Caladine Lotion - Review Female Daily

Caladine

Lotion

Rp. 17.000

4.3

186
143
39
15
1

383 users

Reviewed this

28% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

06 Aug 2021

nsdfhtr recommends this product!

mantul banget dipake kalo ada ruam-ruam kulit atau kulit lagi merah-merah. selalu ada stoknya dirumah dan karena life safernya ibuk banget. udah bertahun-tahun pakenya. bahkan ponakan aku umur 2 tahun pake ini buat redahin merah merah biang keringat

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

21 Jul 2021

dearnovia recommends this product!

life-saver aku kalo tb" alergi gatel" gara" gak cocok sama suatu produk/ kondisi air di tempat baru. Pakenya di badan, kalo di muka cuma ditotol" aja cepet ngesettnya. Baunya juga nggak menyengat. Biar tau produknya bekerja harus dipake rutin. Alhamdulillah sejauh ini cocok" aja

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

19 Jul 2021

nabilacinta recommends this product!

Direkomendasiin ini waktu iritasi kulit sama dokter, teksturnya aneh menurut aku, sebelum pemakaian harus dikocok dulu, diaku ternyata ga cocok, bikin tambah gatal dan perih, selain itu bikin ada bekasnya. Sayang banget obatnya jd ga kepakai

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Apotik

0

19 Jul 2021

sulistianq recommends this product!

Daripada bedak caladine yg tabuk aku lebih suka yang lotion soalnya kalo lagi gatel bgt terus perih enakan pake ini ada efek coolingnya dan terasa meresap Ampe kedalam. Terus dia warna cairannya ungu dan ini baunya ya cukup enak kaya lotion tapi agak bau obat. Cuma ini enak bgt buat gatel2

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

12 Jul 2021

gadishayu recommends this product!

ini tuh beneran bisa banget meredakan kulit anak yang lagi gatel biang keringat. menurutku lebih cepat membantu meredakan gatal biang keringat dibanding yang powder. tapi memang sedikit licin kalau kebanyakan. tapi kalau gak banyak ya lama ilang biang keringat nya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

09 Jul 2021

gurlbyby recommends this product!

holy grail kalo punggung keringet buntet. bagus banget si ngademin punggung dan bisa bikin keringet buntet di punggung cepet reda. dari kecil udah pake ini. selang seling sama bedaa herocyn. lucu packagingnya dan udah dari jaman sd pakai ini

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

02 Jul 2021

girlout recommends this product!

asli dapet ini tu dari rumah sakitt karena dulu sempet kena gejala DB dan kulit aku bentol" dari ujung rambut sampe kaki itu bener" bengkak karena bentol"🥺 dan di kasi obat ini sama dokter dan benrrr cocok dong😭 mana ada sensasi dingin gtu jadi kulitku yg bentol" itu aku garukin dan panas dikasi ini tu bener" adem bangt dan sampe sekarang masi sering pake kalo bentol"nya banyak

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Sample

0

28 Jun 2021

nida_annisa recommends this product!

Skincare andalan kalau lagi biang keringat akibat panas ataupun pergantian cuaca. Isinya cair, wangi dan adem kalau dipakai. kalau kering nanti dia kaya putih serbuk gitu, efek sekali mengurangi gatal sih memang, aku pakai ini biasanya abis mandi sama kalau mau tidur, jadi pas pagi langsung mandi. Produk andalan emak2 dehhh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

18 Jun 2021

faikafzh recommends this product!

penyelamat hidup ketika alergi menyerang sih ini. packagingnya tube dengan tutup flip top, packaging gini menurutku sangat higienis. teksturnya cair tapi sedikit kental, wanginya sangat menyengat wangi kimia, mudah dibaurkan dan cepat meresap. efek ketika dipakai nyaman bgt dikulit karena ada efek cooling, ampuh bgt ketika gatal gatal menyerang, aku sampe nyetok beberapa karena memang punya alergi dingin, dan memang ampuh.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

28 May 2021

dailydevin recommends this product!

packaging botol dan tutupnya flip top. formulanya nyaman dan ringan, ketika di apply ke badan rasanya dingin plus cepat meresap. teksturnya cair. warna lotionnya ungu muda. wanginya bunga yg powdery gitu, baunya agak nyegrak. efeknya caladine lotion ini meredakan dan mengeringkan luka alergi. bagus bgt gatel2 juga berkurang bahkan sampe sembuh total. aku rekomendasikan ini buat yg punya masalah kulit luka karena alergi, biang keringat dan kulit gatal2 🤗

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0
Prev
Next