ADD

Caladine

Lotion

Rp. 17.000
4.1

242 REVIEWS

5 Stars

92

4 Stars

103

3 Stars

32

2 Stars

15

1 Star

0

3.6/5

for package quality

69%

users will repurchase

female-daily-user-image
yunitayasmine

Normal

Medium Light

Neutral

25 - 29

6 days ago

andalan waktu kecil pas badan gatal gatal ga jelas haha maklum sukanya guling gulingan di rumput sama tanah, dan ini ampuh buatku, baunya kaya obat gitu cuma sayangnya kadang gampang tumpah terus sering aku nuangnya pengennya dikit tp keluarnya banyak 😂

female-daily-user-image
bellaap17

Combination

Medium

Warm

19 - 24

18 Mar 2019

Packagingnya gak berubah dong dari aku kecil. Lotion ini emang bagus banget apalagi buat yang suka tiba tiba alergi. Tinggal kasih dikit aja langsung uda gak gatel gatel lagi kulitnya. Lebih kerasa praktis daripada make bedak dengan kandungan asam salisilat. Teksturnya terlalu cair, kudu hati hati kalo lagi ngeluarin produknya.

female-daily-user-image
katiwi97

Oily

Medium

Warm

19 - 24

13 Mar 2019

kayanya semua rumah punya produk ini yaa?😂 ini pertolongan pertama untuk orang-orang yg gampang alergi. beneran nenangin kulit yg gatal dan ngurangin kemerahan, wajin stock di rumah untuk yg kulitnya sensitif

female-daily-user-image
vidia_an

Oily

Light

Cool

25 - 29

10 Mar 2019

Inget banget kalau udah biang keringet atau gatel karna alergi atau apa pasti mama cepet ngasi si caladine lotion ini.. wangi nya tuh aneh tapi enak aja gitu wangi nya.. ada berberapa macam size dari yg kecil ampe yang gede.. aku punya dua2 nya, yang kecil aku taruh di p3k biar gak rempong kalau tibe2 gatel2..

female-daily-user-image
shania_julialma

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

04 Mar 2019

Ini ampuh banget kalau lagi gatel gatel hehehe baunya enak banget lagi.. cuma masalahnya itu, kalau nutupnya kurang rapet pasti produknya cepet kering dan walaupun produknya udah ditutup rapet, kadang kadang isinya suka lengket di sisi samping tutup mulut botolnya :( cuma demi biar ga gatel lagi, ya udah deh ga terlalu peduli sama lengket di deket ... Read More

female-daily-user-image
raissaura

Normal

Medium

Neutral

19 - 24

03 Mar 2019

Udah pake produk ini dari kecilsampe sekarang. Emang andalan banget buat ngatasin bentol di kulit gara2 digigit serangga atau gara2 keringat. Wanginya aku suka sih, menurut aku wanginya tuh kaya calming gitu. Menurut aku formula yang skrng itu teksturnya agak lebih cair gitu. Sensasinya kalo kena kulit itu kaya dingin gitu, aku suka banget. Tapi ya... Read More

female-daily-user-image
ashnta

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

22 Feb 2019

Obat andalan disaat gatal2 menyerang, bisa gatal karena serangga atau biang keringat. Lebih suka yang lotion gini daripada bedak karena lebih lama nempelnya dan cepet kering jadi nampol buat ngobatin gatalnya. Baunya obat tapi gak ganggu.

female-daily-user-image
cha2lumba2

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

21 Feb 2019

Dipakai buat bayiku dan kakaknya jika biang keringat. Ampuh banget, coba yang cair karena bayi tidak boleh pakai powder, jadi beli yang liquid. Akan selalu beli jika habis karena anak2 sering biang keringat

female-daily-user-image
ichole

Oily

Light

Neutral

19 - 24

19 Feb 2019

obat jerawat punggung untuk remaja dan anak favorit dan legendaris. Baunya memang wanginya sih cairan warna pink, tapi kalau ga tahan peri saat ada infeksi tahan ya, ini lumayan working. Tapi ketika kulit diatas 20 tahunan seperti saya, ini lebih cocok ke iritasi ketimbang jerawat mungkin kebutuhan kulit semakin bertambah usia semakin banyak.

female-daily-user-image
dheaparamitha

Combination

Medium Light

Cool

19 - 24

19 Feb 2019

Nah ini obat gatel, obat alergi, buat biang keringet segala macem. Gua suka yang lotion daripada yang powder. Lebih enak dan lebih cepet sembuh nya juga gua rasa. Terus ada efek dingin dingin nya gitu suka.

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next