Tamba Waras Kutus Kutus Kutus Kutus Minyak Balur Kutus Kutus Minyak Balur - Review Female Daily

ADD

Tamba Waras Kutus Kutus

Kutus Kutus Minyak Balur

Kutus Kutus Minyak Balur

Rp. 230.000

4.7

34
6
3
1
0

44 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amaliaLA_

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

amaliaLA_ doesn't recommend this product!

12 Mar 2020

sempat heran kenapa kutus kutus ini hype banget. pada bilang enak banget di pake sampe pernah jdi fav beauty vlogger. teruuuusss pas banget waktu itu bapak gak enak badan, di beliin lah ini sm sodara ngejelasin panjang lebar manfaatnya. ya wes, dan kaget. first impresio ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ammandaz

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

ammandaz recommends this product!

20 Feb 2020

huhu ini emang enak banget sih dibalurin ke seluruh badan sebelum tidur, bikin makin nyenyak dan besoknya pegel2 dah hilang. cepet nyerap, wanginya calming, seusai dibalurin ada sensasi cooling gitu. botolnya bentuk pump jadi ga perlu takut tumpah. minusnya harga termas ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Ranch/Farmer's Market

0

viqohehe

Dry, Medium Dark, Neutral, 25 - 29

viqohehe doesn't recommend this product!

14 Feb 2020

aku beli kutus" lengkap banget , dari minyak balur , mintak tanamu tanami , sabun kalila dan sabun tanamu tanami . tapi menurut aku ga ada khasiat apa" dibadan aku . padahal ini harganya WAW bgt . tau sendiri kan ya harganya . dari semua produk sumber waras ini cuma sab ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

Syifarosya

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

Syifarosya recommends this product!

02 Feb 2020

wanginya enak bangett. refreshing banget mungkin ngilangin stress dikit wkwk. trus yang tadinya pegel pegel jadi lumayan mendingan, sakit perut datang bulan di balurin ini juga lebih mendingan sedikit dan wanginya enak banget bikin tidur😂

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Brand website

0

riyantihp

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

riyantihp recommends this product!

21 Jan 2020

aku paling ga suka pake minyak urut gitu kan, sampe akhirnya temen aku nyaranin kl lg pegel2 coba pake kutus kutus soalnya enak. eh beneran enak dong??? dipake malem besok paginya pegel langsung ilang. padahal ga ada sensasi panas kaya minyak urut pada umunya... aku suk ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Official Brand Store

0

gracia_lona

Oily, Medium Dark, Warm, 18 and Under

gracia_lona recommends this product!

16 Dec 2019

Pertama kali dikasih aku kurang suka sama aromanya, tapi setelah dipake ternyata manfaatnya banyak banget, apalagi aku gampang banget gak enak badan dan setelah dipakein ke badan jadi jauh lebih mending 💕

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

rinaprili

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

rinaprili recommends this product!

06 Dec 2019

Teksturnya licin banget dan meresapnya lumayan lama, aromanya juga ganggu kalo buat aku. Tapi emang hasilnya gak diragukan lagi 👍. Aku pakai ini waktu abis jatuh dari motor, kaki aku yang awalnya bengkak memar dan lecet, terus rajin diolesin sama minyak kutus-kutus ini ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Gift

0

Ratria_Amalia

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

Ratria_Amalia recommends this product!

05 Dec 2019

aku anak kerokan kalo masuk angin, biasanya pake lotion kalo ga telon krn ga bisa pake kayu putih ga tahan aromanya dan aku anaknya srg bgt mslh sama perut gara² susah kentut jd skit perut 😂 thats true dioles oles in ini besoknya dah mendingan dah lega, trs kaki suka p ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Gift

0

amyutamyy__

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

amyutamyy__ recommends this product!

30 Nov 2019

jompo lyf ku tertolong karena ada dia! sejujurnya bukan orang yang suka make minyak2 gt tapi gatau kenapa tertarik aja nyoba ini dan akhirnya jatuh cinta😭 udah botol kedua huhu kalo lagi butuh tidur nyenyak balurin ini sebelum tidur pasti langsung sleep❤️

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

vera04

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

vera04 recommends this product!

29 Nov 2019

minyak kecintaanku... ud habis ntah botol ke 4 atau 5 dch.. seampuh gitu untuk ilangin rasa sakit.. dan buat tidur jadi nyenyak banget.. beli harga 230k dan pastinya sama distributor asli. .. jangan salh beli karena ada palsunya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0

SIMILAR PRODUCTS

Oriflame Feet Up Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

3.5(9)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame