Kao Meg Rhythm Steam Eye Mask Chamomile Scent - Review Female Daily

Kao

Meg Rhythm Steam Eye Mask

Chamomile Scent

Rp. 74.600

4.8

3
1
0
0
0

4 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Inre

Dry, Medium Light, Warm, 19 - 24

Inre recommends this product!

09 Sep 2020

must have item ! merilekskan mata dengan sensasi hangat dah harum yang lembut. sesuai petunjuk ya penggunaannya. kalo sudah dingin langsung dilepas. besok pagi mataku ringan gitu terus kantung mata biasanya cekung kok jadi agak plum ya. padahal tidur gak pake skincare a ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

nica_lea

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

nica_lea recommends this product!

25 Aug 2020

jujur pas liat produk ini di guardian aku sedikit syok gt karna seneng. aku tau produk ini tuh dari influencer di instagram tapi susah banget kalo mau beli jadi pas tau dia ada di guardian jadinya langsung ambil yg package dus isi 5 nya gitu. travel friendly sekali bisa ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

amaryszahra

Dry, Light, Neutral, 19 - 24

amaryszahra recommends this product!

14 Jul 2020

Dari semua wangi yang ada, paling suka sama yang ini! Wanginya lembut dan nggak menyengat (kalo yang lavender menyengat banget). Panasnya pas, sering dipake tidur sampe pagi walaupun panasnya cuma bertahan 20 menitan. Dipake kalo mata lelah karena lihat hp terus juga sa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

simply_natalia

Combination, Medium Light, Warm, 40 - 44

simply_natalia recommends this product!

22 Jun 2020

beberapa kali liat iklan produk ini,mau beli tapi takut 'kemakan iklan aja'. Akhirnya memutuskan utk beli krn merasa perlu quality time tidur malam. Aku pilih wangi chamomile supaya ga terlalu menyengat wanginya. Pertama dipake biasa aja, lama2 jadi hangat ke panas. dan ... Read more

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : sociolla

0