Caladine Powder Original - Review Female Daily

Caladine

Powder

Original

Rp. 13.000

4.0

56
112
29
1
1

198 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

khaniabow

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

19 hours ago

khaniabow recommends this product!

Dulu waktu kecil sering banget badan aku gatal-gatal. Terutama bagian leher, mungkin efek keringat malem kali ya. Terus mama beliin ini dan ampuh banget buat ngilangin gatal di badan aku. Habis di bedakin ada sensasi dinginnya gitu jadi enak aja wkwk.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

sulistianq

Oily, Light, Cool, 19 - 24

19 Jul 2021

sulistianq recommends this product!

Apapun produk caladine selalu worth it. Aku kalo gatel-gatel parah pake ini langsung reda daripada pake beda salycil yang ada tutup muternya ngk mempan. Kalo pake ini lebih enak dan ada efek yang kelihatan. Terus juga bisa dipakai untuk anak kecil ini sih yang paling penting

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

erlyazh_

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

28 Apr 2021

erlyazh_ recommends this product!

Recommended bgt inii. wajib bgt punya, aku selalu pk ini klo ada gatel2 atau biang keringat. krn emang dr kecil klo gatel2, ruam2, atau biang keringat langsung dipakein ini, sampe skrg aku msh pake ini. worth it bgt sih, klo udh ruam2 merah plus gatel langsung dipakein ini jd hilang dan g gatel lg:)

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Watson

0

RatihWardha22

Dry, Medium, Cool, 19 - 24

19 Apr 2021

RatihWardha22 recommends this product!

aku suka sih sama baunya soft fresh gitu, saat di pakai juga enak, bisa meredakan biang keringat aku, tapi teksturenya menurutku agak kurang halus ya powdernya, wadahnya standart ya. selebihnya okey okey aja kok. aman buat balita juga pastinya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

aidinaaf

Combination, Light, Neutral, 19 - 24

17 Mar 2021

aidinaaf recommends this product!

suka banget pakai bedak ini kalau pas lagi gatal karena biang keringat. beneran ngurangin rasa gatal sih di aku. aromanya juga ga begitu nyegrak di hidung dan nyaman sih dipakenya. dan masih setia bedak ini dipakai dari waktu kecil sampai sekarang.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

tikaalifah

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

23 Oct 2020

tikaalifah recommends this product!

Mama ku dari aku kecil kalau aku gatal selalu pakai bedak caladine ini. Sampai sekarang varian ini salah satu varian yang sering di repurchase. Bener-bener wanginya gak mengganggu dan lembut banget di kulit gak kayak bedak gatal yang lain. Luv bangettt

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Century

0

Dewinrsyh06

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

14 Oct 2020

Dewinrsyh06 recommends this product!

dari jaman aku sd bedak gatel ini tuh udah ada dan sampe sekarang bentuk dan kemasannya masih sama walaupun bedaยฒ dikit. bedak ini selalu ada di rumah, kalau anak kecil abis di gigit nyamuk pakai ini langsung diem karna efeknya bikin dingin, walaupun terlalu nyengat wangi obatnya tapi efeknya juara

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

lismagiovani

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

07 Oct 2020

lismagiovani recommends this product!

Zaman dulu kalau ada bentol bentol atau biang keringet atau apapun yang buat badan badan gatal pasti olesin caladin cair atau pakai bedaknya. Ngebantu buat ngurangin gatalnya banget ada sensasi dinginnya juga, wanginya juga enak. Entah mengapa produk ini ajib banget pada zamannya

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

Dwi6

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

20 Sep 2020

Dwi6 recommends this product!

menurut aku dia berfungsi banget Buat meredakan gatal-gatal dan nyembuhin bentol-bentol nya, dari kecil sampe sekarang selalu pake dia kalo lagi gatal-gatal ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

architadesia

Dry, Medium Light, Warm, 35 - 39

20 Sep 2020

architadesia recommends this product!

wajib ada di rumah untuk P3K kalo ada yang punya masalah kulit biang keringat atau gatal2 , karena ini menenangkan banget di kulit , produk jadul yang terpercaya , ga usa ragu beli ini di rumah , pasti kepake ko

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next