Resik-V Sabun Cair Sirih SPA Frangipani - Review Female Daily

ADD

Resik-V

Sabun Cair Sirih SPA

Frangipani

Rp. 15.000

3.3

1
6
11
0
0

18 users

Reviewed this

78% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

rilly_hermione

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

rilly_hermione recommends this product!

20 Jun 2019

Wanginya enak banget. Bentuknya cair, kalo mau banyak busanya, musti ambil banyakan juga. Di saya cukup awet, karena pakenya gak terlalu sering juga sih.. Kalo keseringan pakai sabun macem ini malah gak baik, bakteri baiknya ikut hilang.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

sitazl

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

29 Apr 2019

sebelumnya pake resik v yang manjakani terus abis ganti ini. kurang suka karena cair bgttt isinya tapi tetep berbusa sih. buat wangi lebih enak yang ini drpd yang manjakani. repurchase? hmm mikir2 dulu kayanya, mau balik ke manjakani ajaa

0

vndneven

Oily, Medium Dark, Warm, 19 - 24

25 Nov 2018

Aku suka banget sama wangi produk kayak gini sih dan pas banget sabun pembersih area kewanitaan ini ada yang ukuran kecil plus harganya murah. Fresh banget sih, aromanya bikin rileks juga. Sayangnya tekstur produk ini cair banget, jadi harus ambil cukup banyak bahkan ka ... Read more

0

Hanafeberia

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

15 Jun 2018

beli ini krn suka bgt sama wangi nya tapi sayangnya ini encer bgt jadi kalo pake harus banyak2 gitu jadinya boros. harga nya sih murah cuma seperti nya ini udh discontinue krn aku udh ga pernah liat ini lagi

0

Rintiks

Normal, Medium, Neutral, 35 - 39

07 Dec 2017

Nyoba ini karena wanginya enak, seger di pake..lumayanlah utk membersihkan kewanitaan dan lembut, aku gak sering2 pake, sesekali aja kl ngerasa perlu dibersihkan..cm di supermarket sering kosong jd suka ganti ke produk sebelah..

0

ratukatak

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

04 Nov 2017

paling suka sama wanginya ?? kayak hbs dari salon_salon gitu lembut dan keset juga kalau di pakai tapi kalau untuk repurchase,,??? maybe kayak nya mau nyoba-nyoba yang lain dulu deh hehehehe soalnya masih penasaran sama yang varian lain

0

liliskhnia

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Oct 2017

yang ini aromanya lebih enak dari pada yang lain yang udah pernah aku coba tapi gak berani pakai sering sering karena katanya dan baca baca gak baik pakai setiap hari jadi mungking lebih sering pakai waktu menstruasi aja

0

krasota

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

05 Dec 2015

Wanginya sih enak yah, frangipani, kaya wangi lagi ratus spa gitu. Tapi ketika di gunain ke daerah miss. v, busanya terlalu banyak dan entah kenapa aku ngerasa gak aman aja. Buat sesekali pake sih mungkin okay yah, tapi untuk pemakaian rutin, aku lebih pilih yang ph bal ... Read more

0

farishaalamsyah

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

11 Nov 2015

harganya murah, wanginya enak, aku pakai ini kalau memang lagi ngerasa kurang enak aja daerah v, cuman ga terlalu berpengaruh sih, jadi menurut ku aku kurang sreg sama ini produk, mau nyari ph nya yang pas juga biar aman, bentuknya cair jadi gampang digunakannya, ga bak ... Read more

0

nisadamay20

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Oct 2015

Aku ga terlalu sering pake feminine hygiene karena katanya ga baik dan bikin miss V kering jadi pake smggu 2x aja,Aku pake resik V ini karena harganya murah,teksturnya kental jadi lama abisnya ,hemat lah.Baunya harum banget bikin makin pede kalo lagi sam suami :)

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS

Resik-V Resik-V Sabun Keset Wangi Aroma Anggrek

be the first to review!

Resik-V Sabun Keset Wangi

Aroma Anggrek

Resik-V
Resik-V Resik-V Sabun Keset Wangi Aroma Lily

be the first to review!

Resik-V Sabun Keset Wangi

Aroma Lily

Resik-V
Resik-V Resik-V Sabun Keset Wangi Manjakani

be the first to review!

Resik-V Sabun Keset Wangi

Manjakani

Resik-V