Vitalis Fragranced Deodorant Roll On White Blossom - Review Female Daily

ADD

Vitalis

Fragranced Deodorant Roll On

White Blossom

Rp. 14.000

4.0

12
13
6
3
0

34 users

Reviewed this

74% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

Tataniaazr

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

Tataniaazr recommends this product!

31 May 2020

pake ini dr jaman SMA, enak sih dipakenya wangi cm wanginya ga tahan lama dan awet banget meskipun pakenya banyak ttp ga abis2, ga ninggalin noda juga di baju, smpet mau coba merk lain tp takut ga cocok akhirnya diterusin pake ini selama hampir 6 tahun

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

Aprilyaroosly recommends this product!

12 May 2020

Pertama kali nyobain ini sih karena bingung mau yg gmn lg biar keti wanginya tahan lama, gak sering basah, akhirnya w iseng pilih niih deodorant, ehh setelah w pakek ternyata enak, dan emg wanginya lebih tahan lama, keti gak terlalu jd basah msh bisa.di handel nih sm ni ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Jm

0

Pio17

Combination, Medium Light, Neutral, 25 - 29

Pio17 recommends this product!

29 Dec 2019

Beli ini karna liat salah satu beauty vlogger pake wkwk dan keracunan masaa 🤣 tapi ini gak mengecewakan ternyataa, di keti bikin kering bisa banget nahan minyak seharian, wanginya juga enak dan gak bikin iritasi

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

ghina2612

Combination, Medium, Neutral, 18 and Under

ghina2612 recommends this product!

05 Nov 2019

Menurut aku pribadi sih produk ini jauh lebih tahan lama daripada produk lain yang aku pakai. Bahkan kalau aku keringetan entah sebasah apa diluar, begitu pulang aroma Vitalis nya masih tercium. I totally luv it! Sayang aja sih nggak ada versi mininya yang mudah dibawa ... Read more

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Hypermart

0

savrida_rahmi11

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

savrida_rahmi11 doesn't recommend this product!

26 Oct 2019

Beli ini pas deodoran udah mau habis dan lagi promo haha baunya soft gak terlalu strong cuma kurang wangi aja kalau menurut ku hehe, cairannya gampang nyerep dan gak lengket. Gak sukanya tutupnya diatas jadi cairannya kurang banyak yang diroll nya jadi mesti dibalik dul ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

Rohayuro

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

Rohayuro recommends this product!

16 Oct 2019

Pernah gonta-ganti deodoran dan ini memang salah satu deodorant yang bagus sih untuk dipakai perempuan, selain harga yg affordable, wanginya juga enak. Kalau aku sih suka dan cocok-cocok aja selama pakai ini.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ccn3003

Dry, Medium, Warm, 25 - 29

20 Sep 2019

baunya wangi banget! serius deh 😂 saya beli ini karena gak sengaja waktu keluar kota tanpa bawa amunisi apa pun dan nemu ini di ALFMRT dengan harga murah karena sedang promo, jadi yang gak ku suka dari dia yang pasti adalah makin lama dipakai makin membuat kulit ketiak ... Read more

0

natnatasia

Dry, Medium, Neutral, 25 - 29

30 Aug 2019

wanginya lembut, jadi suka dan ngga bikin keti jadi kering dan gatel. tapi dia suka bikin kuning baju.. dan susah banget buat dicuci sampe bersih.. untuk daya kemampuan nahan keringatnya aku ngga trlalu perhatiin ya karena aku ngga banyak aktifitas yang bikin berkeringa ... Read more

0

slvhannie0810

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

10 Aug 2019

Suka banget dengan produk ini! Beneran 24 jam melindungi. Sayangnya rada lama kering nya sih. Terus kemasannya juga ga transparan jadi mana tau udah abis atau belum, tapi aku pake ini awet sih, 3 bulanan baru habis. Setimpal juga sama harganya. Efek mencerahkannya menur ... Read more

0

Tamaraiskndr

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

29 Jul 2019

beli ini karena suka banget sama wanginya, kaya parfum enak gitu bukan kaya wangi deodorant pada umumnya. tapi sekarang formulanya diganti jadi ada wangi khas deodorant gitu, padahal lebih suka yang dulu. terus ini bagusnya tahan wangi seharian

2
Prev
Next

SIMILAR PRODUCTS

Pucelle Anti-perspirant Deodorant Sensitive Expert

3.5(2)

Anti-perspirant Deodorant

Sensitive Expert

Pucelle
Boscia Charcoal Deodorant

be the first to review!

Charcoal DeodorantBoscia