Tamba Waras Kutus Kutus Minyak Balur - Review Female Daily

Tamba Waras Kutus Kutus

Minyak Balur

Rp. 230.000

4.7

91
11
5
3
1

110 users

Reviewed this

63% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

09 Sep 2021

Freyona recommends this product!

Minyak yang harus dan wajib banget hukumnya untuk dimiliki oleh para kaum WFH yang kadang pegel-pegel di seluruh badan. Beberapa teman kantor yang mengeluhkan sakit pada jempol dan telapak tangan akibat terlalu lama bekerja depan laptop sehubungan dengan menggunakan mouse dan keyboard, hingga cek ke dokter syaraf, dapat diredakan sakitnya dengan minyak ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Lazada

0

06 Sep 2021

halloberty recommends this product!

Ga tau udah berapa botol yang udah aku habiskan. Minyak balur jagoanku nih. Kalau kaki lagi pegel-pegel, perut kembung, macem-macem deh, pasti pake minyak kutus-kutus ini. Anakku juga sering aku pijit pake ini juga. Harus selalu ada di rumah, dan slalu dibawa kemana-mana pokokna mah

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Whatsapp

0

14 Aug 2021

Salsanaz recommends this product!

Akhir2 ini badan sering pegel2, nyeri otot, kram, bahkan sampe muncul lebam di kaki :" Minyak balur ini beneran penyelamat pas badan lg sakit semua kayak gini. Abis dipijet pake ini besokannya langsung deh ilang semua tuh nyeri & pegelnya. Top markotob deh 👍👌

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

03 Jul 2021

Firahbr recommends this product!

suka banget sama minyak ini. suka juga sama baunya. aku udah beli berkali2 tiap punyaku habis. tiap malem aku pake sebelum tidur. selama pake minyak ini aku jarang kena pilek walaupun kecapean dan sering mandi malam. padahal dulu aku langganan pilek tiap 2x sebulan.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

08 Jun 2021

fahnar recommends this product!

ternyata ada juga produk ini disini. selalu dikasi ini sama mama habis pulang hiking ato habis olahraga, katanya biar ga pegel2, awalnya kurang suka sama baunya tapi lama2 malah dibawa kemana2. andalan banget waktu kebentur ato semacamnya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

28 May 2021

meisyaarifa recommends this product!

wah ternyata ad juga produk ini di fd🤣 ini mmg minyak andalan saat pegal2, di stok karena mmg seampuh ituu buat ngatasin pegel2, bengkak, bekas gigit nyamuk bahkan juga bantu banget buat redain lukaa, kemasannya juga bagus kaya pump serum/essence gtu🤣 sangatt worth dengan harganyaa

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

27 May 2021

ariesamudera recommends this product!

selalu stok karena bisa banget untuk mengurangi masuk angin. aku kalo pake ini jadi keluar anginnya. walauuuu aku kurang suka sama aroma nya tapi tetappp ku suka sama produknya kalo ada bintang 10 aku kasih 10 deh wkwk

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Brand website

0

26 May 2021

fthyhdmr recommends this product!

dikasih bunda karena aku kerja bagai kuli haha. awalnya skeptis dengan berbagai macam review diluar sana. ternyataa ini lebih ngefek dari pada minta pijet mba2 salon😂. pake ini sambil dipijet sendiri pegel2 ilang sudaah.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

08 May 2021

yulianissaa recommends this product!

Minyak andalan kaum jompo. Hahaha di aku ini manjur bgt buat ngeredain bengek tiap malem sih. diusap ke dada sama telapak kaki. awalnya gak ekspek apa2 karena rasanya pas di balurin ke badan gak ada rasa semriwing. kayak cuma samar2 aja rasanya gak kayak balsem gitu. tp lama2 ada rasa hangat tp di dalem gitu loh bukan di permukaan kulit. yg biasanya aku suka bengek tiap malem skrng udh reda. bahkan biasanya suka masuk angin kalo hbs kehujanan ini aman aja loh kalo malemnya dibalurin minyak ini. Cuma minus di baunya aja yg kyk nenek2 dan lumayan menyengat. jadi makin menyiratkan kalo kita dah jompo deh wkwkw

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : JD.id

0

29 Mar 2021

avila16 recommends this product!

Ini adalah one of the best oil yang buat tidurku super nyenyak😭 awalnya gak percaya, tapi ternyata beneran tidurku jadi nyenyak, trs kalau ada pegal-pegal dipakein ini juga enak banget.. berharap dijual langsung 1L biar lebih murah belinya hahaha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next