Sukin Paw paw ointment - Review Female Daily

Sukin

Paw paw ointment

Rp. 100.000

4.6

3
2
0
0
0

5 users

Reviewed this

40% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

27 Dec 2019

afifah26 recommends this product!

Penasaran sama ointment dari sukin ini. Suka banget sih sukin ointment ini, pas dipake melembabkan banget dan ga kasih efek kilap yang berlebihan kaya lipbalm biasanya. Ukurannya besar untuk lipbalm dengan harga yang menurutku affordable. Sayangnya setelah dibuka masa kadaluarsa produk nya hanya 6 bulan jadi emang harus dipake terus mengingat ukurannya besar. Aku juga sering pake ini buat di siku dan kaki untuk extra kelembaban.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

24 Dec 2019

odysatriyo recommends this product!

lipbalm khusus yang aku pakai di malam hari. ini bikin kulit bibir gak kering dan mencerahkan bagian bibir. sudah 2x repurchase. enak aja di pakai nya gak terlalu heavy kaya pakai vaseline petroleum jelly dan hasilnya hampir mirip walaupun lebih lembabin yg vaseline tapi kalau pakai ini hasilnya gak greasy.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Amsterdam organic store

0

06 Mar 2019

Jempol.ini ak pakai utk hilangin bekas gigitan nyamuk n segala macam bekas,rekomen banget loh..bekas luka jamin pasti ilang klo kita pakai nya rutin( setidaknya itu yg terbukti di aku)aku selalu stok inii kok ,, ohya klo yg perna pakai lucas papaw , ini teksturnya lebih kental drpd lucas papaw, 1 tube bisa pakai lama.. biasa ak beli di qoo10 singapore .. lebih murah klo pas diskon..heheheh

0

25 Feb 2019

Dikasih hadiah temen tentang ini. Suka karena gretong. Alhamdulillah cocok di bibir. Walaupun kadang gak bantu banget sih, karena melembabinnya cuman 20menitan trus ilang gitu. Sayang gak terlalu bagus buat lip mask haha. Still love it though. Tp kalo untuk beli sendiri sepertinya tidak... entahlah..

0

13 Jun 2018

Karena bulan puasa bikin bibir kering akhirnya aku putusin coba ini. Ini lip balm paling enak bangeeeeeeeet dipake dibanding si laneige. Ngga tau kenapa kalo pake ini sbelum pake lipstik jadi matte dan tahan lama. Dan dipake sebelum tidur besok paginya jadi lembab banget bibir ini. Suka!

0

SIMILAR PRODUCTS

Utama Spice Bath Salts Refreshing Bath Salt 175g

be the first to review!

Bath Salts

Refreshing Bath Salt 175g

Utama Spice
MBK PO Powder

4.4(357)

PO PowderMBK