ADD

Caladine

Lotion

Rp. 17.000
4.1

247 REVIEWS

5 Stars

94

4 Stars

105

3 Stars

33

2 Stars

15

1 Star

0

3.6/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
st4rl1ght

Dry

Medium Light

Cool

30 - 34

3 days ago

Talcum cair favorite nyokap gw. Dari kecil langganan Caladine. Suka cekat cekit awal pemakaian saat biang keringat, tapi khasiatnya mirip purol, bbrp menit kemudian terasa adem nyiur melambai hihi💃 Harga naik sekitaran 19rb padahal ukuran mini. Packagingnya lebih modern dan cocok buat travelling. Kekurangannya, tutup mudah patah dan gampang bocor.... Read More

female-daily-user-image
muthiadesti

Dry

Medium Light

Neutral

25 - 29

4 days ago

Pas awal hamil aku ngerasain banget gatel gatel di daerah minggul sampe ke punggung, kata orang kan gak boleh di garuk ya jadi ya aku oles oles aja pake ini buat mengurangi rasa gatalnya, ada wanginya yang lumayan enak.

female-daily-user-image
ica_aisya

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

7 days ago

Andalanku ... terutama pas lagi gatel karna serangga/ pas alergi lagi jadi. Buat ngilangin bruntusan juga ok. Kadang ku pake juga buat ngilangin jerawat. Jerawat bisa langsung kempes, nanti bekasnya tinggal dihilangin pake whitening cream

female-daily-user-image
anifatimah

Oily

Medium Dark

Neutral

19 - 24

13 Apr 2019

Suatu hari aku pernah tiba-tiba gatel sebadan badan muncul bercak merah gitu. Aku kaget banget, awalnya kukira gatel biasa dari leher lama lama keseluruh badan sampe ke muka. Ahirnya aku ke 3 klinik buat berobat, karena dari satu klinik dikasih obat ga mempan. Besoknya ke klinik lain, dan masih ga mempan, di klinik ketiga aku dapet resep lotioj ini... Read More

female-daily-user-image
syifa_sna

Dry

Medium Light

Neutral

35 - 39

28 Mar 2019

pake ini awalnya karena menghindari pergi ke dokter, akibat alergi makanan biasanya suka gatal gatal diolesin ini tuh awalnya memang berasa soothing gitu tapi begitu kering ada rasa kayak ketarik...emang gatalnya berkurang tapi susah banget dibersihkan harus ekstra usaha biar sisa produk bs hilang

female-daily-user-image
yunitayasmine

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

20 Mar 2019

andalan waktu kecil pas badan gatal gatal ga jelas haha maklum sukanya guling gulingan di rumput sama tanah, dan ini ampuh buatku, baunya kaya obat gitu cuma sayangnya kadang gampang tumpah terus sering aku nuangnya pengennya dikit tp keluarnya banyak 😂

female-daily-user-image
bellaap17

Combination

Medium

Warm

19 - 24

18 Mar 2019

Packagingnya gak berubah dong dari aku kecil. Lotion ini emang bagus banget apalagi buat yang suka tiba tiba alergi. Tinggal kasih dikit aja langsung uda gak gatel gatel lagi kulitnya. Lebih kerasa praktis daripada make bedak dengan kandungan asam salisilat. Teksturnya terlalu cair, kudu hati hati kalo lagi ngeluarin produknya.

female-daily-user-image
katiwi97

Oily

Medium

Warm

19 - 24

13 Mar 2019

kayanya semua rumah punya produk ini yaa?😂 ini pertolongan pertama untuk orang-orang yg gampang alergi. beneran nenangin kulit yg gatal dan ngurangin kemerahan, wajin stock di rumah untuk yg kulitnya sensitif

female-daily-user-image
vidia_an

Oily

Light

Cool

25 - 29

10 Mar 2019

Inget banget kalau udah biang keringet atau gatel karna alergi atau apa pasti mama cepet ngasi si caladine lotion ini.. wangi nya tuh aneh tapi enak aja gitu wangi nya.. ada berberapa macam size dari yg kecil ampe yang gede.. aku punya dua2 nya, yang kecil aku taruh di p3k biar gak rempong kalau tibe2 gatel2..

female-daily-user-image
shania_julialma

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

04 Mar 2019

Ini ampuh banget kalau lagi gatel gatel hehehe baunya enak banget lagi.. cuma masalahnya itu, kalau nutupnya kurang rapet pasti produknya cepet kering dan walaupun produknya udah ditutup rapet, kadang kadang isinya suka lengket di sisi samping tutup mulut botolnya :( cuma demi biar ga gatel lagi, ya udah deh ga terlalu peduli sama lengket di deket ... Read More

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next