Sebamed Balsam Deodorant - Review Female Daily

Sebamed

Balsam Deodorant

Rp. 120.000

3.3

5
2
5
1
3

15 users

Reviewed this

13% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

doladolaa

Oily, Medium Light, Warm, 30 - 34

02 May 2021

doladolaa recommends this product!

deodoran ini setauku aman untuk bumil dan busui. baunya kaya mint gitu dipakai juga agak dingin seger gitu. cuma kalo untuk ketahanan melawan basket kayanya kurang ya. aku pakai ini karna aman untuk busui hehehe kebetulan lg menyusui. tapi sejauh ini sih nyaman2 aja pakai ini ga ada masalah iritasi dll

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

ginnayudithia

Dry, Medium Light, Warm, 25 - 29

22 Mar 2021

ginnayudithia recommends this product!

ini the best deodorat buat aku yang punya alergi dengan alkohol dan almunium. selalu susah cari deodorant yg almunium free dan selalu berakhir jd bengkak dan gatal2. setelah pakai ini bebas semua masalah drama deodorant. sempat pakai merk lain tp lama kelamaan jd bau kalau udh olga yg intensif , tp pake sebamed ini aman bgt walau aku keringetan cukup banyak ga ada bau sama sekali.

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Watson

0

paulimas1202

Oily, Medium Light, Neutral, 30 - 34

20 Dec 2020

paulimas1202 doesn't recommend this product!

Sama sekali gak recommen sama product ini, gak nahan keringet dan malah bikin bau badan makin parah 😭😭😭 harganya juga lumayan mahal gak sebanding sama khasiatnya, tiap balik kantor bikin buru buru mau mandi jadi gak tahan sama bauk ketek sendiri, jangan beli deh mending cari yg lain aja yang lebih murah dan lebih bagusss

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Guardian

0

Olivia_olla

Normal, Medium Dark, Neutral, 40 - 44

15 May 2020

Olivia_olla doesn't recommend this product!

Beneran ga cocok. Harga nya pun mahal. Sabunnya aq pake terus dah 25 taunan tp deo nya sama sekali ga nutup bau keti. N kayanya bau nya lebih parah dari kalo pake deo lain. Merk murah yg harga nya 2500 masih lbh mening deh dr ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

alfistya

Combination, Medium Light, Warm, 19 - 24

06 May 2020

alfistya doesn't recommend this product!

dia no alumunium dan ga menahan keringat, jd keringat bisa ttp keluar,jd lebih sehat. dia jg bikin ketiak wangi. tp kalo produksi keringat banyak,otomatis akan ttp bau karna bakterinya lbh banyak dr kadar deodorannya.jd kurang cocok utk most of us apalagi iklim di indonesia yg mendukung keringetan

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

Barbieboo

Oily, Light, Cool, 25 - 29

19 Feb 2020

Barbieboo doesn't recommend this product!

Beli deodoran ini gara2 claimnya yg cocok untuk sensitive skin, no alumunium salt, dan bebas bahan yh berbahaya, pas dipake, baunya aneh kayak obat, trus agak lama keringnya, kalo mau pake baju nunggu deodorannya kering, trus ga nahan bau badan, pdhal aku bukan yg tipe bau ketek, tapi malah jadi cepet kringetan dan bau badan pake deodoran ini, jadi ga diterusin lagi deh pake sebamed deodoran ini

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Watson

0

haimel

Oily, Medium, Cool, 30 - 34

08 Oct 2019

haimel doesn't recommend this product!

Buat kalian yang punya bau badan faktor hormonal, gue ga rekomen produk ini. Selain harganya yang mahal, Sebamed Deodoran ini juga ga ngasih khasiat apa-apa buat armpit, malah makin bau, tambah gatel plus lengket pula.

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Century

0

bacot

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

28 Sep 2019

bacot doesn't recommend this product!

sempet pusing bgt masalah deo karena smpe skrg pun msh berpetualang buat nyari deo yg emg bener2 bagus krn mslh aku itu di keringet yg klo udh basah nempel ke baju yg buat bau bgt:( pas pake sebamed ini pertamanya sih enak tapiii pas udh keringetan mulai timbul bau2 badan:( jd dia ga nahan bb pdhl aktivitas aku ga berat aplgi yg berat yaa😭 tp aku ga blng dia jelek sih tp diakunya aja yg emg ga cocok

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Shopee

0

achnesya

Oily, Light, Warm, 25 - 29

13 Jul 2019

ketiku gak cocok sama ini huhu gak nahan BB. padahal aku bukan tipe yg bau gitu, entah kenapa pake ini ko jadi bau aneh gitu. temenku pake ini juga kasusnya sama kayak aku. kayaknya kita doang deh nih yg aneh pake ini. malah jadi bau aneh

0

dwishalma

Dry, Medium Dark, Neutral, 19 - 24

11 Jul 2019

baunya enak sih seger, dan setelah pakai ini aku jadi ga bau badan lagi.., tapi harganya hadeeeh sangat tidak bersahabat untuk sobat mesken kaya aku, jadi ga repurchase deh, dan aku beralih ke deodorant scion yg dari nu skin

0
Prev
1
2
Next

SIMILAR PRODUCTS