ADD

MBK

PO Powder

Rp. 21.000
4.2

163 REVIEWS

5 Stars

79

4 Stars

46

3 Stars

29

2 Stars

8

1 Star

1

3/5

for package quality

71%

users will repurchase

female-daily-user-image
fasyanikita

Oily

Medium

Cool

18 and Under

07 Apr 2019

bedak penghilang bau keringat ampuh! awalnya gatau ini apa tiba² ibuku suruh Pake. walaupun wanginya agak nyengat tapi ini tahan lama 8 jam Dan gabuat ketiak kusam samasekali!! wow pokoknya cocok banget buat Teenager aku sih lebih prefer Pake ini dibanding deodorant soalnya gabuat baju Jadi kuning!

female-daily-user-image
maurinputri_

Oily

Medium Dark

Warm

19 - 24

05 Apr 2019

Produk ini bener2 bikin bau keti gone. Kekurangan dia kl di aku, dia kurang buat nahan keringet di keti, sejauh ini yg aku pake bertahun2 dan cocok di aku ya cmn dia, dan sejauh ini jg dia gak bikin baju yg putih jd kuning dan baju hitam jd putih di bagian ketiak. Kl kamu pake kebanyakan dan gak di bau merata dia bikin garis putih di keti kamu, jad... Read More

female-daily-user-image
nurulftyni

Combination

Medium

Warm

19 - 24

27 Mar 2019

entah kenapa aku gabisa pake deodoran, yg roll, spray, atau cream pasti gatel. gatelnya gak nahan bgt padahal make dikit dan cuma sekali. udh coba yg manapun ttp aja gatel. mama nyuruh pakai ini dan sukak awet bgt nahan baunya. paling sih kalo abis olahraga di bersihin dulu ketinya baru tambah lagi powdernya

female-daily-user-image
fimut94

Combination

Medium

Warm

19 - 24

20 Mar 2019

dari smk udah pake ini terus karna kalo pake deodorant pasti ketiak aku sakit dan ada benjolnya gatau kenapa... enak ga ada baunya tapi tetep ga bikin ketiak bau asem... bikin ketiak kering seharian... luar biasaaa

female-daily-user-image
fitput

Oily

Medium Light

Warm

25 - 29

11 Mar 2019

Dari dulu selalu underestimate dengan produk ketek dalam bentuk powder cem mbk. Setelah maju mundur cantik beli juga dan sesuka itu! Tekstur powder nya cukup besar-besar but no problemo. Nahan keringat oke bats, ketek ku jadi matte no more becyek basket beb. Nahan bau juga like a magic! Tetap wangi bedak. Tapi sayang nya kalo gak pake jadi bau lagi... Read More

female-daily-user-image
frchmtl

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

08 Mar 2019

bedak ketiak jaman jadul. wkwk dulu sempet nolak pake ini. trs pake merek lain yang roll on, tp malah ga ngefek bikin bau dan kuning. akhirnya disuruh nyokap pake mbk ini kan produk yg udh dari lama bgt. dari smp-sekarang dong. harganya amat sangat murah bgt. trs gampang ditemuin lagi produknya.

female-daily-user-image
dianaraihanum

Combination

Medium

Warm

18 and Under

04 Mar 2019

Menemani aku dari kelas tujuh. Dibeliin ibu waktu awal puber gitu. Suka banget dan terus repurchase. Taburin dikit pd seharian dong. Ketiak ga basah dan enggak bau. Selama ini enggak pake deodorant. Cuma pake ini aja. Karena bagus banget si parah!

female-daily-user-image
ninaazizah

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

01 Mar 2019

Katanya kalau ketii basah dan bau udah ga bisa diatasin pake deo biasa bisa hilang pake ini. Tapi buat keti ku nggak ngefek tetep basah dan bau. Tapi setelah paks deo dove meski masih basah cuma wangi... Mau coba maxim tpi mahall

female-daily-user-image
hanakofp

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

18 Feb 2019

sumpah ini holy grail bangettttt. dulu pernah pake ini tp krg mempan, kayaknya emg mesti pake yg cukup banyak di aku baru mempan dan makenya harus luas, ga di ketiak aja. bye bye deodoran yg bikin ketek super kering

female-daily-user-image
hanakofp

Normal

Medium Light

Warm

19 - 24

18 Feb 2019

sumpah ini holy grail bangettttt. dulu pernah pake ini tp krg mempan, kayaknya emg mesti pake yg cukup banyak di aku baru mempan dan makenya harus luas, ga di ketiak aja. bye bye deodoran yg bikin ketek super kering

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next