Cathy Doll Sexy Firming Cream - Beauty Review

Cathy Doll

Sexy Firming Cream

Chilli Bomb

Rp. 158.000

2.0

0
0
1
1
1

3 users

Reviewed this

0% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

irisdxscent

19 - 24

Dry, Light, Warm

03 Jun 2017

This doesn't work. May feel like you "tightened" for a few hours..but long-term/permanent, doubtful. There was no change whatsoever. It is not effective to me. Just save your money and exercise. There's no quick fix, really.

0

nadia_dj

25 - 29

25 - 29

30 May 2017

iseng beli ini karna lagi diskon 50%.
berharap lengan jadi ngecilin tanpa harus olahraga tapi kayanya ngga ngefek apa2, cuma panas aja pas dipake. dipake kalo inget aja, makanya isinya masih banyak banget.
Repurchase? no ?

0

priska_a_w

19 - 24

Oily, Medium, Warm

08 Aug 2016

Krim ini ringan banget dipakainya, gampang menyerap di kulit. Baunya wangi kok dan terkesan "pedas", sesuai dengan klaim produk ini (mengandung chilli extract). Menurut aku hati-hati sih sehabis pakai, harus cuci tangan pakai sabun. Efek yang dirasakan setelah pakai tuh hangat kok nggak panas. Untuk penggunaannya, bersihkan kulit terlebih dahulu, ambil krimnya lalu urutkan di bagian "lemak berlebih". Biasanya aku pake di paha terus aku bawa olahraga. Waktu olahraga, efek panasnya lebih terasa. Selain itu bisa juga bisa dipakai di perut. Kalo untuk perut aku pakainya waktu sebelum tidur. Diurut lalu dibungkus pakai korset. Untuk efek pemakaian jangka panjang, produk ini lumayan berhasil sih. Dan menurutku lebih efektif kalo dibarengi dengan olahrga dan mengatur pola makan.

0

SIMILAR PRODUCTS