Feminine Hygiene - Review Female Daily

ADD

Resik-V

Feminine Hygiene

Khasiat Manjakani
Rp. 30.000
3.4

40 REVIEWS

5 Stars

5

4 Stars

13

3 Stars

19

2 Stars

3

1 Star

0

3.4/5

for package quality

33%

users will repurchase

female-daily-user-image
sheilmorrr

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

11 Aug 2019

cuma berharap agar bersih, dulu sempet pake sumber ayu warna merah, sama aja kaya resik v ini, wanginya enak, dan plusnya masalah2 miss v jd berkurang karna pake ini gamesti berumah tangga juga sih wkwkwkwkwkwk harganya terjangkau dan gampang didapetin dimana aja, pake ini setiap hari pas mandi supaya tetep bersih dan terjaga

female-daily-user-image
byera23

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

02 Jan 2019

suka aja gitu pake ini, berasa lebih bersih aja hehehe tanpa mengharapkan klaim dari produk ini. selalu pake ini karena emang kerasa kesetnya dari pada gak pake. selalu repurchase sih, udah gak tau lagi ini botol keberapa.

female-daily-user-image
amelnanda

Dry

Medium Light

Neutral

18 and Under

31 Dec 2018

dulu sering banget pake ini. jadi wangi terua kerasa bersih aja gitu. terus aku pernah baca gaboleh keseringan pake kaya ginian, karna dia bisa membunuh bakteri baik juga. alhasil jadi gapake lagi deh.

female-daily-user-image
giegie8787

Dry

Light

Neutral

30 - 34

18 Nov 2018

Wanginya enak, kerasa kesetnya ketika di aplikasikan ke kulit, cm memang kurang efek “merapatkanny”. Tp ternyata gak cocok d pake tiap hari, krna kulit saya jd gatal, 1 minggu hanya pakai 2x saja.. Yah lumayan buat sekedar pembersih dan pewangi daerah intin

female-daily-user-image
kharamaulidya

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

22 Oct 2018

Terlepas dari claimnya yang dpt mengencangkan otot miss.V, sejauh 7 bulan aku pakai gak ada terasa dikencangkan sih, tapi yang bikin aku suka sama varian yg ini tuh efek nyegerinnya makannya suka bgt sm yg ini keset, dan wangi. Teksturnya cair, warnanya kuning tapi gak menyengat baunya. cocok.

female-daily-user-image
erdhaummuzaid

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

16 Aug 2018

teksturnya aga kental dikit aja dikasih air trus digosok-gosok ke tangan udah berbusa banget, katanya sih buat merapatkan, belum ada hasilnya sih diaku, mungkin juga karna pakainya barunbaru ini aja 😅

female-daily-user-image
rizkafauziahsufi

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

23 Jun 2018

Terlepas dari claimnya yang dpt mengencangkan otot miss.V, padahal aku sendiri belum menikah? tapi yang bikin aku suka sama varian yg ini tuh efek nyegerinnya(ini serius, kaya ada kesan dingindingin gimananya gituuu hahaha makannya suka bgt sm yg ini) keset, dan wangi.

female-daily-user-image
acaptr

Oily

Medium

Warm

19 - 24

18 May 2018

teksurnya kental dan kalo kena air dia cukup berbusa jadi sebotol juga awet banget. kalo efeknya gatau deh ngefek atau ngga tapi dia wangiiii banget, wangi rempah nyaman banget pokoknya. packagingnya juga oke.

female-daily-user-image
muthiaufar

Combination

Medium Light

Neutral

25 - 29

09 Mar 2018

pernah pake ini waktu abis merid,mungkin krna hormon,miss v aku suka gatel gitu,,memang meredakan sih dan wanginya enak aku suka ,kayak jamu gitu,cuma tutupnya susah rapat dan mudah keluar pas dibawa pergi2an

female-daily-user-image
fhobbyrani

Combination

Medium

Warm

25 - 29

09 Mar 2018

Aq pake produk ini kalo lagi datang haid aja..soalnya wanginya seger banget,keset jadi ngerasa lebih fresh aja area kewanitaan nya... Kalo aq yg pake awet si bisa bisa 4-5 blnan.. tapi hanya aq pake saat haid aja yah...Kalo sehari-hari aq lebih seneng pake sabun bayi..karena PH nya normal

Prev
Next