Cathy Doll Pom Pom Girl Scrub by Cathy Doll scrub - Review Female Daily

Cathy Doll

Pom Pom Girl Scrub by Cathy Doll

scrub

Rp. 62.000

3.7

1
8
5
0
0

14 users

Reviewed this

22% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

cintyahapsari

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

28 Sep 2020

cintyahapsari recommends this product!

Agak bingung sebenernya ini ngaruh atau engga, tapi ya enak aja buat scrub ketiak, jadi lebih halus sih memang. Teksturnya kayak scrub yang halusss banget dan basah mirip pasir pantai yang basah. Jadi semakin di scrub makin kering gitu dari yang tadinya agak basah. Wanginya bubble gum. boleh nih buat yang iseng cari produk buat ketiak

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

khasanhroza

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

17 Jul 2020

khasanhroza recommends this product!

dapet ini gara menang giveaway. packagingnya tube plastik gitu, lucu. scrubnya kasar, gede gede, terlalu kasar d kulitku jadi bikin perih, wanginya aku suka kayak permen manis gitu. untuk efeknya aku cuma dapet kulitku lebih halus setelah dicuci, untuk efek lainnya aku ngga ngerasa apapa.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Instagram

0

windysaskia

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

09 May 2020

windysaskia recommends this product!

Udah punya produk ini dari lama tapi ga terlalu sering dipake sih. Teksturnya kaya serpihan garam kalo udah digosok ke keti, wanginya juga lumayan enak. Setelah pake ini kulit keti juga hasilnya halus dan mencerahkan. Tapi mesti rutin juga pakenya. Untuk physical exfo sih ini lumayan ngebantu. Worth to try!

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

doskydes

Normal, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

22 Aug 2019

Awal beli pas baru rilis karena masa pemutihan ketek wkwkwk. Dan ini bener2 sesuai klaim. Aku pake udah 3 botol dan bener2 sesuai klaim. Bikin halus apalagi ditambah dgn pakai krim ketiak jadi bersih dan putih ketiaknya. Astungkara ketiakku udah putihan skrg. Scrub ini jg cocok bgt aku pakai di paha dalam bikin kotoran terangkat dan soothing kalo aku lg iritasi pembalut (ga aku scrub cuma balurin) dan dia bikin area sana jg cerahan ga kotor.

0

Andinis.w

Combination, Dark, Warm, 19 - 24

06 Jun 2019

Scrubnya kasar banget. Tapi wanginya enak parah. After using kulit jadi lembab sama halus. Gaada efek mencerahkan apalagi memutihkan. Isinya juga sedikit. Kurang cocok di kantong mahasiswa. Agak mikir mikir untuk beli lagi

0

tasyall

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

30 May 2019

wanginya enak bangeet parah kaya bubble gum. scrubnya agak kasar, kalo ngga dibasahi areanya bisa iritasi. kalo untuk mencerahkan ya biasa aja sih ngga wow sekalipun pemakaiannya rutin. beli lagi? ngga tau deh tergantung kebutuhan

0

diasyf

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

11 Feb 2019

package nyaa lucu. tube nya penuh gitu. cathy doll pom pom girl punya wangi yang enak, kayak bubble gitu. awalnya agak ragu buat pake wangi bubble gitu di ketiak, tapi ternyata wangi nya pas untuk badan aku hehe😁

0

fnap26

Combination, Medium Dark, Warm, 25 - 29

20 Jun 2018

Aku udh ngabisin satu tube dan efeknya gak terlalu signifikan buat aku ? wanginya enak, kayak strawberry gitu. Ada butiran2 alus buat scrubbing ketiak. Kata mbak2 yang jual habis dipakai gak usah dibasuh air lagi, tp aku liat di web katanya harus dibasuh pakai air hangat. Trs untuk gerakannya (kalau aku berdasarkan tanya ke mbak2 yang jual) mengarah keluar. Untuk beli lagi kayaknya gak, soalnya masih mau cari2 yang lain yang lebih signifikan hasilnya.

0

kalisy

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

18 Jun 2018

suka wanginya yang kayak bubble gum. baru dipake 2 kali sihh di keti.. tapi kalo sebelum mandi pake ini dan dibilas pas mandi, gaperlu pake deodorant lg di akuu. dia bikin keti kering seharian dan wangi bubble gum! lucu sih, mutihin sih belom keliatan, malah jadinya kayak anti perspirant di aku

0

liviaindah

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

12 Jun 2018

ini scrub nya alus banget tp bukan yg cuma lewat gt aja,saran kalo pake ini jgn trlalu basah kulitnya, krna dia cpt larut gitu, abis pake ini sumpah lutut, sikut, keti itu jd mulus banget, dan scrub ini wangi permen gitu, lumayan bagus lah

0
Prev
1
2
Next