Absolute Daily Feminime Hygiene Intimacy - Review Female Daily

Absolute

Daily Feminime Hygiene

Intimacy

Rp. 20.000

5.0

4
0
0
0
0

4 users

Reviewed this

25% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Nisa_chica

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

09 May 2020

Nisa_chica recommends this product!

Aku udah pake bertahun tahun, mulai jaman aku masuk kuliah sampe sekarang masih jadi andalanku untuk pembersih kewanitaan. Tekturnya kentel, wanginya seger, dipake ada sensasi dingin yang nyaman, tidak membuat keset yang berlebihan, menjaga aroma daerah kewanitaanku. Aku sukanya karna dia ph balance jd aman untuk daerah kewanitaan, dan karna tekturnya kentel jd awt banget dipakenya, beli yang besar bisa berbulan bulan banget habisnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Guardian

0

tatatu

Normal, Medium Light, Neutral, 18 and Under

29 Jun 2019

Dia teksturnya agak kentel gitu dan baunya menurut aku dikit bgt hampir gaada. Busanya ga begitu banyak jd ga bikin kering atau perih sama sekali. Aku pake ini cuma pas lagi haid aja, itu juga ga tiap hari.

0

Ellalisa

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

09 Feb 2019

bagus enak dipake dan wanginya seger .. g bikin iritasi atau gatal cucok lah .. soalnua dlu pernah nyobain yg produk lain tpi bikin terlalu ketarik gitu kalo ini g bikin ketarik. udah sering repurchase dab bakal repurchase lagi

0

thiny2

Oily, Medium Light, Neutral, 25 - 29

20 Jan 2019

Amat sangat berbeda dari semua varian. Teksturnya gel bening, ada wangi matcha hintnya walau samar-samar. Setelah bilas rupanya ngerasa kayak mint-mint pedas gitu (kalau pernah nyoba pembalut herbal pasti tau gimana rasanya). Jujur sih saya suka yang teksturnya gini karena gampang ditakar daripada cair walau tutupnya kayak gimana bakalan bleber kemana-mana.😑😑😑

0