Hair Removal Cream - Review Female Daily

ADD

Veet

Hair Removal Cream

Sensitive
Rp. 25.000
3

286 REVIEWS

5 Stars

27

4 Stars

73

3 Stars

93

2 Stars

75

1 Star

18

3.1/5

for package quality

34%

users will repurchase

female-daily-user-image
azzahra_saputrii

Dry

Medium Dark

Warm

18 and Under

6 days ago

Dulu gak percaya kalo bakal sengelotok itu tuh rambut rambut halus. hahaha baunya rada gak enak sih menurutku. tapi gakpapalah ini cuma sekitar 5-10 menit gitu kita diemin abis itu baru kita angkat trus bilas. jadi gak kelamaan deh nyium bau gak enaknya. but overall is good

female-daily-user-image
fuschiapurple

Dry

Medium Light

Warm

25 - 29

13 Jul 2019

udah repurchase bbrp kali, prakktis bgt ngangkat bulu keti, trs varian ini ga perih sama sekali! lagipula gaada lagi saingan si veet ini di drugstore sih so yaaa aku pasti balik lagi pake veet looove lah

female-daily-user-image
angeliatw

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

11 Jul 2019

ngga ngaruh di aku, pake produk ini di keti dah udah ikutin prosedurnya, hasilnya engga semua rambut2 halusnya kecabutt, masih sisa lumayan banyak, dan agak susah pakainya. jadi ga mau repurchase lagi deh hehe

female-daily-user-image
mutiaahnfh

Oily

Medium Light

Neutral

19 - 24

05 Jul 2019

pake ini karena ga berani cukur atau cabutin gitu. cocok sih buat yang gamau ribet dan praktis cuma ya kekurangannya dia gak ngangkat sampe akar-akarnya terus entah kenapa ketiak jadi kasar dan bulunya lama kelamaan makin cepet tumbuhnya dan makin lebat, pake ini besokannya langsung numbuh bulu kecil-kecil. baunya ga enak banget

female-daily-user-image
rilly_hermione

Oily

Medium

Warm

25 - 29

25 Jun 2019

Efektif sih ini buat ngerontokin bulu di badan. Tinggal tempel, tunggu bentar, dan dibersihkan pake spatula bawaannya. Bersih banget pas habis pake. Bulunya beneran hilang. Tapi besoknya udah mulai kerasa kasar lagi, tanda bulu2nya udah numbuh lagi. Masa' harus pake tiap hari, kan gak juga. Baunya kayak obat yang eneg gitu.

female-daily-user-image
elsaecha07

Combination

Medium Light

Cool

25 - 29

18 Jun 2019

Kemasannya bagus, dibox keterangan produk jelas dan didalam box ada kertas petunjuk penggunaan. Kemasannya tipe tube jadi gampang mengeluarkan produk dan ada spatula. Teksturnya cream, tidak ada bau yang mengganggu dan aman dikulit. Beberapa bagian dikaki yang sering pakai veet bahkan tidak tumbuh bulu lagi.

female-daily-user-image
tifannylaurenza

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

18 Jun 2019

bagus sih menurutku buat ngilangin bulu ketiak. mungkin memang ga sampai ke akar tapi seengganya bisa ngilangin semua bulu yang keliatan dari luar. yang paling parah cuma bau nya, ga enak banget. dan ga sakit

female-daily-user-image
pradinagunawan

Combination

Medium

Neutral

19 - 24

10 Jun 2019

pernah pakai yg normal skin tp perih banget dan panas. sempet takut coba yg ini tp ternyata sama sekali ga panas dan ga perih kaya gaada rasa apa apa trus juga aplikasiin nya mudah banget. baunya juga ga begitu menyengat.

female-daily-user-image
azlmdtl

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Jun 2019

Cukup untuk meluruhkan bulu-bulu ketiak aja, aku kira sampai akarnya dan hasilnya mulus gitu tapi engga. No repurchase, di ketiak ku malah menumbuhkan double bulu ketiak di satu pori-pori, hiks cepet tumbuhnya juga. Tidak terlalu worth it, so sorry

female-daily-user-image
azlmdtl

Combination

Medium Light

Neutral

19 - 24

09 Jun 2019

Cukup untuk meluruhkan bulu-bulu ketiak aja, aku kira sampai akarnya dan hasilnya mulus gitu tapi engga. No repurchase, di ketiak ku malah menumbuhkan double bulu ketiak di satu pori-pori, hiks cepet tumbuhnya juga. Tidak terlalu worth it, so sorry

Prev
Next