Sumber Ayu Pembersih Kewanitaan Daun Sirih Whitening Floral - Review Female Daily

Sumber Ayu

Pembersih Kewanitaan Daun Sirih Whitening

Floral

Rp. 12

4.3

1
2
0
0
0

3 users

Reviewed this

67% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

pusspt

Oily, Light, Warm, 19 - 24

13 Dec 2020

pusspt recommends this product!

beli karena keracunan tasya farasya dong, soalnya katanya ph nya sesuai daerah kewanitaan. udh nyoba yg warna ijo sm orange, dan bener2 jd andalan. wanginya agak aneh sih buatku tp ga menyengat ganggu kok. teksturnya creamy kaya susu gitu. trs enak bgt efeknya berasa seger dan bersih. ga ada rasa dingin gitu, jd ngerasa aman aja wkwkwk. harganya jg murah buat isinya yg banyak. tapii udah beberapa bulan ini susah bgt dicari, bahkan hampir ga ada, jd aku pake produk lain deh, pdhl udh jd andalan bgt.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

farahmit

Combination, Medium Dark, Warm, 19 - 24

23 Jun 2020

farahmit recommends this product!

aku udah coba beberapa produk sumber ayu dan yang ini wanginya floral. sabun nya juga cair gak kentel dibandingkan sumber ayu lain nya. hasilnya juga membersihkan dan wangi nya aku suka. tapi buat yang floral ini gaada sensasi dingin mentol nya tapi gapapa. selama ini aku juga cocok pake produk sumber ayu ❤

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Lottemart

0

rinaprili

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

29 Jul 2019

Ini cair banget jadi kalo dikasih air kebanyakan busanya malah gak ada, terus wangi sirih nya gak terlalu menyengat banget. Lumayan untuk ngebersihin saat lagi haid atau keputihan, karena di aku cukup mengurangi rasa gatal di v aku.

0