Rexona Women Deo-lotion Free Spirit for Traveler (Sachet) - Beauty Review

Rexona

Women Deo-lotion Free Spirit for Traveler (Sachet)

Rp. 2.000

3.9

109
90
70
26
8

303 users

Reviewed this

39% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEW#FakeFree and Authentic
Fake or paid reviews and violating accounts can be deleted / banned. Read our full Beauty Review Terms & Conditions here.

Filter |

Sort by:

newest

firyalane

19 - 24

Normal, Medium, Neutral

05 Sep 2022

firyalane recommends this product!

Kemasannya yang kecil, ramping, dan praktis, gampang diselipkan di tas ketika harus travelling jadi ga repot khawatir tumpah. tidak meninggalkan noda di pakaian pada bagian lipatan ketiak. tapi ingat ya tidak direkomendasikan untuk digunakan setelah bercukur karena dikhawatirkan ada luka pada kulit ketiak. sejauh ini aku rekomendasi bgt karena harganya murah dan cocok buat perlengakapan travel

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

Anggitakarima

18 and Under

Combination, Medium Light, Cool

26 Aug 2022

Anggitakarima recommends this product!

Ini lumayan ngaruh sih buat aku untuk nahan bau di badan.Di kemasannya ada tulisan buat kulit ketiak tetap bersih dan tetap kering.Di aku malah dia bikin kulit lembab bgtt bikin cerahan juga.Gak tau pdhl di kemasan kayanya engga ada klaim mencerahkannya deh,apa aku yg engga teliti buat baca ya?Untuk kemasan sacset ini aja hampir satu bulan aku gunain ini sesuai sama petunjuknya.Wanginya lavender gitu walaupun engga terlalu tahan lama tapi untuk mengurangi bau badan ini baguss bgtt buat harga semurah ini.Dan kemasannya yg kecil kaya gini tuh enak bgtt buat dibawa kemana mana praktis bgtt.Oh iyaa dia teksturnya creamy gampang buat diapply ke kulit warnanya putih.Engga ada reaksi apapun di kulit aku selama pakai ini,apalagi buat aku yang selama ini baru pertama kali pake deo.Jadi engga khawatir dan bingung lagi deh cari² deo yg cocok,repurchase sih pasti dong....

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

IdaNs

25 - 29

Oily, Medium Dark, Neutral

15 Jul 2022

IdaNs recommends this product!

jaman SMA pake ini karena harga terjangkau, gampang di cari, ada di warung terdekat^^, cukup buat nahan keringet sama bau di keti. cuma lama-lama keti aku jadi hitam dan ninggalin noda di baju(ini yg paling bkin males sih) jadi beralih ke deodorant lain deh

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

FikaaaDK

18 and Under

Normal, Medium, Warm

15 May 2022

FikaaaDK recommends this product!

cocok dipake pas lg g ada deo lainnya, atau kalo lg urgent bgt dan cuma ada ini di warung. jujur aku gabegitu suka karena lengket, tp mungkin bagi bbrapa orang ini work ya karna mamaku suka pake ini murah juga kan soalnya, hal lain yg gasuka, bungkusnya itu kan dioles gitu ya jd kerasa gaenak di jari

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Traditional market

0

citranisa

30 - 34

Combination, Light, Neutral

27 Mar 2022

citranisa recommends this product!

awal beli rexona ini karena butuh untuk di bawa pergi biar praktis dengan kemasan nya yang simpel.. ternyata ini cukup bagus.. nyaman juga di pakai nya meski bentuk lotion tapi langsung nyerep gitu tidak lengket dan ketahanan nya cukup bagus membuat keti tetap kering dan tidak bau

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

ratihhayyu

18 and Under

Dry, Medium, Neutral

19 Feb 2022

ratihhayyu recommends this product!

ini deo-lotion pertama yang pernah aku coba. wanginya rexona banget, teksturnya lotion krim gitu...nggak lengket juga waktu dipake. wanginya tahan lama dan cukup menahan keringat tpi kalo di pake pas mau olahraga ya tetep bikin basket. harganya murah cuma kisaran 2ribuan. minus produknya adalah dia bikin sel kulit mati di ketiak itu menumpuk jadi perlu diimbangi dengan exfoliasi hehe ^_^

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

ulfaftr

19 - 24

Combination, Medium, Warm

09 Feb 2022

ulfaftr recommends this product!

Beli ini karena dulu tuh lagi pengen hemat gitu ceritanya. Dengan harga kurang dari 5k udah dapet deo lotion sachet ini. ini juga bisa jadi alternatif buat kalau mau travelling karena dia travel friendly banget. teksturnya sendiri lotion warna putih dan aromanya wangi. jujur aku kurang suka sama produk ini karena dia kurang bisa menahan keringat dan entah kenapa kalau udah kecampur keringat tuh di aku justru baunya berubah jadi anehh. Terus dia ngestain kuning di bajuuu.bikin keti agak item jugaa. nggak repurchase deh.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

Hijja

19 - 24

Normal, Medium, Warm

08 Feb 2022

Hijja recommends this product!

Beli ini sewaktu mau travelling karena packagingnya simple sachet gitu jadi gampang buat dibawa. Teksturnya thick lotion tapi gampang diaplikasiinnya. Aromanya soft dan tahan lama buat nahan bau badan. Lumayan bisa buat bantu nahan ketiak basah juga dan ga ninggalin noda di baju.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

saptin

25 - 29

Oily, Medium, Neutral

14 Jan 2022

saptin recommends this product!

produk ini aku suka banget karena wanginya aku suka dan tahan lama dan aku suka teksturx yang cepat meresap saat digunakan dan packagingx aku suka karena mudah untuk dibawa kemana2 klau lagi travelling

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Traditional market

0

pratama10

19 - 24

Combination, Dark, Neutral

13 Jan 2022

pratama10 recommends this product!

aku adalah orang yang jarang pake deodorant karena ngerasa nggak perlu, tapi ada satu situasi yang ternyata harus perfome dan jangan sampai kelihatan burket jadi aku memutuskan buat pakai ini(kepepet nyari di warung adanya ini) tapi beneran deh dia nahan keringat banget! kaget nggak tuh 🤭 sejak saat itu kalau mau pergi jauh atau ada perfome/kegiatan yang kayaknya bakal berkeringat aku pakai ini 😁

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0
Prev
Next
ic-chevron

SIMILAR PRODUCTS