Rexona Dry Serum - Beauty Review

Rexona

Dry Serum

Fresh Sakura

Rp. 19.500

4.4

900
670
142
41
16

1769 users

Reviewed this

88% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

wintersnow

19 - 24

Normal, Medium Dark, Cool

4 days ago

wintersnow recommends this product!

Lebih bagus dari kebanyakan deodoran roll yang biasanya cair itu. Ini teksturnya krim, mudah merata dan meresap. Wanginya oke, gak terlalu nyengat, cuman gak tahan lama juga. Buat brightening emang kerasa sih efeknya. Bikin lebih cerah. Dan yang paling aku suka sih dia enggak ''stained'' di baju. Gak ninggalin noda kuning ato putih gitu. So overall, ini bagus. Mungkin akan repurchase lagi kalo nggak kepengen coba yang lain hehe :)

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Supermarket

0

ulfa05

19 - 24

Combination, Medium, Neutral

6 days ago

ulfa05 recommends this product!

suka banget sama wanginya awalnya cobain satu satu tapi tetep balik lagi sama si sakura soalnya bikin enak seharian dibadan aku,, awet juga pemakaianya bisa berbulan bulan, pokoknya luv sama sidia gak lengket juga di ketiak bikin fresh gak becek

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Traditional market

0

Mustikawcholik

25 - 29

25 - 29

15 Dec 2022

Mustikawcholik recommends this product!

YAng selalu wajib ada di rumah, maupun di dalam tas... efeknya buat hari-hari kita lebih fresh dan bersemangat dalam menjalani semua kegiatan kita. Ga bakal malu lagi atau banyak mikir deh kumpul sama banyak temen-temen di segala situasi. Kita akan merasa semakin percaya diri karena wanginya tahan lama banget loh...

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

diankristian

30 - 34

Oily, Medium Light, Neutral

07 Dec 2022

diankristian recommends this product!

ini deodoran yang nggak bikin kulit ketiakku gatel. bentuknya krim jadi kaya lotion aja. lwbih cepat menyerap daripada deodoran biasa. wanginya juga lembut san enak banget. sampai setengah hari masih bisa kecium wanginya kalo aku ga keringetan2 banget.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

vegallegra

25 - 29

Oily, Medium Light, Warm

01 Dec 2022

vegallegra doesn't recommend this product!

Karna memang ga cocok pakai deo yg roll maupun spray jd memilih ini. Oke sih dia harum ga bikin bau badan krn memang ga bau badan si, cuma ga mempan nahan keringet huhu sad selalu basah bajuku. Better merek sebelah ketahanannya malah. Pertama dan terakhir pakai merek ini mencerahkannya pun engga krn kata dokter fungsi deo ga ada yg mencerahkan hehe.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Superindo

0

Mademoichelle

30 - 34

Combination, Medium, Neutral

17 Oct 2022

Mademoichelle recommends this product!

Selalu suka kemasan tube yang bisa dipotong untuk kemudian diutilisasi maksimal! Merk ini udah ga asing bagi pengguna deodorant. Aku cocok dengan tekstur lotion karena lebih mantap menyerap dibanding yang roll-on (cair). Tak ada residu & tak menyebabkan noda kuning pada pakaian. Wanginya cukup kalem karena aku anti wewangian yang nyegrak. Produksi keringat pun agak berkurang meskipun ga super kering karena bagiku yang penting ga becek gitu lho. Seharian beraktivitas masih aman meskipun kalau di luar ruangan yang tanpa AC ya akan re-apply (kalau ingat). Aku pakai sehari sekali selepas mandi pagi jadi kalau setelah mandi sore/mandi malam ga pakai kecuali masih ada aktivitas (ga langsung tidur malam). Efek mencerahkan sih ga keliatan meskipun produk ini TIDAK menggelapkan ya di aku😆 Verdict: either repurchase for the umpteenth times or hunt for other deo lotion brand

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

naanrhdyh

19 - 24

Dry, Light, Neutral

28 Sep 2022

naanrhdyh recommends this product!

producttt deodorant yang selama ini aku cariii!!! sebelumnya kalo pake deodorant tuh rasanya ga nyaman gtu karena biasanya aku pake yang lotion cair yang ada roll on nya gtu,, karena lama keringnya juga jadi mager buat pake, terus sering juga kerasa gatal kalo pke deodorant tipe roll on cair,,, but only this product yang buat aku jatuh cinta sama deodorant awkwk pokoknya dia cepet keringg, gabikin gatal, wanginya juga enak bgt pliss, wangi fresh floral gtu, kalo untuk efek mencerahkan ada sih, cuma ge terlalu mencerahkan.. pokoknya kalian yang bingung mau cari deodorant apa cobain ini deh, wajib hehehe

Rexona Dry Serum 220928 336 1
Rexona Dry Serum 220928 883 2

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Cartzcliffe

30 - 34

Combination, Medium Light, Neutral

13 Sep 2022

Cartzcliffe recommends this product!

Rexona selalu menjadi andalanku untuk produk deodorant. Produk ini teksturnya kayak lotion-cream yah, cepat meresap dan nyaman di kulit ketiak. wanginya pun enak, sama sekali tidak menggangu. ketiak langsung kering, bagus banget nahan keringat. kalo udah pakai rexona aku selalu tenang, krn rexona emang yang paling cocok buatku. aman beraktivitas tanpa bau badan sepanjang hari.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

adarsanti

25 - 29

Combination, Medium Light, Warm

29 Aug 2022

adarsanti recommends this product!

Ini deodoran dengan tekstur cream putih lumayan padat tapi gampang diaplikasikan dengan tangan di ketiak. Wanginya seger sih terus gampang menyerap cuma aku nggak lanjut pake karena cara aplikasinya ribet karena harus pake tangan langsung

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

chrstabellearl

19 - 24

Combination, Medium Light, Neutral

27 Aug 2022

chrstabellearl recommends this product!

Cukup unikk bentuknya kyk lotion gtu engga kayak bentukan deodoran pada umumnya. Makanya kalo dibawa kemana-mana pun orang belum tentu tau klo ini dipakai di ketiak. Untuk efeknya tahan lama sihh seperti halnya deodoran. Wanginya enakk dan ga mengganggu. Cara pakainya juga gampang.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS