Antiseptik Cair - Review Female Daily

ADD

Dettol

Antiseptik Cair

Rp. 32.300
4.3

240 REVIEWS

5 Stars

117

4 Stars

101

3 Stars

20

2 Stars

2

1 Star

0

3.9/5

for package quality

78%

users will repurchase

female-daily-user-image
elsaecha07

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

19 hours ago

Botolnya kokoh, tutupnya firm dan berfungsi sebagai alat takar. Teksturnya cair dan wanginya khas detol. Aku pakai ini waktu kena cacar karena disarankan dokter. Produk ini samasekali tidak menimbulkan masalah dikulit.

female-daily-user-image
ana_y

Combination

Medium

Neutral

30 - 34

2 days ago

Dulu sih suka tuang ini ke bak mandi. Ga tau juga fungsinya buat apa. hahahha. Tapi kurang suka sama wangi2 yg antiseptik, jadi ga dilanjutin pemakaiannya, cuma sampai abisin aja, tapi ga pernah repurchase lagi.

female-daily-user-image
brilliantika

Oily

Medium Light

Neutral

25 - 29

4 days ago

aku suka nuangin ini di bak mandi secara rutin, aku suka karena bikin airku kayak bersih dan bebas dari jentik nyamuk terus juga wanginya enak dan segar, apalagi pas jaman aku kuliah di surabaya sumber airnya entah kenapa kayak ga bersih gitu lho jadi akhirnya suka tambahin ini biar ga takut mandi pake air yg kayaknya kotor

female-daily-user-image
merchia

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

03 Jun 2019

enak banget wanginya, suka buat di bak mandi supaya ga ada nyamuk dan mandi berasa lebih bersih, apalagi daerahku dulu airnya air sumber yang agak keruh gitu jadi susah banget mau mandi karena takut kotor

female-daily-user-image
yulatakwim

Combination

Medium Dark

Neutral

19 - 24

24 May 2019

Ini aku pake pas kulitku lagi gatal gatal. Aromanya khas dettol banget dan kayak ada obatnya gitu, tapi ga terlalu mengurangi rasa gatal gatal. Buat antiseptik sih oke. Warnanya kayak air teh tapi pas dicampurin ke air jadi agak putih butek gitu.

female-daily-user-image
n_eliap

Combination

Medium Dark

Warm

19 - 24

20 May 2019

Mulai dari pakagingnya, lumayanlah bisa melindungi produk. Tapi kalau tutupnya nggak rapat, bakalan tumpah kemana-mana. Untuk produknya sendiri, enak banget sih digunainnya. Tinggal dituang secukupnya di bak mandi. Bikin kulit sehat juga. Aku merasa jadi jarang jerawatan, jarang sariawan, ngurangin bau mulut, dan kena masalah kulit lainnya, bahkan ... Read More

female-daily-user-image
bellaap17

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

17 May 2019

Ini efektif sih produknya dipake.Cuma tinggal kalo lagi gak ada masalah apa apa di kulit badan jatuhnya bikin keset banget jadi kurang nyaman after effect abis mandinya :( makenya juga gak bisa awet hehe

female-daily-user-image
rhealits

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

15 May 2019

WAJIB... INI YANG NYELAMATIN GUE WAKTU DULU KULIT BENER2 RUSAK DI PONDOK PESANTREN YA TAU LAH KAN KEIDUPAN PESANTREN GABISA HIGIENIS AMAT YAKADANG AIR SUMUR MATI HARUS MANDI AIR SUNGAI YANG PECAYA GAPECAYA ADA TELOR KEONGNYA APALAH YAMPUN GABISA NGEBAYANGIN LAGI W 😭 TERUS BADAN GUE SAMA TEMEN2 YA (PENYAKIT KULIT) MAKASI YA PENCIPTA DETTOL UDAH BU... Read More

female-daily-user-image
aniyvi

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

11 May 2019

barang yg harus ku punya di rak kamar mandi. amat sangat membantu klo alergiku mulai kambuh, aku pasti langsung tetesin ke bak mandi. aku merasa aman karna emang terbukti gatal2ku sembuh. thank you dettol😘

female-daily-user-image
putusiska17

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

05 May 2019

antiseptik serba guna... aku wajib banget setiap 2hari sekali tetesin ini di bak mandi sedikit aja.. tapi fungsi lainnya di aku... buat siram kamar mandi... biar wangi aja.. doyan sama wangi2 obat detol ini.. dan ini selalu masuk dalam list belanja bulananku 😜

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next