Rexona Rexona dreamy white Dreamy White - Review Female Daily

Rexona

Rexona dreamy white

Dreamy White

Rp. 15.000

4.5

51
30
9
0
0

89 users

Reviewed this

70% users

Recommended this

Description

MEMBER'S REVIEWSigned & Sealed with honesty

Filter |

Sort by:

newest

tisanyadira

Oily, Medium, Cool, 19 - 24

11 Mar 2021

tisanyadira recommends this product!

Awalnya aku beli ini karena iseng2 aja. Tapi pas aku coba beberapa minggu ternyata enak juga, mulai dari wanginya sampe claimnya. Claim yang bisa mencerahkan itu ternyata cukup ngaruh di aku walaupun tetep butuh waktu.. teksturnya sedikit cair dan cepet meresap ke kulit juga,

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Indomaret

0

dellallalla

Oily, Medium Light, Neutral, 19 - 24

06 Feb 2021

dellallalla recommends this product!

setelah selalu pakai nivea deodorant... kepepet abis beli d alfa ambil ini aja gtu krna packaging soft imut gtu.. lah pas smpe rmh gw buka wangiiinya ngalahin kebucinanku.. wangi enak bgt soft cewek manis.. serasa muda deh . dan yaaa gw pake pagi.. sorenya las mandi gw cium ketek msh wangi nih rexona nya awet bgt masaaa.. dah lah ganti bucin yg ini aja.. :D

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Alfamart

0

SoniaQr_

Oily, Medium, Neutral, 19 - 24

29 Jan 2021

SoniaQr_ recommends this product!

Baunya enak anak muda banget, dia tahan lama + nggak ninggalin bekas selama aku pake si deodoran ini. Aku udah 2x ini ngambil varian yang ini, mudah dicari juga. Btw warna packaging nya lucu, dasar ceue ya emang😭 ada yang lucu dari luar langsung kebeli

Usage Period : 1 week - 1 month

Purchase Point : Indomaret

0

qodharrahma

Oily, Medium, Warm, 19 - 24

21 Jan 2021

qodharrahma recommends this product!

Suka banget sama deodorant ini karena dia tahan lama dan ga ninggalin noda kuning di baju putih saya. Beli ini di toko official shopeenya. Sebenernya nggak ada niatan buat beli ini tapi karena belanjaan saya kurang buat klaim gratis ongkir, akhirnya saya memutuskan untuk membeli deodorant ini. Ehhh ternyata secinta itu sampai sekarang masih pakai

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Official Brand Store

0

ismizn

Combination, Medium, Warm, 25 - 29

15 Jan 2021

ismizn recommends this product!

suka sekali sma deo ini. aku tipe badan yg gampang keringetan dan gampang bau badan jg gatau kenapa padahal udah pake deo jg kadang masih basah ketinya. pas nyoba ini seneng bgt karena dia bikin keti aku kering seharian!! dan pas di apply jg gak butuh wkt lama buat si deo ini kering suka deh pokoknya

Usage Period : 3 months - 6 months

Purchase Point : Alfamart

0

Ivennawindika

Combination, Medium Light, Cool, 19 - 24

14 Jan 2021

Ivennawindika recommends this product!

packaging rexona yang paling energik dan gemoy gak sih? sejauh ini lumayan jugaa, nahan bau badan kok dari pagi sampe sore, dan yang penting ga ninggalin noda di baju. untuk klaim mencerahkannya i cant describe 😂 keti aku juga ga lagi kusam sih, pas dipakein ini juga ga nambah kusam, ga nambah cerah juga. bingungg, i cant found something special aja, cuma tetep worth untuk dicoba.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Indomaret

0

belladwis

Dry, Medium Light, Neutral, 19 - 24

14 Jan 2021

belladwis recommends this product!

yaa lumayan lah kalau buat sehari hari. simple, gampang pakainya. wanginya lumayan juga, walaupun gak tahan lamaa. aku pakainya kalau pas di rumah, tapi kalau buat keluar rumah lebih suka pakai yg spray. wanginya lebih seger soalnya.

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Alfamart

0

xpujeedevries

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

13 Jan 2021

xpujeedevries recommends this product!

Pakai Rexona yg ini gak bikin ketiak iritasi dan perih, udah pas banget deh pakai ini buat aktivitas sehari-hari, tapi kalau ketiakmu terlalu banyak memproduksi keringat ya kurang manjur sih mengontrol keringat. So far ini produk bagus, tapi masih mau explore ke produk yg lain 😂

Usage Period : More than 1 year

Purchase Point : Shopee

0

Chicha27

Combination, Medium, Neutral, 19 - 24

11 Dec 2020

Chicha27 recommends this product!

Beli produk ini di minimarket karna kemasannya lucu warna pastel-pastel gitu terus kebetulan deodorant di rumah udah habis. di aku produk ini so so lah, dari bau dan ketahanan keringatnya. Cuma ini nge-klaim bikin ketiak lebih cerah, di aku si ga merasakannya ya, justru makin kusam gitu.

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Alfamart

0

agatheo

Dry, Medium Dark, Warm, 25 - 29

18 Nov 2020

agatheo recommends this product!

Baunya nggak seenak yang biru (glowing white). Tapi secara tekstur sama, basah, ngga begitu kentel, tapi cepet kering. Harapannya sih ngga menyerap ke ketiak ya, soalnya... those chemicals... :( Harganya terjangkau banget, dan bisa didapetin di mana-mana. Buat ketahanan terhadap keringat dan bau, so-so sih. Tapi aku ngga berkeringat banyak di ketiak meskipun aktivitas outdoor, sih...

Usage Period : 1 month - 3 months

Purchase Point : Gift

0
Prev
Next