Rexona Advanced Whitening Roll On - Review Female Daily

ADD

Rexona

Advanced Whitening Roll On

Rp. 17.000

2.9

8
41
54
43
11

157 users

Reviewed this

49% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

nukedamayanti

Oily, Medium, Neutral, 25 - 29

nukedamayanti recommends this product!

30 Jan 2020

wanginya enak bangett! seger banget. dan tahan lama, mampu menangkis wangi tak sedap yang hadir dikala aktivitas. harganya lumayan affordable. untuk mutihin keti , mungkin harus rutin sih makenya. so far ya oke2 aja. gampang ditemuinnya di minimarket terdekat ya adam

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Indomaret

0

thevallenpost

Combination, Medium, Warm, 19 - 24

thevallenpost recommends this product!

05 Nov 2019

Baunya enak banget cuy~ aroma aroma kelembutan ada padanya✨ Kalau dipakai saat aktivitas outdoor (bergerak sana sini sampek keringat ambyar) mungkin cuma 2 atau 3 jam ya awet aromanya🤔 dan untuk keringat, lumayan lah menahannya. Gak yang sampek gobyos jor gitu loh~ Bed ... Read more

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

kusuma05

Dry, Medium Light, Cool, 18 and Under

04 Nov 2019

udah kali ketiga ini aku beli rexona ini . suka banget sama wanginya , dia itu agak cair tp tetep aja gampang bgt ngresep dikulit aku . praktis juga buat di bawa kemana2 gak makan tempat sih , tutupnya juga kenceng gak tumpeh2 .

0

AmeliaMew

Combination, Medium Light, Cool, 25 - 29

AmeliaMew recommends this product!

16 Oct 2019

Produk Rexona emang paling cocok dan setia aku pake, soalnya bener-bener nahan keringet dan ketiak jadi kering sepanjang hari, hahaha. Kalopun lagi olahraga atau panas-panasan ketiak aman-aman aja, ga keringetan banget. Dan sangat menjaga ketiak dari bau badan wkwkwk. K ... Read more

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Ryaniparamita

Oily, Medium Light, Cool, 19 - 24

12 Sep 2019

Dari jaman SMA di beliin ini sama mama. Nurut aja selalu make walaupun mmng gak ngaruh samsek di aku. Masih teteup burket dan BB. Gak ada iritasi sih. Gada hal hal buruk. Cuman emang dia kurak work di aku. Skarang malah pake air tawas mempan bngt

0

vidiageg

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

12 Sep 2019

deodorant yg wanginya aku suka, soalnya gak terlalu nyengat jugak. tapi buat repurchase lgi kayaknya enggak, dia di ketiku soalnya gak gampang ngresep dikulit dan gak bisa nahan bau badan juga. lebih parahnya aku kena iritasi gatal2 di sekitar keti aku .. huhuuu

0

Nanaa_nh

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

31 Jul 2019

dari dulu pake ini dan ibu jg seringnya beli yang ini hehehe. aromanya kayaknya khas banget langsung ketauan kalo ini baru deodorant *apasih wkwkkw lumayan nahan bau sampai seharian . repurchase? maybe. mau nyari yang aroma lain

0

kalisy

Oily, Medium Light, Warm, 19 - 24

31 Jul 2019

Deodorant roll on paling enak wanginya menurutku. Tahan lama benerannn, ketiak aku kering seharian penuh. Aku berulang kali repurchase ini 5 tahun sejak smp, pas kuliah baru notice ini penyebab ketiak agak gelap. Pas ganti deo dan gak pernah pake ini ketiak lebih cerah. ... Read more

0

Sadyra_

Dry, Medium, Neutral, 19 - 24

09 Jul 2019

aku beli ini lagi2 krn harganya ramah kantong, tapi aku gak sukanya selain lengket... dia bikin gatel dan risih gitu :( selain itu baunya juga kurang enak sih menurut ku ini gak rekomended .... hiks :(

0

annesa

Oily, Light, Neutral, 35 - 39

06 Jul 2019

Roll on yang selalu dibeli yah Rexona ungu ini, males coba2 yang lain. Tapi lama-lama kok kayanya bikin keti jadi hitam yah, padahal klaim produknya gak bikin keti hitam. Aroma nya sih netral gak ada masalah.

0
Prev
Next