Dettol Antiseptik Cair - Review Female Daily

ADD

Dettol

Antiseptik Cair

Rp. 32.300

4.4

155
115
21
2
0

293 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Dwinovvvv

Normal, Medium Light, Cool, 19 - 24

Dwinovvvv recommends this product!

2 days ago

Benar-benar membantu banget sih ini produk. dulu pernah kulit gatel-gatel mungkin karna engga cocok air karna baru pindah kos terus setiap mandi campurin air di bak pake dettol antiseptik ini Alhamdulillah gatel-gatelnya ilang malah berasa semakin seger dan bersih setia ... Read more

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Novitapdws

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

Novitapdws recommends this product!

2 days ago

Aku selalu pakai ini setiap hari dirumah dari jaman jamanya kecil mamah aku selalu pakai ini buat campurin air di bak mandi, katanya biar hilang semua bakteri yang ada di tubuh kita, ternyata memang benar abis pakai ini jadi ga gatel" lagi kalo abis dari luar

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

ikkaputrirach

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

ikkaputrirach recommends this product!

7 days ago

Antiseptik buat segala penyakit yg ada di kulit tubuh. ga cuma buat dipake lagi sakit aja sih, setiap hari juga ga masalah buat pencegahan dari kuman di luar sana. aku pernah pake ini pas lagi kena cacar air. cairannya dicampur ke dalam bak mandi dan selama 2-3 hari cac ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

YettyAnggraeni

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

YettyAnggraeni recommends this product!

13 Feb 2020

Belanja bulanan yang selalu nggak pernag ketinggalan ya dettol anti septik ini..... aku merasa ini ampuh banget untuk membersihkan kuman di air... walau kadang pas di taruh di bak mandi jadi warnanya putih tapi pas airnya di buat mandi serasa badan keset.. airnya jangan ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Niki Wae

0

dianrach05

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

dianrach05 recommends this product!

01 Feb 2020

cinta bangeeeeet pokoknya dari kecil pake ini... suka banget sama wanginya dan se-excited itu pakainya. terus kalau badan gatel gatel Mama selalu nyuruh pakai ini. kalau ada luka juga selalu disuruh bersihin dulu pakai detol, recommended banget pokoknya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

Chikaaalief

Combination, Medium, Warm, 18 and Under

Chikaaalief recommends this product!

29 Jan 2020

aku mulai pake produk ini sejak air dirumah warnanya keruh. terus badan gatel dikit selalu pake dettol ini, cuma aku kurang suka wangi khas dettolnya yang menurut aku kuat banget. biasanya sih setiap habis olahraga aku selalu mandi pake dettol biar ngga gatel

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

ayuningsih20

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

ayuningsih20 recommends this product!

12 Jan 2020

pakai produk ini pas lagi kena cacar air. jadi waktu itu direkomin dokternya untuk mandi pakai antiseptik ini selama sakit cacar air hingga sembuh. dan alhamdulillah antiseptik ini membantuk pemulihan secara cepat. jadi waktu dipakai mandi tidak perih dan enak aja gitu. ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

wulanda_nur

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

wulanda_nur recommends this product!

12 Jan 2020

Awalnya beli waktu flashsale di shopee, beli banyak bgt buat stok karena emang bagus bgt. Aku sering pake dituang ke bak mandi supaya bakteri ilang dan ngeredain gatal gatal juga, atau dicampur sma cairan buat ngepel atau cuci baju. Pokonya ngerasa bersih banget klo uda ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

salsabil_aptr

Combination, Medium, Cool, 18 and Under

salsabil_aptr recommends this product!

03 Jan 2020

Aku pake detol ini pas cacar waktu aku masih kecil aku masih inget banget sama wanginya, khas. Aku pake ini atas saran dokter btw hehe. Setiap mandi waktu cacar pake ini dan sampe sembuh, skrg bekasnya cuma dikiiit, kayaknya cuma 3 spot gitu!

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Hypermart

0

nramadhanis16

Combination, Light, Warm, 18 and Under

nramadhanis16 recommends this product!

30 Dec 2019

Aku beli di lottemart. Ini kutambahin didalam air biar kalau lagi mandi jadi merasa lebih seger dan bersih aja gitu. Ini rekomen sih untuk kalian yang mau pergi ke daerah gitu dan takut kalau airnya ga bersih.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Oriflame Feet Up Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

3.5(9)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame