Dettol Daily Talcum Powder Menthol - Review Female Daily

ADD

Dettol

Daily Talcum Powder

Menthol

Rp. 21.000

4.1

2
5
0
0
0

7 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

YettyAnggraeni

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

YettyAnggraeni recommends this product!

15 Feb 2020

Pernah sesekali badan rasanya gatal gatal,, entah nggak tau penyebabnya apa... tapi beberapa hari gatal terus dan pada akhirnya aku mencari bedak gatal dan ketemu dech sama dettol powder ini.... kemudian aku bedakin di sekitar badan pada akhirnya gatalnya berkurang.... ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Niki Wae

0

annamard

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

02 Jul 2018

bedak ini wangi talkum klasik dengan sedikit wangi mint. pas dipakai bedak ini mudah dibaurkan, ada sensasi dingin jadi kalau kena kulit yang gatal langsung adeeem. wanginya sih biasa aja ya, ga terlalu strong juga, cocok dipaki sehari-hari

0

chiiaa

Normal, Medium, Neutral, 19 - 24

03 Nov 2017

saya punya 3 jenis bedak, sebelumnya saya sudah mereview bedak marcks dan yg kedua ini bedak dettol. bedak ini tuh cocok buat muka saya yg sensitive. saya beli ini karna saran dri teman saya dan memang cocok utk saya. bedak ini tuh dingin pas dipake dimuka. bagus dan co ... Read more

0

kumalela

Combination, Medium, Warm, 30 - 34

08 Jan 2016

kalau badan lagi gatal-gatal, langsung aja pakein bedak dettol ini. dipake sehabis mandi juga bisa. kualitasnya bagus karena memang diproduksi sama pabrik farmasi kali ya. harganya sesuai sama kualitasnya. repurchase dong.

0

astridacid

Dry, Neutral, 25 - 29

23 Dec 2015

Bedak dettol ini bagus banget buat kulit yang sedang gatal atau biang keringat. Begitu dipake efeknya dingin semriwing. Buat orang yg kurang cocok pakai deodoran, bedak ini juga oke banget dipakai diketiak untuk gantiin deodoran karena bisa ngilangin bau badan/keringat ... Read more

0

ourlittleroom

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

18 Dec 2015

My favourite powder! Seneng banget pakai ini di badan sehabis mandi, karena ada mentholnya, jadi badan berasa tambah segar dan dingin. Tersedia kemasan besar dan kecil, tapi kemasan kecilnya menurut saya masih terlalu besar juga buat dibawa travel. Overall cinta banget ... Read more

0

deavalence

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

24 Nov 2015

Aku pakai ini gak setiap hari karena bikin kulit kering. Jadi kalo ada biang keringat atau gatal-gatal baru deh pakai ini. Sudah sekitar 5 tahunan aku setia sih sama dia. Selalu ada di rak di rumah. Lebih nyaman dari yg original karena mentholnya membantu kulit yang gat ... Read more

0

SIMILAR PRODUCTS

Oriflame Feet Up Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

3.5(9)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame