Caladine Lotion - Review Female Daily

Caladine

Lotion

Rp. 17.000

4.2

171
140
38
15
0

363 users

Reviewed this

24% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Noni97

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

7 days ago

Noni97 recommends this product!

Wah ini mah penyelamatku dikala aku sedang gatal2, merah2, atau jerawatan😘 Teksturnya cair aku suka tapi emang agak lama keringnya. Aku sering pake ini kalau mau ilangin bekas jerawat, dan Alhamdulillah bekas jerawat bisa memudar yah meskipun enggak instan cepet sih👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Clarentia01_

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

05 Apr 2021

Clarentia01_ recommends this product!

penyelamat disaat gatal gatal melandaaa~ dia ada sensasi dingin gitu, ga perih kalau kena gigitan nyamuk yang udah lecet karena di garuk terus, cepet kering juga kalo udah di oles. harga cukup ekonomis, cuma agak susah untuk dibilas sih suka sulit hilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

nabilatalitha06

Dry, Medium Light, Cool, 18 and Under

29 Mar 2021

nabilatalitha06 recommends this product!

Dulu aku pernah kena alergi, dan akhirnya diaplikasiin caladine ini. Tekstur cair, berasa kayak ada bedak gitu, warna pink dan cepat kering. Harus nunggu beberapa jam biar agak kempesan. Untuk tutupnya, kadang kurang pas, jadi bleber kemana-mana, tumpah semua ke seprai.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

dwivietasya

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

23 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Dari kecil pasti kalo punggung gatel gatel pasti dipakein ini. Inget banget warna cairanya ungu, agak kental, wanginya harum dan ada cooling effectnya. Pas udah gede beli lagi karena di pinggangku gatel gatel. Agak kecewa karena dia jadi lebih cair sih. Jadinya setelah di balur, cairannya bisa lari lari kesana kemari dan tertawa. Oh iyaa btw bahan active produk ini kan calamine ya. Nah skincare korea ternyata ada produk yg mengandung calamine buat meredakan redness. Next time aku mau coba dalam bentuk fw dari brand innisfree.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

aidinaaf

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

18 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

sahabat yang selalu nemenin aku sejak dari aku kecil sampai sekarang kalo digigit sama nyamuk nakal. bener-bener mengurangi rasa gatal akibat gigitan nyamuk dan bikin ga berbekas deh. cairannya emang agak lengket tapi cepet kering di kulit. jadi kalau udah ga gatal mudah juga dibersihkannya cukup dengan air digosok pelan ilang deh. overall puas pakai produk ini sampai saat ini.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

errin

Dry, Medium Light, Neutral, 30 - 34

08 Mar 2021

errin recommends this product!

Selain untuk mengatasi gatal2, aku pake caladine lotion juga untuk jerawat apalagi jerawat yg lagi mateng biasanya cepet kering dan bisa juga aku pake buat jerawat yang merah2 gitu dan nanti bekasnya gak terlalu keliatan kalo pake ini. lebih tersamarkan aja bekasnya gak begitu menghitam.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Unsriyani4648

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

02 Mar 2021

Unsriyani4648 recommends this product!

Caladine lotion ini andalan banget pas masih kecil. dulu beli ini buat ngeredain rasa gatal akibat cacar, tapi buat biang keringat dan gatal karena alergi juga ampuh. sensasi nya dingin pas di apply tapi enak adem dan bener2 ngeredain rasa gatal dan ga bikin bekas gatal nya itu berbekas. wanginya enak wangi bedak bayi hihii

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

LimHeeKyung

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Feb 2021

LimHeeKyung recommends this product!

dulu waktu kecil mama ku sering pakaikan ini krna aku biang keringat. trus skrg masih pake juga sih.. utk jerawat haha. ga tau knp ya kalo dikulitku ampuh aja utk bantu hilangin jerawat.. dia teksturnya cair bgt dan dingin kalau di aplikasikan.. warnanya rada2 pink gitu.. harum juga.. dia hasilnya kyak matte gitu.. jadi aku pake setiap malam di jerawat dan bekas jerawat juga.. krna biasanya jerawat akan tumbuh di tmpt yg sama, makanya di bekasnya juga ku kasih.. sejauh ini bagus sih utk kulitku.. kalo pagi aku pake tipis2 bgt sblum pake cc cream.. tapi aku blum bisa rekomendasikan utk kulit jerawat ya.. krna belum tentu cocok kan.. beda kulit beda reaksinya.. di aku cocok2 aja sih.. tapi belum tentu dikulit org lain juga cocok.. tapi utk gatal2 dan biang keringat bagus bgt sih ♡

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Minimarket/Supermarket

0

imanandaputri

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

23 Feb 2021

imanandaputri recommends this product!

Lotion caladine ini tekturnya agak sedikit cair, jadi setetes bisa rata dioles ketempat yang gatal. Kecuali jika gatalnya banyak ya guys. Ada sensasi dingin saat dioles diarea yang gatal, jadi berasa berkurang gatalnya. Aku selalu pakai produk ini, karena lumayan ampuh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

emorosa

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

07 Feb 2021

emorosa recommends this product!

Produk ini sebenernya bukan produk baru yang aku pake sih. Dari aku kecil sampe sekarang punya anak, lotion ini masih jadi andalan buat aku sekeluarga mengatasi biang keringat dan gigitan serangga. Pas dioles lotionnya di kulit langsung berasa sensasi dingin dan adem, ngurangi kemerahan karena biang keringat/gigitan serangga, juga ngurangin rasa gatalnya. Biasanya beberapa hari biang keringat kering, lalu hilang. Produk yang tak lekang oleh waktu menurutku deh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0
Prev
Next