Caladine Lotion - Review Female Daily

Caladine

Lotion

Rp. 17.000

4.3

180
142
38
15
0

375 users

Reviewed this

26% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

faikafzh

Dry, Medium Light, Cool, 19 - 24

5 days ago

faikafzh recommends this product!

penyelamat hidup ketika alergi menyerang sih ini. packagingnya tube dengan tutup flip top, packaging gini menurutku sangat higienis. teksturnya cair tapi sedikit kental, wanginya sangat menyengat wangi kimia, mudah dibaurkan dan cepat meresap. efek ketika dipakai nyaman bgt dikulit karena ada efek cooling, ampuh bgt ketika gatal gatal menyerang, aku sampe nyetok beberapa karena memang punya alergi dingin, dan memang ampuh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

dailydevin

Normal, Medium Light, Warm, 19 - 24

28 May 2021

dailydevin recommends this product!

packaging botol dan tutupnya flip top. formulanya nyaman dan ringan, ketika di apply ke badan rasanya dingin plus cepat meresap. teksturnya cair. warna lotionnya ungu muda. wanginya bunga yg powdery gitu, baunya agak nyegrak. efeknya caladine lotion ini meredakan dan mengeringkan luka alergi. bagus bgt gatel2 juga berkurang bahkan sampe sembuh total. aku rekomendasikan ini buat yg punya masalah kulit luka karena alergi, biang keringat dan kulit gatal2 🤗

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

fatin_nabb

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

20 May 2021

fatin_nabb recommends this product!

tadinya ya biang keringet aku banyak di bahu kanan dan kiri. trus pake ini rutin tiap abis mandi jadi mendingan banget pelan2 ilang, ga instan ya perlahan. kalo instan serem lumayan ya bahan apaan tuh. tapi aku sambil minum natur-e sih sesekali. kadang bukan cuma kulit wajah yg musti dirawat ya ladies, kulit manapun harus dirawatt 💜

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tokopedia

0

DefiPaujiah99

Oily, Light, Warm, 19 - 24

20 May 2021

DefiPaujiah99 recommends this product!

Pernah beli ini karena biyang keringat gitu dan ternyata emang caladine ampuh banget. Karena Caladine mengandung 5% calamine, 10% zinc oxide, dan 2% diphenhydramine hydrochloride yang Ketiga zat tersebutlah bermanfaat untuk meredakan gatal di kulit akibat alergi, iritasi, dan gigitan serangga.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

hny_gadizaa

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

17 May 2021

hny_gadizaa recommends this product!

aku beli ini karena kulit aku sering gatal karena di gigit serangga. ya aku ada darah manis. tekturnya liquid, karena dia bedak cair. warnanya putih pink. aku biasanya pakai di malam hari atau kalau habis digigit serangga.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Hypermart

0

StellaHarvent

Normal, Medium, Neutral, 18 and Under

13 May 2021

StellaHarvent recommends this product!

ini top banget sih buat gatel-gatel.... aku biasanya pake kalo digigit nyamuk, ya ampuh bangett sih emg aku gatau ya ini aku doang atau gimana dia kek ada sensasi cool dinginnya gitu, dulu juga pake ini kalo ada biang keringat gitu, oke banget sih... 👍👍👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

elgaadiva

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

04 May 2021

elgaadiva recommends this product!

Aku niat awalnya buat nyembuhin bruntusan di jidat yg karna nekat nyoba sunscreen, ternyata di yt emg ada yg review kalo ini tuh emg bisa nyembuhin jerawat. Langsug dicoba malamnya, ternyata bener dong 3 hari brutusan di jidat ilang trus gak ngebekas juga. Lebih ampuh dr obat totol jerawat sih ini kyknya. Tiap muncul jerawat pasti selalu pake ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

october

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

02 May 2021

october recommends this product!

siapa yang gak kenal produk ini ? sepertinya semuanya udah pernah coba ini. biasanya dipake untuk biang keringat dan hasilnya cepat kering.selain itu dapat digunakan kalo harinya panasss banget. jadi oles oles ini untuk efek menyejukkan. bisa dipake dari anak2 sampe lansia kecuali kamu ada alergi sama salah satu komposisinya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

erlyazh_

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

28 Apr 2021

erlyazh_ recommends this product!

Siapa yg ga kenal sama produk satu ini? yup! ini udh legendaris bgt klo buat aku hehehe. apalagi dulu pas masih kecil pas kulit lg sensitif sensitifnya kena matahari langsung biang keringet dipakein ini langsung sm mama, biang keringat jg langsung hilang. dan sampai skrg aku msh gitu:)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Lightlady27

Oily, Light, Cool, 19 - 24

28 Apr 2021

Lightlady27 recommends this product!

Bagus banget buat nenangin bekas gigitan nyamuk yang pengennya di garuk terus, dingin banget, udah langganan dari kecil, pokoknya udah gak bisa dijelasin, bagus banget produknya, gampang banget di carinya juga, di minimarket banyak..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next