ADD

Dermatix

Ultra Advanced Scar Formula

Rp. 170.000
3.1

38 REVIEWS

5 Stars

4

4 Stars

13

3 Stars

9

2 Stars

7

1 Star

5

3.4/5

for package quality

11%

users will repurchase

female-daily-user-image
yunitayasmine

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

3 days ago

ga ngefek apa apa di aku, karna aku males malesan jg kali ya makenya haha temen aku yg habis kecelakaan pakai inj kaya lotion dan hasilnya bagus ga berbekas, katanya sih tube kedua baru kelihatan hasilnya sedangkan aku satu aja ga habis2 😅

female-daily-user-image
fitri_yuliantini

Oily

Medium

Warm

19 - 24

13 Mar 2019

pernah dulu habis kecelakaan ada luka di atas bibir dan daguku gara2 "nyium aspal" hehehe. karna saking takutnya muncul bekas, apalagi waktu itu aku masih sekolah, aku nyobalah pakai produk ini. tapi kok ternyata ndak ngefek sama sekali. aku pakek emang ndak sampai habis sih. trus aku ganti pakek minyak zaitun. dan itu lebih ngefek ngilangi... Read More

female-daily-user-image
dwishalma

Dry

Medium Dark

Neutral

19 - 24

12 Mar 2019

ampuh banget buat ngilangin parut parut luka, mau di kulit tangan, kaki, bahkan muka. cara mengaplikasikannya juga gampang, tinggal olesin aja di lukanya tiap sebelum tidur. bisa ngilangin parut jerawat juga, salep nya ga ada bau apa apa sih. tapi harganya mahal banget euy ganahan :")

female-daily-user-image
ichole

Oily

Light

Neutral

19 - 24

27 Feb 2019

tidak ngefek, punya bekas luka habis operasi beli gini mahal untuk sekecil salep ultraciline, produk gagal yang ternyata Hype sekali awal -awal tahun 2010 an. Tapi ini yang bisa ditemukan di drug store terdekat

female-daily-user-image
indahnarita

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

20 Feb 2019

yah lumayan ampuh ini buat bekas bekas luka, beli ini karna sempet kena minyak panas, ditangan dan beli ini. Tau yah ngeliat iklan. bentukannya gel bening. cuma kurang suka sama harga nya yah buat kaget bgt. beli yg ukuran kecilnya udh sbgtu mehong nya 😌😌😌 repurchase maybe. klo boleh milih mending ak pilih bio oil aja 😅😅😅

female-daily-user-image
eri_prasongko99

Oily

Dark

Warm

19 - 24

25 Jan 2019

produk ini lumayan work di muka ku. ga begitu ada tapi kelihatan sedikit demi sedikit kalo kita telaten make nya ya. harganya yg lumayan juga bikin mikir-mikir lagi kalo mau beli hehe tapi yg kecil aja udah setahun lebih ga habis-habis sih jadi jangan khawatir. ga sukanya dia bikin daerah yg diolesi produk ini jadi lembab bngt bahkan hampir kayak b... Read More

female-daily-user-image
thea08

Normal

Medium

Warm

19 - 24

07 Jan 2019

pernah pake ini buat ngilangin bekas alergi gatel" gt yang rada kehitaman, di pake selama sebulanan dan bekasnya beneran mudar dan ilang, waktu itu ada acara yang pake baju tanpa lengan pas abis alergi dan ini ngebantu bgt, cuma harganya mahal bangett

female-daily-user-image
enrico

Normal

Light

Cool

30 - 34

02 Jan 2019

Beli ini di IMBEX mumpung lagi promo, tapi menurutku tetep mahal di kantong krn setelah dipake tiap hari 2x sehari selama 1 bln lebih, efeknya buat bekas jerawatku dikiit bgt, skrg ya pemakaiannya tetap aku lanjutin sampe abis aja, buat beli lagi, kayanya masih pikir2 dulu

female-daily-user-image
shiellanoveliaa

Combination

Light

Cool

19 - 24

29 Dec 2018

waktu sma aku pernah jatoh ditabrak motor. luka di punggung kaki kanan. sampe ga bisa jalan 10 hari karna lukanya lumayan parah. tiap kali napakin kaki lukanya selalu berdarah. setelah kering aku dibeliin obat ini yang ngeclaim bisa ilangin bekas luka. aku repurchase udah 3 kali. bekas lukaku sekarang udah ga separah dulu. walaupun ga sepenuhnya ba... Read More

female-daily-user-image
selvyaustin

Dry

Medium

Neutral

25 - 29

05 Dec 2018

dengan harganya yang mahal aku sangat berharap banyak sama dermatix ini untuk luka bekas operasi sc yang berkeloid dibagian tengah sedikit.....tetapi pakai ini tidak ada pengaruhnya apapun keloid masih ada seperti sebelumnya🙄🙄

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next