Tamba Waras Kutus Kutus Minyak Balur - Review Female Daily

Tamba Waras Kutus Kutus

Minyak Balur

Rp. 230.000

4.7

81
12
5
3
1

101 users

Reviewed this

95% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lismagiovani

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

05 Jan 2021

lismagiovani recommends this product!

Aku sudah berumur guys but still fabulous 😂 tingkat aktifnya mulai berkurang bund wakakkaka pakai ini bantu banget buat ngatasin pegel pegel dan wanginya jamu yang ga ganggu, gasuka banget wangi macem balsem dan ini meskipun wanginya jamu tetep masih bisa diterima. Efeknya beneran ampuh. Buat pijet pijet dirumah lumayan banget

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

icharusl

Normal, Medium Light, Neutral, 35 - 39

04 Jan 2021

icharusl recommends this product!

Niat beli ini buat my baby tp ternyata baca2 kegunaannya boleh lah skali2 pke juga.walau baunya jamu banget tp khasiatnya manjur jujur.aku dan suami pke ini kalo badan ngrentek atau kalo lagi ga enak badan. ramuan rempah-rempah Indonesia mang ga boleh disepelekan ini mah.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0

rosya_07

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

01 Jan 2021

rosya_07 recommends this product!

prelove.. 190.000 aja.. aku beli dishopee mall nya jadi 100% original.(kalokurangyakinakukasihbuktiriwayatbelanjaaku) aku jual karena lagi butuuh uang. baru kepake sedikit banget. ni wa aku 082234993778.. no tipu2 serius

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

kheisyazavira

Combination, Medium Light, Neutral, 18 and Under

21 Dec 2020

kheisyazavira recommends this product!

sempet kaya “apaansih paling minyak balur biasa aja” gataunya tidak emang beneran ampuh bgt ini bisa bikin tidur nyenyak se nyenyak nyenyak nya gila bagus bgtttt bener bener gaada panas atau apaa gt biasa aja kaya pake minyak doang gituu tapi udahan nya sih mantep bgt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Instagram

0

amaralana

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

20 Dec 2020

amaralana recommends this product!

pas kutus kutus lagi hype banget tahun lalu gue sama sekali ga ngelirik 😂 ga ngerti jg manfaatnya buat apaan. sampai suatu hari sadar trnyata selama ini tuh nyokap punya kutus kutus di rumah. pas gue lagi masuk angin dan badan pegel banget, nyari minyak angin sama kayu putih ga nemu ntah pada jalan kemana 😂 akhirnya gue usap lah punggung sama dada pakai kutus kutus ini. ajaib! badan gue lgsung enakan, pegel nya hilang. semenjak itu selalu sedia kutus kutus terus sebagai pertolongan pertama

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

atini

Combination, Dark, Neutral, 30 - 34

27 Nov 2020

atini recommends this product!

Ini tuh kaya penyelamat, gak tau deh setahuan 2x jatoh dr motor dan lumayan parah, sampe skrg gak berani bawa mtor yg jauh. Nah minyak ini tiap hari diolesin ke luka bekas jatoh dan hasilnya cepet kering, trus di urut ke badan pegel2 hilang, kadang tiap malem pake soalnya cepet masuk angin, ehh lupa kadang klw banyak nyamuk pake ini juga dan nyamuk gak berani nempel, ini kayanya minyak segala bisa deh, terima kasih kutus2.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Blibli.com

0

Jusmalia

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

11 Nov 2020

Jusmalia recommends this product!

Sebenarnya pengen ngasih 4,5 karena harganya bok..Kenapa sih dia mahhaall...wkwk...aku beli ini mau gak mau ya karena kan dah punya anak..Soalnya banyak yg rekomendasiin ini untuk jd minyak balur anak..Nah minyak ini tuh bagusnya dia kan banyak kandungan berbagai rempah, tapi dia nggak berasa panas di kulit..makanya aman dipakai ke bayi..Tadinya sih lebih sering ke anak aja aku pakainya..tapi makin ke sini aku juga sering pake..khasiat yang paling berasa sih pas aku harus begadang krn anakku, aku kan pake ini di telapak kaki sama punggung, nah besok paginya itu aku masih bisa bangun pagi dg perasaan segar dan fit..padahal biasanya klo gak pake ini bangun2 sakit badan dan lemes karena kurang tidur..gak tau placebo effect atau bukan tapi jd rutin deh pake ini tiap malam..

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

maulinawardhani

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

09 Nov 2020

maulinawardhani recommends this product!

Minyak balurr terfavoriitt. efeknyaa yg calm, aromanyaaa jugaa ga terlaluu menyengaatt, bentuk packagingnya yg spray jg bner2 enak digunainn. bisaa bangeett dipakee kalauu ada memar, gigitaan seranggaa ataau krg enakk badaan. harganyaa juga sgt terjangkaauuu

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ndramadhani

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

06 Nov 2020

ndramadhani recommends this product!

Minyak balur kutus-kutus ini holygrail banget buat sehari -hari, kalau batuk, pilek, pegel tinggal oles aja. Bahkan kalau buat yang suka kesemutan kalau dipakai rutin minyak ini ngebantu banget. Terutama yang punya anak kecil yang pecicilan dan gak bisa diem dikit-dikit benjol, jatuh dan masuk angin, minyak ini selalu jadi andalan. Nah buat teman - teman yang mau ngerasain manfaat minyak ini juga, tapi dirasa terlalu mahal, aku jual dan lagi disc karena ambil dari distributor cuma 199.000, tambahan diskon kalau beli lebih dari 1. Pengiriman dari Jogja. Yang mau pesan bisa langsung DM IG aja ke @nurlitadr. Thank you.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Brand website

0

Teshare

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

28 Oct 2020

Teshare recommends this product!

Sejujurnya aku pecinta hampir semua minyak2an yg ada hahaha.. Oke, salah satunya minyak kutus-kutus ini aku pakai uda dari jaman sekolah waktu masih belum se hitz sekarang, repurchase minyak ini juga uda berkali2 dan ga kehitung sih habis berapa botol. minyak ini juga selalu tersedia di kotak P3k rumah aku dan wajib repurchase juga krn khasiatnya yg jitu dan wabiyasah banget deh pokoknya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0
Prev
Next