Betadine Feminine Hygiene - Review Female Daily

Betadine

Feminine Hygiene

Rp. 22.000

4.2

76
60
27
4
1

168 users

Reviewed this

16% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

11 Sep 2021

cm_gs recommends this product!

Waktu itu aku lagi keputihan parah yg sampai gatal banget gitu, terus aku ke dokter dan diresepin obat yang salah satunya ini. Ini perlu dicampur air dulu baru dipakai, terus baunya khas Betadine hehe. Kalau di aku sih emang dia ngebantu meredakan rasa gatalnya, jadi tiap kali habis pakai kerasa gatalnya itu berkurang

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

05 Aug 2021

ellyKeisha recommends this product!

waktu itu sy keputihan yg bener bener sampe gatel dan maaf agk bau...sy pake ini Alhamdulillah seminggu langsung sembuh keputihan akhirnya sy pake trus Smpe beberapa bulan..tapi pakenya tdk tiap hari paling 1 Minggu 2x

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Instagram

0

30 Jul 2021

hosiannaayuhs recommends this product!

dalam kemasan tertera tidak untuk ibu hamil dan menyusui, tapi kalau lagi keputihan parah ada kah yg pernah pakai wahai para bunda2 yg menyusui / hamil? sebelum hamil / menyusui pernah pake sekarang agak worry

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Guardian

0

26 Mar 2021

Helen_purba21 recommends this product!

pernah keputihan parah, gatal sampe iritasi. pas ke apotik dikasih obat ini dan bener2 bersih, recomended sih karna pake sekali aja udah terasa banget bedanya. aku pakainya sampai sembuh doang. sekarang gak pernah lagi keputihan yg sampe bikin gatel.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

18 Jan 2021

Noviaidah recommends this product!

dari jaman gadissssss sampe se emak emak ini masihhhh setiap pake ini prodak. karena emang bersih gk,cuman wangi2an aja. pa lage waktu datang bulan berasa lega bersih and terhindar dari gatel2 kalo uda bersih in pake ini. so far bakalan pake trusss and tetep setia

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

11 Jan 2021

gezpatt recommends this product!

Sangat-sangat membantu menghilangkan gatal entah habis menstruasi, sedang keputihan, atau memang ya lembab berkeringan dll aja. Sempat coba Betadine yg foam itu, tapi ini lebih baik karena sehabis pakai ga meninggalkan efek licin dll berasa aja bersihnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

0

11 Dec 2020

sriwn recommends this product!

abis lahiran, dan disarankan dokter untuk pakai ini saat bersihin daerah miss V, biar bersih dan terhindar dari bakteri. selama pakai produk ini, gk terasa gatal ataupun bau miss v, cuman ya itu bau produknya bau khas betadine banget, berasa lagi pakai obat merah.. 😄😄

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : apotik kimia farma

0

19 Nov 2020

salvia_ap recommends this product!

tolong jawab 🙏apakah benar betadine feminine hygiene pink ganti kemasan jdi warna ungu? soalnya aku udh ke 20 apotek katanya betadine ini ganti kemasan jdi warna ungu dan aku udh cari k bbrp alfamart,indomart pun ngga ada 😭😭😭😭😭😭😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : city

1

17 Sep 2020

Maruri recommends this product!

Pertama kali aku mengalami gatel di miss v aku dan rasanya gk nyaman bgt😢 trs aku search katanya betadine feminine hygine bisa obati gatel, dan ternyta bener bgt aku pakek 3 hari lgs ilang gatelnya produknya beneran bagus menurutku😊

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

16 Sep 2020

viviwidjaja doesn't recommend this product!

Pembersih daerah kewanitaan terutama yang terindikasi infeksi bakteri dan jamur.Saya beli ini karena promo padahal enggak perlu - perlu amat🙈😅. Memang agak ribet makainya Karena harus dicampur dengan air dulu. Sejauh ini saya enggak merasakan manfaat sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0
Prev
Next