Betadine Feminine Hygiene - Review Female Daily

Betadine

Feminine Hygiene

Rp. 22.000

4.2

74
59
27
4
1

165 users

Reviewed this

14% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Helen_purba21

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

26 Mar 2021

Helen_purba21 recommends this product!

pernah keputihan parah, gatal sampe iritasi. pas ke apotik dikasih obat ini dan bener2 bersih, recomended sih karna pake sekali aja udah terasa banget bedanya. aku pakainya sampai sembuh doang. sekarang gak pernah lagi keputihan yg sampe bikin gatel.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Noviaidah

Oily, Medium, Neutral, 30 - 34

18 Jan 2021

Noviaidah recommends this product!

dari jaman gadissssss sampe se emak emak ini masihhhh setiap pake ini prodak. karena emang bersih gk,cuman wangi2an aja. pa lage waktu datang bulan berasa lega bersih and terhindar dari gatel2 kalo uda bersih in pake ini. so far bakalan pake trusss and tetep setia

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Traditional market

0

gezpatt

Combination, Medium, Neutral, 25 - 29

11 Jan 2021

gezpatt recommends this product!

Sangat-sangat membantu menghilangkan gatal entah habis menstruasi, sedang keputihan, atau memang ya lembab berkeringan dll aja. Sempat coba Betadine yg foam itu, tapi ini lebih baik karena sehabis pakai ga meninggalkan efek licin dll berasa aja bersihnya.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Century

0

sriwn

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

11 Dec 2020

sriwn recommends this product!

abis lahiran, dan disarankan dokter untuk pakai ini saat bersihin daerah miss V, biar bersih dan terhindar dari bakteri. selama pakai produk ini, gk terasa gatal ataupun bau miss v, cuman ya itu bau produknya bau khas betadine banget, berasa lagi pakai obat merah.. 😄😄

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : apotik kimia farma

0

salvia_ap

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

19 Nov 2020

salvia_ap recommends this product!

tolong jawab 🙏apakah benar betadine feminine hygiene pink ganti kemasan jdi warna ungu? soalnya aku udh ke 20 apotek katanya betadine ini ganti kemasan jdi warna ungu dan aku udh cari k bbrp alfamart,indomart pun ngga ada 😭😭😭😭😭😭😭

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : city

1

Maruri

19 - 24

17 Sep 2020

Maruri recommends this product!

Pertama kali aku mengalami gatel di miss v aku dan rasanya gk nyaman bgt😢 trs aku search katanya betadine feminine hygine bisa obati gatel, dan ternyta bener bgt aku pakek 3 hari lgs ilang gatelnya produknya beneran bagus menurutku😊

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Indomaret

0

viviwidjaja

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

16 Sep 2020

viviwidjaja doesn't recommend this product!

Pembersih daerah kewanitaan terutama yang terindikasi infeksi bakteri dan jamur.Saya beli ini karena promo padahal enggak perlu - perlu amat🙈😅. Memang agak ribet makainya Karena harus dicampur dengan air dulu. Sejauh ini saya enggak merasakan manfaat sih.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

rymnim

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

07 Aug 2020

rymnim recommends this product!

Ku tak taw bagaimana kalo tanpa dia :') sempat keputihan parah gatau kenapa sampe perih gitu, kalo pake ini bantu banget buat meredakan gatalnya, tapi buat sembuhinnya sih aku ttp pake obat minum 😅😅 Aku pakenya dibuat kek berendam gt btw pake air panass hehehe

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

8

sakinahahmad

Combination, Medium Light, Neutral, 30 - 34

07 Aug 2020

sakinahahmad recommends this product!

Pernah pakai ini di awal nikah dan terasa manfaatnya. Brand ternama dan sudah diuji secara klinis. Kemasan oke walaupun harus hati-hati supaya tidak tumpah terlalu banyak. Recommended repurchase bagi yang membutuhkannya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Tip Top

0

ayu_nidyah

Combination, Medium Light, Warm, 30 - 34

08 Jul 2020

ayu_nidyah recommends this product!

sempat keputihan terus nyoba sabun pembersih kewanitaan yg banyak iklannya tp kurang berpengaruh... akhirnya aku dsarabin pake ini sm temen,hasilnya cm beberapa kali pake ud kelihatan jeputihan berkurang... semenjak itu aku ga prnh ganti merk lain pasti slalu betadine lebih aman aja rasanya krn dijual di apotik2 jg. kalu sehari2 aku jg pakai yg daily washnya...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0
Prev
Next