Corine de Farme My Intimate Care Mild Protecting Gel - Review Female Daily

ADD

Corine de Farme

My Intimate Care

Mild Protecting Gel

Rp. 110.000

3.3

0
1
3
0
0

4 users

Reviewed this

50% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

dewifebriani

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

12 May 2019

cairannya kental dan agak licin meskipun sudah dibilas. ada wanginya. botolnya bentuk pump, praktis, tapi agak pe-er pas mau ngabisin tetes terakhir. botolnya besar jadi gak bisa dipake travelling. gak bikin gatal, gak seperti pembersih kewanitaan yg kesat dan wanginya ... Read more

0

rikarachm

Combination, Medium Light, Warm, 25 - 29

14 Mar 2019

dia tekstur nya gel bening yang kalo kena air berbusa gt dan wanginya ga ganggu, memang setelah pake beberapa bulan ini dia enak sih bikin bersih tp kalo untuk mengurangi keputihan gaada efeknya di aku. dia cuma bikin bersih aja, suka packagingnya ga ringkih karna pump ... Read more

0

fiikaacuu

Combination, Medium Dark, Warm, 30 - 34

fiikaacuu recommends this product!

21 Dec 2018

Pertama, aku dapet ini dr giveaway so i think for the price based on the brand ya lumayan mahal dibanding brand lain. Im not really sure. Kedua, aku suka dia gak ad scent yg sengaja dibikin wangi biar kita impress waktu bersihin area miss V. Scentny tu ya mild aja. Kedu ... Read more

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Gift

0

farahditalrst

Oily, Medium Light, Warm, 25 - 29

21 Feb 2018

Awalnya bingung mau beli si CDF ini atau brand S, secara review nya apple to apple. Apalagi CDF ini banyak varian nya, sempet bingung juga mau varian yang khusus area kewanitaan aja atau varian yang bisa buat body alias sabunan badan juga. • Baru pake bentar sih tapi s ... Read more

0