Caladine Lotion - Review Female Daily

Caladine

Lotion

Rp. 17.000

4.3

177
140
38
15
0

369 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

StellaHarvent

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

7 hours ago

StellaHarvent recommends this product!

ini top banget sih buat gatel-gatel.... aku biasanya pake kalo digigit nyamuk, ya ampuh bangett sih emg aku gatau ya ini aku doang atau gimana dia kek ada sensasi cool dinginnya gitu, dulu juga pake ini kalo ada biang keringat gitu, oke banget sih... 👍👍👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

elgaadiva

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

04 May 2021

elgaadiva recommends this product!

Aku niat awalnya buat nyembuhin bruntusan di jidat yg karna nekat nyoba sunscreen, ternyata di yt emg ada yg review kalo ini tuh emg bisa nyembuhin jerawat. Langsug dicoba malamnya, ternyata bener dong 3 hari brutusan di jidat ilang trus gak ngebekas juga. Lebih ampuh dr obat totol jerawat sih ini kyknya. Tiap muncul jerawat pasti selalu pake ini

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

october

Dry, Medium, Neutral, 30 - 34

02 May 2021

october recommends this product!

siapa yang gak kenal produk ini ? sepertinya semuanya udah pernah coba ini. biasanya dipake untuk biang keringat dan hasilnya cepat kering.selain itu dapat digunakan kalo harinya panasss banget. jadi oles oles ini untuk efek menyejukkan. bisa dipake dari anak2 sampe lansia kecuali kamu ada alergi sama salah satu komposisinya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

erlyazh_

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

28 Apr 2021

erlyazh_ recommends this product!

Siapa yg ga kenal sama produk satu ini? yup! ini udh legendaris bgt klo buat aku hehehe. apalagi dulu pas masih kecil pas kulit lg sensitif sensitifnya kena matahari langsung biang keringet dipakein ini langsung sm mama, biang keringat jg langsung hilang. dan sampai skrg aku msh gitu:)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Lightlady27

Oily, Light, Cool, 19 - 24

28 Apr 2021

Lightlady27 recommends this product!

Bagus banget buat nenangin bekas gigitan nyamuk yang pengennya di garuk terus, dingin banget, udah langganan dari kecil, pokoknya udah gak bisa dijelasin, bagus banget produknya, gampang banget di carinya juga, di minimarket banyak..

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Shine

Dry, Light, Warm, 35 - 39

24 Apr 2021

Shine recommends this product!

Inget masa kecil sering dipakein ini klo lagi biang keringat di punggung dan leher, pernah juga dipake abis gatel2 karena kejatuhan ulet bulu, pas biduran, dan ngilangin gatel di bekas cacar yg udah kering. dulu botolnya klo ga salah botol kaca kayak obat sirup, sekarang lebih praktis dengan kemasan plastik dan tutup flip.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

Noni97

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

15 Apr 2021

Noni97 recommends this product!

Wah ini mah penyelamatku dikala aku sedang gatal2, merah2, atau jerawatan😘 Teksturnya cair aku suka tapi emang agak lama keringnya. Aku sering pake ini kalau mau ilangin bekas jerawat, dan Alhamdulillah bekas jerawat bisa memudar yah meskipun enggak instan cepet sih👍

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

Clarentia01_

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

05 Apr 2021

Clarentia01_ recommends this product!

penyelamat disaat gatal gatal melandaaa~ dia ada sensasi dingin gitu, ga perih kalau kena gigitan nyamuk yang udah lecet karena di garuk terus, cepet kering juga kalo udah di oles. harga cukup ekonomis, cuma agak susah untuk dibilas sih suka sulit hilang

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

nabilatalitha06

Dry, Medium Light, Cool, 18 and Under

29 Mar 2021

nabilatalitha06 recommends this product!

Dulu aku pernah kena alergi, dan akhirnya diaplikasiin caladine ini. Tekstur cair, berasa kayak ada bedak gitu, warna pink dan cepat kering. Harus nunggu beberapa jam biar agak kempesan. Untuk tutupnya, kadang kurang pas, jadi bleber kemana-mana, tumpah semua ke seprai.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

dwivietasya

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

23 Mar 2021

dwivietasya recommends this product!

Dari kecil pasti kalo punggung gatel gatel pasti dipakein ini. Inget banget warna cairanya ungu, agak kental, wanginya harum dan ada cooling effectnya. Pas udah gede beli lagi karena di pinggangku gatel gatel. Agak kecewa karena dia jadi lebih cair sih. Jadinya setelah di balur, cairannya bisa lari lari kesana kemari dan tertawa. Oh iyaa btw bahan active produk ini kan calamine ya. Nah skincare korea ternyata ada produk yg mengandung calamine buat meredakan redness. Next time aku mau coba dalam bentuk fw dari brand innisfree.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next