OHMYSKIN! Gluta Collagen Body Mask - Beauty Review

OHMYSKIN!

Gluta Collagen Body Mask

Rp. 70.000

5.0

2
0
0
0
0

2 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

destiara_nrb

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

28 Nov 2022

destiara_nrb recommends this product!

ini body mask yang wanginya lembut, kayak bau bedak bayi floral.. 100 gram, aku pakai beberapa jam di kulit, beneran ngefek nyerahin bekas luka aku memudar, tapi emang mahal banget sih aduh 🤣🤣, lipatan kulit aku juga cerahan, dan syukurnya g ada reaksi alergi, seneng sih😚 soalnya pernah make lulur produk lain bikin gatel 3 hari huhu

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Tokopedia

0

astridhere

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

07 Dec 2021

astridhere recommends this product!

Sekali pake bener bener langsung kelihatan hasilnya, mana praktis banget tinggal oles ke kulit tangan kaki badan, tunggu kering. Taraaaa langsung kelihatan hasilnya bersih, cerah, lembut, lembab. Ini udah jar ke dua ku. Sesuka itu sama body masknya ohmyskin.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

SIMILAR PRODUCTS