Gly Derm Stretch Marks Cream - Review Female Daily

Gly Derm

Stretch Marks Cream

Rp. 150.000

2.6

1
7
15
9
5

37 users

Reviewed this

36% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

amndfs

Dry, Medium Light, Neutral, 25 - 29

05 May 2020

amndfs doesn't recommend this product!

Aku kebetulan sepupuku punya ini dan aku coba minta pakai kurang lebih 2/3 Minggu. tapi dia ga guna sih buat aku, ga kasih efek apapun untuk perbaikan kulit bekas luka. Untung minta waktu itu, harganya pricey pulakk huhu. aku sih lebih pilih bio oli :')

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Minta punya sepupu lebih dari 2 minggu

0

putriipus

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

30 Dec 2019

putriipus doesn't recommend this product!

entah ini produk ke berapa yg aku pake buat memudarkan stretchmarks. dlu pake ini pas hbs lahiran anak ke dua dan udah abis 3 tube klo ga salah dan ga ada perubahan sm sekali. wktu itu berharap byk setidaknya ada perubahan krn iklannya itu lhooo.. namanya juga iklan ya 😂 intinya sih stretchmark itu bs ilang/memudar kali ya (klo ilang ky nya ga) klo di laser, atau dgn olahraga rutin n gaya hidup sehat. tp y apalah daya... wkwkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Guardian

0

takacchi

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

16 Aug 2019

sumpah pakai ini nggak efek apa2. harganya lumayan price sih . aku beli ini dikasih mama . nyesel banget2 pakai ini. cuman kemasan doank yang kusuka aja. padahal berharap banget Stretch Marks ku hilang tapi nyatanya masih ada hiks

0

balqisnab

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

04 Oct 2018

gak mau beli lagi :') sedih, karena bener2 ga ngefek. teksturnya sih oke karena krim tapi untuk hasilnya ampun dah kayak ga ada bedanya ga ngeefek apa2. harganya juga relatif murah sih emang jadi ga nyesel2 amat

0

nisrinand

Normal, Dark, Warm, 19 - 24

26 Jul 2018

harganya emang mahal sih buat kantong mahasiswa n pelajar. tapi efeknya kerasa kok walaupun hrs nunggu lama dan menghabiskan bnyak botol. aku pake ini krena banyak strecth mark yg muncul setelah aku gendutan

0

lita444

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

24 Jul 2018

sumpah pakai ini nggak efek apa2. harganya lumayan price sih . aku beli ini dikasih mama . nyesel banget2 pakai ini. cuman kemasan doank yang kusuka aja. padahal berharap banget Stretch Marks ku hilang tapi nyatanya masih ada hiks

0

marcelcius

Combination, Light, Cool, 25 - 29

05 Feb 2018

Aku memberi ekspektasi yang sangat besar pada produk ini, karena iklan yang 'wow'. Setelah aku coba dan habis 1 tube, aku merasa tidak ada perubahan sama sekali. Teksturnya seperti lotion, tapi lebih solid dan sangat lambat menyerap di kulit. Dengan harga segitu, aku lebih memilih berinvestasi dengan produk lain.

0

maysaa

Normal, Medium, Warm, 19 - 24

28 Jan 2018

.. waktu beli berharap strecmark bisa hilang, pdhl sampai repurchase beberapa kali. dan ternyata sama saja tidak ada perubahan. tp untuk packaging lumayan lah ya. cuman agak kecewa karna hasilnya tidak sesuai dengan yg diharapkan.

0

Muthiaufar

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

28 Jan 2018

glyderm ini gak bikin strecthmark aku berkurang atau memudar...malah biasa aja sih efeknya...aku pake terus smpe abis, krna sayang jgnklo hrs dibuang..klo bekas koreng digigit nyamuk sih sdikit pudar..

0

enjeliaz

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

06 Dec 2017

Ga ada efek apa2 setelah pakai produk ini. Stretch mark tetep menghiasi dengan sempurna ? teksturnya agak lengket dan lama meresapnya. harganya lumayan pricey. Ngga bakal repurchase. Karna ternyata stretch mark itu ga bakal bisa ilang, hanya warnanya saja yg memudar ☹️

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Kanebo SALA Body Puff Powder Soap Fragrance with SPF

4(1)

SALA Body Puff Powder

Soap Fragrance with SPF

Kanebo
Shiseido White Bloom Benefique White Bloom

be the first to review!

White Bloom

Benefique White Bloom

Shiseido
Shiseido Benefique White Bloom White Bloom

be the first to review!

Benefique White Bloom

White Bloom

Shiseido