ADD

Caladine

Powder

Original
Rp. 13.000
3.9

162 REVIEWS

5 Stars

32

4 Stars

100

3 Stars

28

2 Stars

1

1 Star

1

3.5/5

for package quality

65%

users will repurchase

female-daily-user-image
meidahlia

Normal

Medium

Warm

25 - 29

15 Apr 2019

aku beli produk ini kebetulan kulit lagi terasa gatal-gatal akibat biang keringat. produk ini bekerja namun saya merasa kurang nyaman menggunakan produk ini. rasa gatalnya juga tidak begitu berkurang.

female-daily-user-image
rennynini

Oily

Medium

Warm

18 and Under

08 Apr 2019

enak banget di pake waktu lagi gatal2, kulit aku memang suka iritasi, yang paling parah, gara2 adaptasi air rumah sama air kosan, bener2 kulit gatal2 sekitar 2 mingguan, di pake ini bikin membaik sedikit demi sedikit sampe sembuh, repurchase?yes

female-daily-user-image
ummuub4y

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

31 Mar 2019

Sempet pakai ini buat ketiak pas hamil karena takut pakai yg kandungannya macem2. Biasa aja sih, gk menghilangkan bau badan juga, untuk menetralkan bau badan juga tahannya sebentar, untuk gatal2 juga biasa aja.

female-daily-user-image
syifa_sna

Dry

Medium Light

Neutral

35 - 39

28 Mar 2019

setelah kapok pake yang cair saya beralih ke powder... Alhamdulillah lebih suka pake ini untuk meredakan gatal. kalo mau lebih nampol saya biasanya campur air biar lebih terasa efeknya.. bisa dipake sekeluarga juga apalagi untuk biang keringat anak

female-daily-user-image
ikekagami

Normal

Medium Light

Warm

25 - 29

23 Feb 2019

lagi pakai bedak ini karena udah semingguan kulit merah dan gatal2 karena alergi kambuh. kemasannya gede dan aman juga karena tutupnya flip. wanginya gak terlalu menyengat dan warna bedaknya putih. bedaknya terasa biasa aja setelah d pakein k kulit, bukan yg ada efek dingin gitu. tapi ternyata ngaruh d aku, kulit jadi lebih calm dan gak terlalu heb... Read More

female-daily-user-image
cha2lumba2

Combination

Medium Light

Neutral

30 - 34

21 Feb 2019

Beli dan beli lagi kalau habis karena ampuh buat biang keringat dan buat alergiku. Sudah coba salep alergi oles berbagai merk tidak mempan eh pakai caladine powder ini malah alerginya mengering dan sembuh.

female-daily-user-image
amelnanda

Oily

Medium

Neutral

18 and Under

16 Feb 2019

my life savior banget ini mah๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ kalo bentol bentol, iritasi kulit, atau pas kulit lagi gatel gatel, pasti yang dicari ini๐Ÿ˜ญ karna emang bagus banget! langsung ngeredain kemerahan dan gatelnya gitu. suka pokoknyaa๐Ÿ’•

female-daily-user-image
hakaen__

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

16 Feb 2019

Bedak kesayangan untuk mengusir biang gatal. Sekarang sudah banyak varian harumnya, kalau gak salah dulu cuma tersedia dua varian. Dan skrg sudah ada yang versi lotion, lebih cocok untuk dipakai karena kalau lotion gak bakal berhamburan kayak yg powder ๐Ÿ’ƒ

female-daily-user-image
byera23

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Feb 2019

aku gak bisa hidup tanpa bedak bedak anti biang keringat gini. kulit aku yang sebenarnya sensitif, bikin gak nyaman banget karena gampang keringetan, ujung ujungnya pasti gatel gatel gak karuan. harus selalu sedia ini karena ini bikin adem kulitku yang gampang keringetan. ternyata anak aku gitu juga dong, jadi emang harus selalu stok bedak ini

female-daily-user-image
yosephineldn

Oily

Light

Neutral

19 - 24

10 Feb 2019

Bedak ini kupakai dari kecil dan sangat-sangat ampuh mengobati gatal-gatal dan biang keringet di aku. Hari ini dipakai, besoknya membaik kulitku. Butirannya halus dan wanginya juga enak. Ukurannya besar jadi bisa awet dipakainya.

similar products

3.4(7)

Feet Up

Advanced 24H Odour Control Antiperspirant Foot Spray

Oriflame

Prev
Next