Resik-V Feminine Hygiene Khasiat Manjakani - Review Female Daily

ADD

Resik-V

Feminine Hygiene

Khasiat Manjakani

Rp. 30.000

3.4

5
15
19
4
0

43 users

Reviewed this

84% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

boybren

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

08 Nov 2019

Pernah pakai sekali. Habis 1 botol tok. Wangi nya kurang suka. Efek keset nya ga dapet. Krn biasanya kalo pakai produk kewanitaan lagi keputihan. Setelah pakai ini masih tetep keluar keputihan nya. Msh terasa tidak nyaman di area kewanitaan.. Repurchase? No..

0

Kristywen_1224

Normal, Medium Light, Neutral, 25 - 29

26 Sep 2019

Aku pernah pake sekali ini bagus banget menurut aku cairannya lembut busa nya juga banyak bikin awet soalnya di tuangin sedikit juga udah berbusa banget nyaman aja di pake wanginya awet tapi sayang agak mahal menurut aku hehe

0

poposhang

Oily, Light, Neutral, 25 - 29

10 Sep 2019

udah lama pake sabun sirih ini, awet banget karena teksturnya kental dan kalo pake gak harus boros, cukup seujung kuku udah berbusa buuaaaanyaaaak, wanginya ya kayak gitu ya hahaha gak bisa digambarkan, pokoknya sebelum beralih ke lactacyd herbal ini jadi andalanku kare ... Read more

0

sheilmorrr

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

sheilmorrr recommends this product!

11 Aug 2019

cuma berharap agar bersih, dulu sempet pake sumber ayu warna merah, sama aja kaya resik v ini, wanginya enak, dan plusnya masalah2 miss v jd berkurang karna pake ini gamesti berumah tangga juga sih wkwkwkwkwkwk harganya terjangkau dan gampang didapetin dimana aja, pake ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

byera23

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

02 Jan 2019

suka aja gitu pake ini, berasa lebih bersih aja hehehe tanpa mengharapkan klaim dari produk ini. selalu pake ini karena emang kerasa kesetnya dari pada gak pake. selalu repurchase sih, udah gak tau lagi ini botol keberapa.

0

amelnanda

Dry, Medium Light, Neutral, 18 and Under

31 Dec 2018

dulu sering banget pake ini. jadi wangi terua kerasa bersih aja gitu. terus aku pernah baca gaboleh keseringan pake kaya ginian, karna dia bisa membunuh bakteri baik juga. alhasil jadi gapake lagi deh.

0

giegie8787

Dry, Light, Neutral, 30 - 34

18 Nov 2018

Wanginya enak, kerasa kesetnya ketika di aplikasikan ke kulit, cm memang kurang efek “merapatkanny”. Tp ternyata gak cocok d pake tiap hari, krna kulit saya jd gatal, 1 minggu hanya pakai 2x saja.. Yah lumayan buat sekedar pembersih dan pewangi daerah intin

0

kharamaulidya

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

22 Oct 2018

Terlepas dari claimnya yang dpt mengencangkan otot miss.V, sejauh 7 bulan aku pakai gak ada terasa dikencangkan sih, tapi yang bikin aku suka sama varian yg ini tuh efek nyegerinnya makannya suka bgt sm yg ini keset, dan wangi. Teksturnya cair, warnanya kuning tapi gak ... Read more

0

erdhaummuzaid

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

16 Aug 2018

teksturnya aga kental dikit aja dikasih air trus digosok-gosok ke tangan udah berbusa banget, katanya sih buat merapatkan, belum ada hasilnya sih diaku, mungkin juga karna pakainya barunbaru ini aja 😅

0

Rizkafauziahsufi

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

23 Jun 2018

Terlepas dari claimnya yang dpt mengencangkan otot miss.V, padahal aku sendiri belum menikah? tapi yang bikin aku suka sama varian yg ini tuh efek nyegerinnya(ini serius, kaya ada kesan dingindingin gimananya gituuu hahaha makannya suka bgt sm yg ini) keset, dan wangi.

0

SIMILAR PRODUCTS

Resik-V Resik-V Sabun Keset Wangi Aroma Anggrek

be the first to review!

Resik-V Sabun Keset Wangi

Aroma Anggrek

Resik-V
Resik-V Resik-V Sabun Keset Wangi Aroma Lily

be the first to review!

Resik-V Sabun Keset Wangi

Aroma Lily

Resik-V
Resik-V Resik-V Sabun Keset Wangi Manjakani

be the first to review!

Resik-V Sabun Keset Wangi

Manjakani

Resik-V
Resik-V Sabun Cair Sirih Sirih Wangi

4(2)

Sabun Cair Sirih

Sirih Wangi

Resik-V