Rexona Dry Serum Fresh Lily - Review Female Daily

Rexona

Dry Serum

Fresh Lily

Rp. 19.500

4.4

43
28
5
3
1

79 users

Reviewed this

75% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

09 Sep 2021

farahslsblala recommends this product!

Sampai saat ini kalau disuru milih, aku masih prefer deodorant dgn tipe dry serum spt ini dibanding roll on atau spray, karena di aku wangi nya lebih tahan lama dan bisa nahan odor seharian, yg fresh lily ini wangi nya somehow lebih 'clean' dan lebih fresh dibanding yang fresh sakura, tapi jujur aku lebih suka wanginya fresh sakura sih walaupun keduanya sama sama enak dan tahan lama. dan dia ini lumayan ninggalin bekas putih gitu di baju yaa.. overall it's a good product! harganya masih affordable dan ga cepet habis ~ 4,7/5 buat fresh lily, 5/5 buat fresh sakura.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

24 Aug 2021

ShopyHanda recommends this product!

Tekturnya cream gitu dan mudah diaplikasiin langsung dari tubenya. Wangi nya juga enak banget dan bikin fresh. Tapi minusnya adalah suka ninggalin bekas dan ga mencerahkan ketiak juga. Kadang kalo terlalu aktiv ketiak ttep bakal ada keringet nya tapi ga banjir kok.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Shopee

0

20 Aug 2021

ochazh1 recommends this product!

jadi ini kedua kalinya pake deodorant rexona yang krim dry serum gini, pertama coba yang rose tapi aku agak kurang suka sama wangi yang rose, pas coba yg lily ini wanginya soft ga nyengat, enak deh, di aku ini tahan keringat seharian, tahan bau badan juga, ngasih efek sedikit cerah juga, bagus ko harganya juga affordable, make ini hampir setiap hari, pernah skip ga pake ketiak aku ga keringetan dan ga bau badan, ini ngasih efek kepanjangan buat aku! repurchase? yess!!

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Watson

0

24 Jul 2021

rovinaelisabeth doesn't recommend this product!

NO! Just a no from me. 😭 Setelah sebelumnya cocok pakai merk Dove dengan tipe deodorant yang sama, aku beralih ke redona dry serum yang aroma fresh lily (sebelomnya udah coba varian wangi lain, dan cocok aja. Performanya bagus ya) dengan harapan dapet wangi lily yang segar, ended up selalu sakit kepala tiap kelar make deo karena aromanya tengik banget. 🤮 Semoga next time Rexona ganti perfume di dalemnya supaya gak terlalu strong kayak yang sekarang.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

24 Jul 2021

Aisyacinintya doesn't recommend this product!

sebenernya aku udah banyak cobain berbagai jenis deodorant.rexona ini cukup bisa keti ga bau seharian. cuma sayangnya agak staining jadi harus di gosok pakai exfo toner atau micellar water biar mantep. oya baunya gak nyengat dan aku suka

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Lottemart

0

20 Jul 2021

ntyaa recommends this product!

penasaran kenapa yg ini ga terlalu populer ketimbang yg wangi sakura. ternyata lily ini wangi cuman terlalu lembut. jadi terkesan ga tahan gitu wanginya untuk deo. kalau teksturnya sih nyaman aja, lebih cepet meresap dan kering dibanding yg deo lotion biasa. untuk efek mencerahkannya belom kerasa sama sekali sejauh ini.

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Traditional market

0

16 Jul 2021

krlshrn recommends this product!

Tertarik coba ini karena mengandung niacinamide, licorice root extract, dan lactic acid (AHA) - 3 bahan yang bagus untuk mencerahkan kulit. Cuma aku kurang suka klaim yang mereka pakai yaitu "natural whitening," harusnya pakai kata "brightening" karena ini deodorant, bukan pemutih baju. Anyway, kayanya baru kali ini aku pakai deodorant yang mengandung niacinamide. Tadinya pakai N*vea, ada licorice extractnya, tapi ngga mencerahkan. Aku belum lama pakai produk ini sih, jadi ini baru first impression. Sejauh ini suka sama wanginya, teskturnya agak padat tapi ngga lengket dan cepat nyerap. Enak dipakai, ngga bikin lembab/lengket, sesuai klaim "dry." Aplikasinya sempet agak bingung karena kebiasaan pakai roll on, tapi ternyata lumayan convenient. Semoga beneran ada hasil mencerahkan, karena selama ini aku pakai deodorant dengan klaim yang sama tapi ngga ada yang ngaruh.

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Shopee

0

26 Jun 2021

ruryrury recommends this product!

Menurutku ini salah satu deo yang paling aku suka. Wanginya segar dan tahan lama, ga bikin noda/merusak bagian ketiak baju, dan pastinya ga bikin ketiak basah dan bau. Deo ini teksturnya seperti krim tapi agak padat, wangi bunga segar, dan mudah digunakan. Tapi agak tricky dalam penggunaannya, kalau ketiak belum terlalu kering (setelah mandi) nanti deonya seperti agak menggumpal dan tidak merata

Usage Period : 6 months - 1 year

Purchase Point : Shopee

0

06 Jun 2021

wandaismara recommends this product!

Rexona dry serum varian lily ini wanginya fresh tp kurang kuat jadi tetep favoritku sakura. Teksturnya cream setelah dioles jg cepat kering, nggak meninggalkan noda di baju dan mencerahkan ketiak juga. Bisa jadi selingan kalau lagi bosen dengan wangi sakura.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

03 Jun 2021

Laurensianggita_ recommends this product!

Pertama kali coba rexona dry serum dan bagus mnurutku, dia cepet kering ngga ninggalin noda di baju / bikin baju kuning, dan yang paling aku suka baunya pling enak dan seger diantara semua varian rexona dry serum. Wanginya tahan lama, Worth to buy!

Usage Period : Less than 1 week

Purchase Point : Carrefour

0

SIMILAR PRODUCTS

Rexona Dry Serum Fresh Sakura

4.4(1709)

Dry Serum

Fresh Sakura

Rexona
Rexona Rexona Men Motion Sense Quantum

4.1(8)

Rexona Men

Motion Sense Quantum

Rexona
Rexona rexona naturals frsh naturals fresh

3.8(38)

rexona naturals frsh

naturals fresh

Rexona