Sekar Sari Lulur Putih - Beauty Review

Sekar Sari

Lulur Putih

Rp. 5.000

4.5

3
3
0
0
0

6 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

Arrymarin

35 - 39

Combination, Medium, Neutral

16 Jun 2021

Arrymarin recommends this product!

lulur yang auto bikin kulit haluss dan wangi, sempet terlupakan bertahun tahun karna toko langganan udah tutup dan ngga tau mesti beli dimana.akhirnya nemu di shopee dengan kemasan 500gr. pakainya praktis scrub nya ngga terlalu kasar dan hasilnya maksimal, wanginya enak pula dan harga sangat sangat affordable. cinta sekali beneran hahahaha

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

sheilmorrr

19 - 24

Combination, Medium Light, Warm

08 Mar 2020

sheilmorrr recommends this product!

wah ada produknya disini ya🤣🤣 biasanya gue kalo liburan suka luluran terus dipijet2 ini lulur nya bagus bgt 👍👍 wanginya enak, bikin badan jadi bersih juga, terus harganya juga murah, sekalinya luluran pake ini ga nyantai banget, sekali luluran Abisin 2 bungkus. apalagi ini lulur udah repurchase berkalikali😝

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point :

2

mrspradhka

35 - 39

Combination, Light, Neutral

08 Mar 2020

mrspradhka recommends this product!

Dari jaman sekolah dulu, mama mengenalkan aku dg lulur ini. Dulu selalu nyetok di rumah, kalo abis pulang kampung dr Jogja. Mama selalu beli di warung dekat rumah masa kecilnya dulu. Sekarang sih mau beli dimana aja ada ya, offline atau online. Aku tetep beli di Jogja😁 Yang aku suka dr lulur ini tuh WANGINYA. Bikin mood naik dan bagus, trus bikin PD aja abis luluran pake ini. Dia bener2 bisa ngerontokin daki. Terbukti kalo aku pakein ke suamiku yg suka sepeda motoran. Abis pake ini setingkat lebih cerah dan bersih. Scrub di dalemnya gak terlalu bikin sakit kulit kalo lagi dikelotokin. Trus, harganya murah👍🏻 Aku beli seplastik isi 10, cuma 38ribu. Yang gak aku suka, hmm.. sampe saat ini gak ada sih😁

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

2

Megasilv0107

30 - 34

Combination, Light, Cool

05 Oct 2019

Megasilv0107 recommends this product!

Dibanding luluran menggunakan lulur modern, aku pilih lulur tradisional yang merknya ini. Lebih bersih ajja buat scrubing. Ini aku pakai semenjak aku masih SMP. Lulur putih ini beneran bikin putih aslinya tapi aku lebih suka yang lulur kuning (mangir) karena buat kulit jadi cerah dan wanginya awet di badan

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Nrdlarast

18 and Under

Dry, Medium Dark, Warm

25 Jun 2019

Wanginya enak, isinya juga banyak jadi bisa dipake berkali-kali. Harganya murah banget aku beli di shopee cuma 3000 an. Untuk hasilnya belum kelihatan di aku karna baru coba beberapa kali doang. Selanjutnya bakal dicoba lagi

0

dewysartieka

25 - 29

Normal, Medium Light, Neutral

16 Dec 2018

Lulur Wangi Alami. Bisa dadapatkan di apotik, ataupun ibu ibu jamu. Dengan wangi khas kencur. Teksturnya lebih kasar dibanding lulur lain, namun wanginya bisa nempel lebih lama di tangan dan di kulit. Pun bisa saat diaplikasikan ke kulit, lulur ini ngangkat kulit mati. Jadi bisa buat kulit kamu bersih, lembut dan wanginya ini khas nganten banget. Bisa digunakan 1x atau 2x seminggu.
Mantap pokoknya !

Lulur ini baik bagi kulitnya yang normal, tapi bagi kamu yang sensisitf kulitnya ga reccomended karena khawatirnya bisa iritasi.

0