Rexona Motionsense Antibacterial Defense Roll On - Review Female Daily

Rexona

Motionsense Antibacterial Defense Roll On

Rp. 18.500

4.2

3
1
0
1
0

5 users

Reviewed this

20% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

lelymarlia

Oily, Medium, Warm, 30 - 34

09 Oct 2020

lelymarlia recommends this product!

rexona emang juara nya deodorant sih menurutku. dia benar2 ga bikin bau walaupun kegiatan outdoor dan panas2an. wanginya untuk varian ini sih biasa aja. tapi kusuka cepat meresap dan kering. walaupun masih ninggalin yellow stain di baju.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Transmart

0

shafiraa_

Dry, Dark, Warm, 19 - 24

14 Jul 2020

shafiraa_ doesn't recommend this product!

Beli ini karena varian yang invisible + antibacterial lagi kosong. Aku pikir karena sama sama ada antibacterial dia kerjanya bakal mirip2 ya, ternyata tidakkk. Aku gak suka banget sama deodorant ini. Pertama karena baunya. Dia tu baunya gak enak banget, gatau juga si bau apa, tapi pokoknya gak enak. Yang kedua adalah, dia bikin ketiakku becek. Dan ketiga, ini yang bikin sebel banget, dia ninggalin noda di pakaian huhu. Jadi aku gak suka, dan gak bakal pernah beli varian ini lagi. Bye!

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

karinprmtkrl

Combination, Medium Light, Neutral, 19 - 24

02 Jul 2019

setelah gonta ganti deodorant akhirnya jatuh hati sama deodorant ini. aku yang asalnua suka bau badan jadi hilang gara-gara pakai deodorant ini. tapi kekurangannya ga bikin kulit ketiak cerah. bakal repurchase terus produk ini

0

yulatakwim

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

24 May 2019

Sempet lama pake ini, lumayan bagus hasilnya dan mudah menyerap. Ga ninggalin bekas noda, baunya enak. Harganya cukup terjangkau dan mudah didapat. Nyaman nyaman aja sih dipakenya tapi ga bikin kulit ketiak cerah.

0

gggael

Combination, Light, Neutral, 25 - 29

28 Nov 2018

ini salah satu deodorant yg udah berkali-kali aq beli ... gk tw dah abis berapa ... karena ini mantep bgt nahan bau badan ... wanginya seger enak gtu ... ketiak tetep kering n wangi . udah ada cap halal jg . harganya terjangkau n gampang dicarinya . okelah pokoknya !

0