Betadine Mouthwash & Gargle - Review Female Daily

Betadine

Mouthwash & Gargle

Rp. 30.100

4.0

0
1
0
0
0

1 users

Reviewed this

100% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

ameee

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

11 Aug 2020

ameee recommends this product!

Ini diresepin dokter waktu aku radang tenggorokan+sariawan+batuk yg bikin tenggorokan lecet. Pas dicium aromanya udah merinding, bau betadine banget. Paksain kupake, yaampun nahan muntah. After taste nya ini mulutku kayak ada rasa kebal (baal). Tapi memang pake rutin selama sakit itu jadi enakan, bau mulut juga ngaruh hilang. Cuma ya itu gak tahan sama teksturnya, berasa nenggak betadine obat luka. kalo lagi butuh fungsi, ini ampuh ngeredain tenggorokanku yg perih + ngurangin nyeri sariawan, karena mouthwash biasa gak mempan. Tapi setelah sehat sih nggak deh makasih, pake mouthwash biasa aja.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Resep dokter

0