Betadine Feminine Hygiene - Review Female Daily

Betadine

Feminine Hygiene

Rp. 22.000

4.2

70
58
27
4
1

160 users

Reviewed this

94% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Maruri

19 - 24

Maruri recommends this product!

18 Sep 2020

Pertama kali aku mengalami gatel di miss v aku dan rasanya gk nyaman bgt😢 trs aku search katanya betadine feminine hygine bisa obati gatel, dan ternyta bener bgt aku pakek 3 hari lgs ilang gatelnya produknya beneran bagus menurutku😊

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

viviwidjaja

Combination, Medium Light, Neutral, 35 - 39

viviwidjaja doesn't recommend this product!

16 Sep 2020

Pembersih daerah kewanitaan terutama yang terindikasi infeksi bakteri dan jamur.Saya beli ini karena promo padahal enggak perlu - perlu amat🙈😅. Memang agak ribet makainya Karena harus dicampur dengan air dulu. Sejauh ini saya enggak merasakan manfaat sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rymnim

Oily, Medium Light, Neutral, 18 and Under

rymnim recommends this product!

08 Aug 2020

Ku tak taw bagaimana kalo tanpa dia :') sempat keputihan parah gatau kenapa sampe perih gitu, kalo pake ini bantu banget buat meredakan gatalnya, tapi buat sembuhinnya sih aku ttp pake obat minum 😅😅 Aku pakenya dibuat kek berendam gt btw pake air panass hehehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

sakinahahmad

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

sakinahahmad recommends this product!

07 Aug 2020

Pernah pakai ini di awal nikah dan terasa manfaatnya. Brand ternama dan sudah diuji secara klinis. Kemasan oke walaupun harus hati-hati supaya tidak tumpah terlalu banyak. Recommended repurchase bagi yang membutuhkannya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0

ayu_nidyah

Combination, Medium Light, Warm, 18 and Under

ayu_nidyah recommends this product!

08 Jul 2020

sempat keputihan terus nyoba sabun pembersih kewanitaan yg banyak iklannya tp kurang berpengaruh... akhirnya aku dsarabin pake ini sm temen,hasilnya cm beberapa kali pake ud kelihatan jeputihan berkurang... semenjak itu aku ga prnh ganti merk lain pasti slalu betadine l ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

melisa41

Normal, Light, Neutral, 19 - 24

melisa41 recommends this product!

27 Jun 2020

Aku pengen pake ini buat ngebersihin dan ngurangin gatal2 di miss v pas keputihan. Produknya gampang didapetin dan packagingnya juga oke. tp aku kurang suka sama Wanginya obat (kimia) banget, . Overall aku suka pake produk ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

oliviaavy

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

oliviaavy recommends this product!

20 May 2020

beli ini karena ngerasa keputihan banget yang parah bahkan sampe bikin gatel, kata spg guardian ini tuh yang bagus dan aman katanya okelah aku coba, dan hasilnya aku pake seminggu udah membaik dan juga gaada masalah iritasi atau kering sih, lumayan mengobati hehe.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Guardian

0

ayuurahmaa

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

ayuurahmaa recommends this product!

08 May 2020

Pake ini sekali doang pas itu lagi keputihan yg bikin gak betah dan gatalnya parah, coba konsul ke teman sesama apoteker disaranin buat nyobain ini.. Yahh emang sebagus itu ampuh banget ngatasin keputihan, 3 kali pake langsung ada hasilnya..

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

nukedamayanti

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

nukedamayanti recommends this product!

06 Apr 2020

beli ini karena hbs cerita ama temen klo lagi keputihan parah banget, basah kyk lg mens gt tp putih. smp pake panty liner aja tembus jd musti pake pembalut. saking wkt itu capek banget bgt. trs sama temen disuru coba ini. ga expect lebih tp dapet hasil luar biasa sih. k ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

thiautami

Normal, Medium, Neutral, 25 - 29

thiautami recommends this product!

18 Mar 2020

Beli ini karena disaranin sama apotekernya, area V gatal2 karena baru pindah kost yang airnya ditampung dibak mandi huhu..semingguan pake gatal2nya ilang dan lebih bersih. Jadinya skrng aku pake di tiga hari pertama mens buat bersihin daerah yg lembab.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Century

0
Prev
Next