Resik-V Sabun Cair Sirih Mawar - Review Female Daily

ADD

Resik-V

Sabun Cair Sirih

Mawar

Rp. 11.000

3.1

2
11
9
8
0

30 users

Reviewed this

44% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

YettyAnggraeni

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

YettyAnggraeni doesn't recommend this product!

09 Jan 2020

Pernah pakai produk pembersih miss v ini karena penasaran aja buat bersihin miss v... tapi aku pakai di miss v malah jadi kering gitu... kurang lembab... apa lagi setelah di saranin teman,pakai ini jadi ada resiko... jadi takut dan sekarang sudah nggak pakai lagi... maa ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

ririnbariah

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

30 Sep 2019

aku kurang begitu suka sama produk ini soalnya dia gak bisa ngatasin masalah keputihan aku. aromanya emang enak wangi mawwar gitu aku suka. dan harganya juga murah meriahh. tp sayangnya gak cocok sama aku :(m

0

yeen1795

Combination, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

06 Aug 2019

aku suka sabun sirih.. ini merk ke 2 yang aku coba, aromanya enak, bau bunga rose.. seger lumayan buat bersihin organ intimku. meskipun gak tiap hari texture cair bening. harga agak mahal dari yg lain. di pake terasa lembut. nyaman banget

0

morasukma

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

02 Jul 2019

kurang suka karena pakai ini kurang bisa ngatasi keputihan ๐Ÿ˜ž tapi wanginya enak wangi mawar seger gitu mirip-mirip kayak wangi air mawar buat wajah wkwkwk repurchase noo ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

0

riamelisha16

Dry, Medium Dark, Warm, 19 - 24

09 Jun 2019

Dulu sempat pake ini, karena suka baunya yang harum dengan aroma mawar yang lembut tapi ga nyengat... Dulu yah teksturnya itu gel... Tp ga tau yah kalo sekarang gimana. Dan mikir lg harus aware milih produk yg sesuai dgn kondisi daerah kewanitaan kita

0

rismaadwii

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

23 Jan 2019

Beli ini karena emang pengen coba sabun yg buat daerah intim gtu. Dan jg pgn daerah tsb agak wangi2 gimanaa gituu. Tp kenyataannya sabun ini minim banget wanginya, bahkan hampir gak tercium. Apa krn dy harganya murah kli yaa, jd B banget kualitasnya?!

0

neirasmile

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

25 Jun 2018

Salah brand yg sering saya repurchase karna harganya yg paling bersahabat dengan kantong mahasiswa. Lumayan sih setelah pemakaian kerasa beda dibandingkan pakai sabun mandi biasa. Varian ini yg wanginya paling saya suka rose scent taoi tetap ga terlalu menyengat dan ada ... Read more

0

claurasita52

Normal, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Mar 2018

dulu sempet rutin beli ini sih, wanginya seger enak dipake berasa bersih gt tp skg udah stop pakai krn byk yg blg kalo jgn srg2 bersihin daerah kewanitaan pake produk daun sirih cmiiw katanya ph nya ngga sesuai dgn kulit

0

lilyanggratan

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

13 Mar 2018

Salah satu pembersih kewanitaan yang gue pake tapi wangi banget karna ingredients nya ada fragrance nya karna itu gue takut buat pake nya lagi. Justru bukannya itu ga bagus ya? Jadi gue pake lac****d.

0

liliskhnia

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Oct 2017

suka sama aroma nya enak banget semua varian udah pernah coba tapi gak berani pakai sering sering karena katanya dan baca baca gak baik pakai setiap hari jadi mungking lebih sering pakai waktu menstruasi aja

0
Prev
Next