Jelly - Original imgfdn-79167317-f116-4aa5-86a5-c4e48dda7042

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Shafinazahraa

19 - 24

Normal, Light, Cool

3 days ago

Shafinazahraa doesn't recommend this product!

Lipbalm terawet yg pernah Aku pakeee😆 Ga abis abis padahal belinya Udh lama bangeeett. Tapi diaku feels ngelembapinnya kurang berasa huhu😔 trus agak berat juga Pas dipake kebibir 😔 sooooo sadd😔😔 Semoga improve yhhhh🫰 tapi segi keawetannya okeeee bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

salmayaa22

19 - 24

Oily, Medium Dark, Warm

3 days ago

salmayaa22 recommends this product!

petroleum jelly yg paling gacor deh kata gw.. bisa buat bibir kering, kaki pecah-pecah, tangan yg kering, bisa manjangin bulumata sm numbuhin rambut alis kalo di gw.. love bgt vaselinee bakal repurchase terus sihh zuzur, produk vaseline emang gaada yg mengecewakan🥰

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

liyamab

30 - 34

Normal, Medium Light, Neutral

3 days ago

liyamab recommends this product!

Lembut, aman, nyaman bisa dipakai buat anak, dan aweet selalu kesukaan keluargaaa dan paling penting mudah dibawa kemana mana....pokoknya jangan lupa dibawa terutama saat treveling🥰
Treveling aman nyaman dan menyenangkan keluarga

Healing Jelly - Original imgfdn-cbbe3f9c-054f-443f-ac88-e96ee9dd52e3

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional Market

0

sofi90

30 - 34

Dry, Medium Light, Cool

3 days ago

sofi90 recommends this product!

Kulit aku super kering apalagi pas musim kemarau makin kering, aku coba pakai scrub juga di bantu pakai vaseline. Sekarang kulitku agak lembap trus bikin bibir terasa glossy
Bisa untuk daerah lipatan lipatan lutut, tumit, juga area bawah kaki

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

nayfitiya

18 and Under

Normal, Medium Light, Neutral

6 days ago

nayfitiya recommends this product!

Vaseline Healing Jelly ini salah satu produk yang menurut aku wajib ada di rumah. 🤍 Teksturnya memang agak thick dan oily, tapi justru enak banget buat bantu menjaga kulit tetap lembap.

Biasanya aku pakai di area yang gampang kering seperti bibir, siku, tumit, atau bagian kulit yang lagi terasa kering banget. Setelah dipakai, kulit terasa lebih lembap dan terlindungi. Sedikit aja udah cukup, jadi awet banget!

Simple, multifungsi, dan kepake banget sehari-hari. ✨

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Female Daily Studio

0
Prev
Next
ic-chevron