ADD

Dettol

Antiseptik Cair

Rp. 32.300
4.3

224 REVIEWS

5 Stars

107

4 Stars

96

3 Stars

19

2 Stars

2

1 Star

0

4/5

for package quality

78%

users will repurchase

female-daily-user-image
mongutuperti

Combination

Medium Light

Warm

30 - 34

6 days ago

aku tahu dettol tentunya karena iklan di tv yang berseliweran yang katanya bisa membunuh kuman. menurut pengalamanku bersama dettol,mandi dengan mencampurkan 1 tutup botol dettol ke air berkhasiat buat ngilangin gatal-gatal dikulit, cocok banget kalau lagi kena kudis, meskipun baunya menyengat tapi wanginya segar sih.

female-daily-user-image
reginanugroho

Combination

Medium

Warm

19 - 24

17 Mar 2019

Antiseptik andalan, aku pernah pake ini untuk bersihin luka yah wlpn sakit2 gmn gt tp biar gaada kuman dan macem2 jadi pake ini, luka berasa cepet sembuh juga sih. Waktu kena cacar air juga taroh ini di bak mandi

female-daily-user-image
vidia_an

Oily

Light

Cool

25 - 29

09 Mar 2019

Dethol cair ini memang harus harus harus ada di rumah karena aku suka pake ini untuk di dalam bak mandi.. pakaian anak ku juga pake ini.. jadi aku suka alergi tiba2, dan kalau aku pake dethol cair ini yang tadi nya gatel2 jadi langsung sembuh.. aku selalu bawa ini juga yg botol kecil nya, aku taruh di mobil jadi kapapun dimanapun aku merasa aman..

female-daily-user-image
pritadwiita

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

03 Mar 2019

antiseptic serbaguna kalo aku bilang sih..hehehe kalo lagi alergi, bisa dituang ke air bak mandi... kalo luka, bisa buat campuran air buat bersihin luka... sama aku juga kadang pake detol cair ini untuk bilas kandang hewan peliharaan aku biar steril... serbaguna banget pokoknya...aku jg suka baunya..heheh

female-daily-user-image
karenwinsdel

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

01 Mar 2019

Ini adalah penyelamat banget di saat-saat butuh banget dan tetap ada walau sedang tidak butuh :’) Secinta itu aku sama Dettol Antiseptik. Dan anehnya aku suka banget aromanya, aku kayak doyan ngirup gitu, iya mungkin aku aneh wkwkw. Yang pasti aku suka taburin ini dicampur sama deterjen cair untuk cuci baju baru yang bener-bener aku suka. Sesekal... Read More

female-daily-user-image
ichole

Oily

Light

Neutral

19 - 24

19 Feb 2019

bahan antiseptic seumur hidup kayaknya.. yang ga bikin nyaman memang bahan nya keras banget, pedes di kulit dan jangan sekali-kali olesin ini di area vital tubuh dan wajah. Ini buat kompres jerawat juga lumayan tapi pedesnya hampir seperti pakai cuka apel bragg.

female-daily-user-image
dheaparamitha

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

19 Feb 2019

Ini kalo aku sakit mandi nya selalu di tetesin ini sama mama. Biar ga ada kuman katanya. Enak sih air nya jadi wangi wangi detol gitu, gatau ngapa suka aja (?). Ga cuma sakit sih kalo air warna nya kayak keruh gitu atau ga biasanya pasti beli ini.

female-daily-user-image
rahmasyam

Oily

Medium

Warm

19 - 24

18 Feb 2019

Pernah pakai ini pas air dirumah lagi keruh-keruhnya soalnya takut dan waswas banget kalo bakalan banyak kuman dan akan bahaya bagi kulit, jadi dituangin deh di bak mandi, setelah itu merasa aman banget setelah dituangin ini.

female-daily-user-image
rahmi_noerdiana

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

15 Feb 2019

detol cairan antiseptik ini biasa aku campur sama. air pas mandi. aromanya khas banged. gak berasa sih apa bedanya antara pake ini sama enggak. btw bole gak sih kumur2 (sikat gigi) pake campuran (air+detol di bak mandi) ini? dulu nuang ini niatan ngilangin alergi, tp gak ngaruh, karena bukan alergi krn airnya. skrng sih pake ini biar bersih aja s... Read More

female-daily-user-image
adeeka03

Oily

Medium

Neutral

19 - 24

14 Feb 2019

awalnya vagina gatel banget dan sampe bingung dikasi pembersih apaan. akhirnya coba pake antiseptic ini dicampur ke air hangat tapi sedikit aja antisepticnya lalu di bilas sampe bersih dengan air yang cukup banyak, dan akhirnya dua hari kemudian gatal di vagina sekaligus ruam juga ikut menghilang.

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next