Dettol Antiseptik Cair - Review Female Daily

ADD

Dettol

Antiseptik Cair

Rp. 32.300

4.4

164
118
21
2
0

305 users

Reviewed this

98% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lilipud

Oily, Medium, Warm, 25 - 29

lilipud recommends this product!

6 days ago

Barang wajib hampir seluruh masyarakat sepertinya. Ini buat antiseptik untuk campuran di air. Ini menghasilkan efek keset gitu dan yang khas banget baunya. Dan sekarang harganya mahal dan barangnya langka gara gara virus Corona. Semoga stoknya cepat normal kembali

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : maga

0

Sucinurrahma

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

Sucinurrahma recommends this product!

25 Mar 2020

Pake ini tuh awalnya disaranin sama dokter, karena waktu itu badan aku gatel gatel gitu dan alhasil ngikutin sarannya dan pake ini. Pakenya di campurin di bak mandi atau di ember. Dettol ini ada wangi nya tapi gak ganggu sama sekali wangi nya.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

shfrasl

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

shfrasl recommends this product!

24 Mar 2020

Salah satu barang yang wajib tersedia di rumah. Cairan ini multifungsi banget disaat kita memang butuh maupun buat maintenance aja. Even waktu KKN aku juga bawa yang ukuran travel size untuk dicampurin ke air bak mandi di basecamp. Dettol ini ampuh buat matiin bakteri2, ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

sriimulyanii

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

sriimulyanii recommends this product!

19 Mar 2020

ini berguna banget sih buat di campur di bak mandi, ngebantu ngeredain kulit yg lagi gatal gatal,kemerahan atau ada biang keringat. setelah mandi jadi jauh lebih seger dan bersih. kadang juga di pakai buat ngebersihin luka, di campur air sedikit trus di tap di bagian yg ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

Karinanrst

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Karinanrst recommends this product!

14 Mar 2020

penolong banget di saat lagi di rumah orang,secara aku dulu pernah ngerantau jauh dan pindah2 tempat kos.. jenis kulit aku sensitiv banget dan suka ga cocok sama semua air di suatu tempat alhasil suka ruam,gatel,dan panas tapi setelah pake detol ini lumayan nolong bange ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Female Daily Event

0

julyanadika

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

julyanadika recommends this product!

13 Mar 2020

aku pake ini jarang" banget, biasanya ak tuang ke ember / bak mandi kalo airnya lagi agak keruh (berhubung dirumah pakenya sumur jd suka kena kotor kalo hujan deres) atau lg pengen "bebersih" gtu deh wkwk baunya khas dettol kaya obat gtu, udah percaya gt aja deh kalo ud ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

shakillajasmine

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

shakillajasmine recommends this product!

12 Mar 2020

antiseptik detol ini selalu ada sih di kamar mandi aku, dan tiap sehari sekali aku selalu tuangin setutup botol untuk bak mandi aku. aku suka bgt pake ini karna dia bikin jerawat punggung yg super gatel itu memudar dan mulai hilang. aku juga ngerasa bersih dan terlindun ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Hypermart

0

liontin_jingga

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

liontin_jingga recommends this product!

12 Mar 2020

jangan ditanya lagi ini mah, the best antiseptick ❤. dari harganya masi 25 ribuan sampai sekarang udah menyentuh angka 30an keatas 😂😂 tapi emang bagus bgt si detol ini.. apalagi sekarang lagi marak virus Covid-19 ya, minimal siap sedia hand sanitizernya deh 😁 biasany ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

Jiminpark

Combination, Dark, Warm, 25 - 29

Jiminpark recommends this product!

11 Mar 2020

udah berapa kali repurchase ini, wanginya enak banget wangi obat menurutku wkwk, ini juga serba guna cuma aku pakai ini buat di campur di bak mandi soalnya kan aku kena biang keringet juga. Abis mandi enak banget wanginya dan rasanya bersih aja gitu wkwk

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

nadee

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

nadee recommends this product!

09 Mar 2020

Sebenernya udah tau produk ini dari lamaaa bgt tapi baru pake dan merasakan manfaatnya seminggu lalu ketika nemenin ayah dirumah sakit. Air di kamar mandi rumah sakit gatau kenapa bikin badan aku gatel2 dan muka aku jerawatan, alhasil kepikiran beli dettol antiseptik un ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Oriflame Feet Up Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

3.5(9)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame