Vaseline Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly) - Review Female Daily

Vaseline

Repairing Jelly (Pure Petroleum Jelly)

Rp. 80.000

4.4

6440
3324
901
211
77

11.0k users

Reviewed this

92% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

februamyy

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

februamyy recommends this product!

3 hours ago

Multi fungsi product yang berguna banget, apalagi yang punya kulit bibir dan kulit badan yang kering kyk aku, aku suka pakai di bibir kalau lg ngelupas atau karna aku ga sengaja kelupasin alhasil jd perih bibirnya, langsung pakein ini besoknya udah membakk banget. Selai ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

dianpurnama

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dianpurnama recommends this product!

3 hours ago

multifungsi banget vaseline ini.buat ngilangin bibir pecah-pecah, tumit kaki yang pecah-pecah juga bisa, sebelum pakai maskara pakai vaseline dulu biar bulu matanya ga saling nempel. buat lutut atau sikut kering juga bisa. bisa dipakai sebagai lipbalm

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

rhmashrr

Dry, Medium, Cool, 19 - 24

rhmashrr recommends this product!

5 hours ago

Setiap mau tidur aku selalu pakai ini di bibir dan bagian kulit yg kering kayak sikut dan lutut, dan paginya kulit mati yang di bibir itu ke angkat kalau kita gosok perlahan² pakai jari. Awalnya gak berharap banyak sama product ini , tapi Alhamdulillah ternyata hasilnya ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

syifarahma_

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

syifarahma_ recommends this product!

9 hours ago

pake ini di bibir aja tiap malem jd abisnya lama wkwkw, lembab bgt sampe pagi, pas pagi gosok pelan2 pake sikat gigi (pelannnn bgttttt) sampe kukit matinya keangkat, ampuh bgt buat bibir kering, baru dipake dibibir sih belum dipake ditempat lainnya karna ini terlalu len ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

neniyuniar

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

neniyuniar recommends this product!

12 hours ago

Ini krim multifungsi sih ya... harga juga murmer. Bisa buat apa aja, luka bakar abis kecipratan minyak gitu juga biasa diolesin ini. Tapi seringnya aku pake cuman buat tumit sih. Kalo untuk bibir pakenya merk sebelah karna kalo pake ini kayak yg tebel gitu d bibir gk en ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

gibrikjen

Combination, Light, Warm, 45 and Above

gibrikjen recommends this product!

15 hours ago

Produk wajib dirumah.Buat tumit kering, muka kering sampe ngeletek, kena kiprat minyak panas.Kalo buat krim muka agak lengket yah, cuman kalo kulit mukanya lg kering sampe ngelupas, pakein vaseline 2-3hari berkurang keringnya.Rekomen pakai malam hari krn kalo siang jdny ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tokopedia

0

ecliserheya

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

ecliserheya recommends this product!

17 hours ago

aku pake ini untuk jadiin base lipstik dan eyeshadow tapi kalo pake ini harus tipiiiiiis aja jangan tebel2 karena ini petroleum jelly... minyak tanah loh haha. kalo bibir rasanya kering bgt, boleh tebelin di bibir pas malem gitu jadi masker bibir tp jangan ditinggal tid ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Tip Top

0

akuncobacoba

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

akuncobacoba recommends this product!

a day ago

jadi ini itu aku buat untuk alis gitu biar tebel hehehe tapi ternyata ga ngaruh gitu akhirnya aku suka pakein buat bibir aku gitu kalo lagib kering banget dan hasilnya pun lumayan gitu. terus kalo ada luka gesekan gitu kadang aku pakein ini ternyata bener dong 2 hari aj ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

Ninikrahayu111

Oily, Light, Neutral, 19 - 24

Ninikrahayu111 recommends this product!

a day ago

sgt membantu merawat kulit kering, terutama tumit ,pemakaian rutin jd halusss... Produk ini multifungsi bs dipakai sebagai lipcare juga ♥️ harga murah kualitas mantull........................................................

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ccceeeccciiilll

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

ccceeeccciiilll recommends this product!

a day ago

sebenernya gak begitu tau apa si manfaatnya kalau pake si vaseline ini cuma ya gitu dia bisa dijadikan spot treatment untuk bagian yg kering , kaya sikut , dengkul , dan kadang kadang aku pake juga di bibir, katanya bisa menebakan bulu mata atau alis? ya gak si?

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next